alexa-tracking

Samsung Galaxy s4 white new

Main Content

Samsung Galaxy s4 white new
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 4.700.000
Location : Jawa Barat
misi gan, langsung aja deh ane mau jual samsung galaxy s4 ane nih,..

kondisi barangnya baru belom pernah di gunakan dll, hanya di buka doos nya buat di foto untuk di posting

tapi ane dapat barangnya hadiah dari om ane, dari luar negeri gak ada segel SEIN karena tidak melewati beacukai nya gan, tp soal keaslian barangnya, ane berani jamin gak palsu atau replika, kalau ane kedapatan bohong akan ane balikin uangnya agan,..

tapi lebih baik calon pembeli bersama ane langsung cek ajah di counter pilihan tuh calon pembeli untuk memastikannya,..

ane lokasi di Bekasi Utara, bisa cod di sekitar bekasi utara atau kirim" juga boleh

dan soal harga ane kasih murah ajah, net 4,7jt sudah murmer lah itu
yang berminat bisa langsung telp atau sms ke 08997673367 atau 087878797897

makasih kaskus.aSamsung Galaxy s4 white newSamsung Galaxy s4 white newSamsung Galaxy s4 white new
profile picture
Loading...
minori_aoi
Loading...
ane rasa sih replika gan. wkwkwk ... klo emang asli paling gampang download aja cpu identifier, terus tunjukin dimari hasilnya, sambil difoto. klo emang asli pasti lgsg laku itu barang agan, soalnya ane juga lagi cari s4
profile picture
Loading...
tdesiyus
Loading...
3,5 langsung bungkus gan klo emank seperti d foto
profile picture
Loading...

asli tipu tipu kw di bilang asli

Ini barang kw kok di dijual asli. Jangan sampai ketipu hati hati banyak penipu ulung. Jualan tidak jujur. colok ke komputer pakai kalau tdk ada os samsung berarti kw. Yang dfoto asli barang kw. Barang kw di jual mahal yang benar aja
profile picture
Loading...

tipu

Samsung galaxy s4 itu kw. Jualan yang jujur gan jangan tipu orang kasih nanti yang beli tidak tahu. Ane berani taruhan 10 jt. Pasti kw copy an.