Main Content

profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Quote:Original Posted By DM STUDIO MUSIC
tolong ini berpa jdi y sampe jakarta
http://www.ebay.com/itm/Traxxas-TQi-...item5659bbcd5e


PM sent gan


Quote:Original Posted By MrGGG
Ijin ninggalin jejak....


silahkan gann...
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
upppp
profile picture
Loading...
polpp
Loading...
klo yang ini sampe kuningan jawa barat berapa om??
WALKERA SUPER CP
profile picture
Loading...
gan sya pesen yg ini aja lebih murah .sampe jakarta....jdi berpa jagan mahal mahal ya...sekalian pm rek bca
http://www.ebay.com/itm/Traxxas-1-10...item4d138a4145
http://www.ebay.com/itm/Hot-Racing-T...item232fbf2a79
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Quote:Original Posted By DM STUDIO MUSIC
gan sya pesen yg ini aja lebih murah .sampe jakarta....jdi berpa jagan mahal mahal ya...sekalian pm rek bca
http://www.ebay.com/itm/Traxxas-1-10...item4d138a4145
http://www.ebay.com/itm/Hot-Racing-T...item232fbf2a79


Quote:Original Posted By polpp
klo yang ini sampe kuningan jawa barat berapa om??
WALKERA SUPER CP


Pm sent gan
profile picture
Loading...
wong.masaran
Loading...
gan minta rincian barang2 ini donk, sellernya sama kok :
http://www.ebay.com/itm/22mmX2mm-SDF...item23309bbaed

http://www.ebay.com/itm/20mmX2mm-SDF...item2c73fc0e59

http://www.ebay.com/itm/20mm-Watch-N...item2c73fd3329
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Quote:Original Posted By wong.masaran
gan minta rincian barang2 ini donk, sellernya sama kok :
http://www.ebay.com/itm/22mmX2mm-SDF...item23309bbaed

http://www.ebay.com/itm/20mmX2mm-SDF...item2c73fc0e59

http://www.ebay.com/itm/20mm-Watch-N...item2c73fd3329


Pm sent gan
profile picture
Loading...
Sonyalaqysa
Loading...
Gan Tolonng hitung sampe bandung :

http://www.aliexpress.com/item/2013-...735515920.html

ket : 2 Pcs - kirim EMS - MTK6589T silver gift
profile picture
Loading...
angon
Loading...
Lapor Gan!!!

Orderan yang kesekian sudah diterima dengan selamat dan sehat sentosa
emoticon-Shakehand2

profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Quote:Original Posted By Sonyalaqysa
Gan Tolonng hitung sampe bandung :

http://www.aliexpress.com/item/2013-...735515920.html

ket : 2 Pcs - kirim EMS - MTK6589T silver gift

Sudah di pm ya gan
Quote:Original Posted By angon
Lapor Gan!!!

Orderan yang kesekian sudah diterima dengan selamat dan sehat sentosa
emoticon-Shakehand2


Mantaap gaan, kesekian kali smp lupa udah yang keberapa ya gan emoticon-Ngakak (S)
btw thanks ya gan sudah lapor.. ane confirm ke sellernya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Upppoo
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
uppppp
profile picture
Loading...
CariJasSecret
Loading...

newbie gan..

gan tolong dong dihitungin ini berapa.. emoticon-Smilie
ane newbie bgt.. pertama kali ebay jadi maap kalo salah emoticon-Sorry


http://www.amazon.com/gp/cart/view.h...?ie=UTF8&dc=df
profile picture
Loading...
bukanmain
Loading...
Gan, kalo ini sampe Jakarta Selatan berapa ya?

http://www.ebay.com/itm/Tamiya-1-10-...item338647aaf4

Ane newbie nih kalo pesan2 internasional, belum pernah sama sekali bahkan, coba tolong alasannya kenapa musti pesen sama agan kalau saya bisa pesan sendiri?
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Quote:Original Posted By bukanmain
Gan, kalo ini sampe Jakarta Selatan berapa ya?

http://www.ebay.com/itm/Tamiya-1-10-...item338647aaf4

Ane newbie nih kalo pesan2 internasional, belum pernah sama sekali bahkan, coba tolong alasannya kenapa musti pesen sama agan kalau saya bisa pesan sendiri?


Quote:Original Posted By CariJasSecret
gan tolong dong dihitungin ini berapa.. emoticon-Smilie
ane newbie bgt.. pertama kali ebay jadi maap kalo salah emoticon-Sorry


http://www.amazon.com/gp/cart/view.h...?ie=UTF8&dc=df


Pm sent gan
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Upppp
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Upppp
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Upppp
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Upppp
profile picture
Loading...
aerobanditos
Loading...
Gan, kalo pengirimannya pake dhl bisa gak? biar lebih cepet nyampe