comsc-2

Jual oppo Muse putih baru belom pake sebulan. jamin mulus dan murah!!

Main Content

Jual oppo Muse putih baru belom pake sebulan. jamin mulus dan murah!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
Saya hanya penjual amatir yang lagi iseng pengen ngejual smartphone kesayangan ane. dijual karena dibeliin iphone 5 sama bokap.

Oppo muse.
Baru pakai belum 1 bulan. garansi masih 11 bulan.
lengkap semua aksesoris. kaya baru banget dan aksesoris pun dapet garansi dari oppo selama 6 bulan pemakaian (kata penjual erafonenya)

bonus casing dan antigores yang sudah terpasang.

Jamin mulus pemakaian 99%!! 1% karena sidik jari saja. hehe
mesin 100%.
Spec nya cari di gsm arena aja gan. yang pasti udah dual core dan dual simcard

Jual oppo Muse putih baru belom pake sebulan. jamin mulus dan murah!!
Jual oppo Muse putih baru belom pake sebulan. jamin mulus dan murah!!
Jual oppo Muse putih baru belom pake sebulan. jamin mulus dan murah!!

Boleh di cek pas COD di Pik, puri, dan permata hijau.

harga barunya 1,8 juta di erafone.

harga yg ane tawarkan :
1,5juta net.
nett yaahh. ane cicilan 6 bulan, ane diskon di cicilan pertama aja. emoticon-Smilie
Rugi ga ambil.

hubungi saya via SMS di 082122239187
profile picture
Loading...
frankychub
Loading...

Minat

Ngantri di 700rb^^
profile picture
Loading...
tiarardi42
Loading...
Ane ikut ngantri di 900 (nego alus)...
profile picture
Loading...
1000000.. nego kalem
profile picture
Loading...
enjoylivee
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:

Tega nya... gue bukan TS ajah gak segitu tega... suatu hari lu pade bakal kena karma nawar sendiri...

×