alexa-tracking

Modem Smartfren Rev.A AC2726

Main Content

Modem Smartfren Rev.A AC2726
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 130.000
Location : Jawa Timur
SOLD OUT BY COD TO AGAN DIBAWAH

permisi agan dan aganwati, kali ini ane mau jual modem kesayangan ane..
langsung aja ya, sperti judulnya ane mau jual modem smartfren ac2726, kelebihannya:
- barang mulus banget (lihat di penampakan)
- speed up to 3.1Mbps Upload up to 1.8Mbps (ngacir gan speednya)

kekurangan:
- hanya 1 gan, tidak ada dusnya, hilang entah kemana emoticon-Mewek

tapi ane udah punya tmpat penggantinya kok gan, tenang aja
berikut penampakannya emoticon-Smilie

Modem Smartfren Rev.A AC2726

ane coba upload gambar yg lain ga bisa gan, maaf
diutamakan COD ditempat ane aja, ane di surabaya
kalo mau ongkir oke gan, ane pake JNE
Spoiler for contact person:
profile picture
Loading...
joeshev
Loading...

update penampakan

Modem Smartfren Rev.A AC2726

Modem Smartfren Rev.A AC2726

Modem Smartfren Rev.A AC2726
akhirnya bisa update penampkan...monggo gan
profile picture
Loading...
identitas
Loading...

recommend seller

Gan ane yang kemarin ambil modem ac2726 nya gan,maaf baru bisa kasih testi.

-Barang sesuai thread
-buyer sabar enak di ajak ngobrol
-berani kasih garansi barang kembali klo ada apa2 sama barang nya.
-fast response

Pokok nya top deh juragan satu ini.
Ane nobatin juragan satu ini sebagai RECOMMENDED SELLER
Gak usah ragu transaksi sama juragan satu ini,di jamin puas dah.
profile picture
Loading...
qailindra
Loading...
Kalah cepet ane emoticon-Mewek
profile picture
Loading...
joeshev
Loading...
Quote:


ini yg kemarin ngajak COD di CK ubaya ya?
maaf ya gan, kmrn ada miss comm emoticon-Mewek