alexa-tracking

**Skin Laptop keren, pilihan bahan unik, desain sesuka kamu-(GRATIS sticker kaskus)**

Main Content

profile picture
Loading...
Dewayani89
Loading...

Skin laptop bisa COD

Quote:


yg sms ya gan? monggo gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Fcomnet
Loading...
saya yang tadi CODan buat ganti tampilan laptop pake skin cover bikinan agan. pesen selasa sore jam tigaan, hari ini jam tigaan juga di sms barang udah jadi. segera meluncur untuk sekalian dipasangin.. ane ga sabaran kalo kudu nempel2in gan.. btw thanks buat transaksinya emoticon-shakehand

*recommended seller emoticon-Recommended Seller
*orangnya sabar, minta mo gimana aja selama mungkin diturutin emoticon-2 Jempol

cek kulkas gan, udah saya send emoticon-Cendol (S).



profile picture
Loading...
Dewayani89
Loading...

Skin laptop bisa COD

Quote:


waa, thanks ya gan.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
sparoow
Loading...
gan alamat di malang dmana?

ane juga di malang, daerah sawojajar..

COD an ja ya gan.. biar gampang milih nya,..

nama toko ato tempat agan apa, nanti ane samperin emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Dewayani89
Loading...

Skin laptop MAlang

Quote:


alamat ane:
JL. D. Sentani H3A/28 - Sawojajar Malang
*depan apotik BIMA, ada tulisan hikamedia.com di kaca Atas.

profile picture
Loading...
Ghulamnewbiee
Loading...
mau ngasih testi nih gan emoticon-Big Grin
minggu kmaren ane mesen skin laptop ke agan ini dan hasilnya ajib bangeet emoticon-Cool tp karena skin laptop bag. dalemnya ga sesuai request ane. agan ini langsung ngasih yg baru yg sesuai request ane. trusted seller lah pokoknya emoticon-Big Grin thanks gan.
profile picture
Loading...
mahoBandung
Loading...
gan, ada catalog untuk SNSD ??? emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Dewayani89
Loading...

Skin laptop SNSD

Quote:


hehe.. sama2 gan thanks juga.. ditunggu order nya lg.. emoticon-Smilie

Quote:


gambar nya bisa dari agan sndiri koq.. boleh cari dari google.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
msyakir
Loading...
gan minat stikernya
tapi ane mau bukan buat bagian luar gan
tapi bagian dalem laptop
jadi buat pinggiran dari monitor laptop ane
bisa ngga gan?
kabarin via PM ya gan
profile picture
Loading...
Dewayani89
Loading...

skin laptop custom

Quote:


bisa.. tp detail ukuran nya dari agan sndiri..
profile picture
Loading...
redzase
Loading...
gan, design dota 2 ada ga ?
profile picture
Loading...
pyschoG
Loading...
gan, ini dagangannya masih buka nggak gan??
mungkin ane minat beli disini
profile picture
Loading...
Dewayani89
Loading...

Skin Laptop Dota 2

Quote:


desain bisa dari agan sendiri gan.. dari internet juga bisa..

Quote:


Masih gan..
profile picture
Loading...
beneventi
Loading...
mantap gan, dah dipasang nih skin nya:

Spoiler for fox:


emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Dewayani89
Loading...

testimonial skin laptop hikamedia.com

Quote:


Wow.. keren gan.. makasih testi nya.. emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
renkharis
Loading...

Cool 

lapor gan, skin nya udah nyampe di Padang.emoticon-Ngakak

hasil nya:

Spoiler for skin:


thanx gan, dasar skin nya mantep..meskipun ane masangnya agak keringetan karena kurang lihai, tapi alhasil tetap kece laptop ane..
profile picture
Loading...
Dewayani89
Loading...

Tetimonial Hikari Skin

Quote:


Makasih banyak Testi nya Gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
egaa13
Loading...
pm bro
profile picture
Loading...
Dewayani89
Loading...

Skin Laptop Malang

Quote:


okee emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Dewayani89
Loading...

Skin laptop desain sendiri

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)