alexa-tracking

XL Internet Termurah se-INDONESIA Rp.15000 5,5GB

Main Content

profile picture
Loading...
jobfly
Loading...

No Cantik XL murah meriah

sundul gan..... emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
jobfly
Loading...
Sundul gaaaaaaan emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
jobfly
Loading...
emoticon-Najis emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
tokompc
Loading...
itu paket nya mesti aktifin manual apa udah langsung aktif gan ?

soalnya ane buat jual d toko kalo udah aktif trus lewat sebulan blm laku bonus nya angus dong ?
profile picture
Loading...
AaOfCCI
Loading...
ane sms kok ga dibales ya gan? barangnya udah dikirim atau belum tuh? emoticon-EEK!:
profile picture
Loading...
Konfirmasi REKBER INDOBANK
Sms. 081906888038 | Tlp. 081229888038 | Pin. 231A972B
Info lengkap thread : [url]www.rekberindobank.info[/url] @kaskus

=================================================
Hari ini Kamis, 5 Sept 2013
User name Pembeli koesnadi. UserID 5814991
Posting konfirmasi pembeli : KLIK DISINI
Dana tersebut sudah masuk di rekening REKBER INDOBANK

Spoiler for Original posting pembeli:

Kepada Penjual / TS :
• Cek SMS dari 081906888038 & silahkan memproses / mengirim barang ke alamat Pembeli
PM sekarang juga no.rekening, atas nama lengkap, nama bank nya "segera"
• Dana segera di cairkan setelah pembeli konfirmasi posting menerima barang di thread REKBER INDOBANK.


Perhatian :
- Jangan proses / kirim barang jika tidak menerima SMS dari 081906888038 setelah cek posting konfirmasi
- Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan alamat pengiriman baik oleh pembeli maupun penjual.


Terimakasih . . .
profile picture
Loading...
jobfly
Loading...
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
jobfly
Loading...
Quote:


mmm.. sebetulnya bisa nih.. nanti deh mungkin bulan depan kalo mau kaya gitu.. sementara ane jual dulu gan.
profile picture
Loading...
jobfly
Loading...
Tes tes ane mau sundul
profile picture
Loading...
jobfly
Loading...
Quote:


udah ane kirim JNE resi nya ya broo.. btw ada whatsap ga bro?? ane mau kasih screenshootnya nih
profile picture
Loading...
jobfly
Loading...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sundul sore2 ujan
pake xl ga putus2 oi
profile picture
Loading...
jobfly
Loading...

Paket Internet Murah

sundullll dulll ldul.... emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
jobfly
Loading...

Perdana Xmartplan murah

sundul gaaaaan... murah perdana XL nya.. nomor cantik lagi emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
yosia handy
Loading...
Gan, ane yang sms 08777**234*0
Ditunggu balesannya emoticon-Big Grin