alexa-tracking

Motor Antik Honda CB 100 thn'76 Mulus & Terawat

Main Content

Motor Antik Honda CB 100 thn'76 Mulus & Terawat
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234
Location : DKI Jakarta
Halo kaskuser semuanya..emoticon-Big Grin
Sesuai judul thread...disini saya mau menjual motor Honda CB 100 thn'76...emoticon-Cendol (S)
yang doyan ngoleksi barang antik pasti demen nih....emoticon-siul

Berikut spek motornya :
Quote:

Quote:


No Pic Hoax emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for CB 100:

Spoiler for CB 100:


untuk harga ane buka RP.7.500.000 (Bilang dapet informasi ini dari kaskus..nanti ane kasih spesial price emoticon-Cendol (S)) klo kurang gambarnya datang aja langsung buat liat motornya...biar sama-sama enak...emoticon-Big Grin
COD langsung yah (Untuk lokasi COD sms ke no yang ane kasih di bawah)...mau jadi apa ngg bagi ane g masalah...yang penting bisa silatuhrahmi antar kaskuser biar umurnya panjang...emoticon-Big Grin

Sekian dulu informasinya...klo ada kritik dan saran kirim ke 08561713424 emoticon-Cendol (S)

semoga jodoh motornya yah ditangan ente....terima kasih emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
anak.yondang1
Loading...
mongtor bagus iniiii
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
Quote:


thx udah mampir gan...emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
P4T3k C3LeNg
Loading...
Bagus bgt motornya ajib... Dijual 15jt juga laku om gan hehehe
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
Quote:


saya jual murah aja gan..tapi klo agan mau di harga di segitu ane lepas nih motor dengan senang hati...emoticon-Malu (S)

btw thx udah mau mampir ke lapak ane...emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
hendriaru
Loading...
Rumah mesinnya asli CB ya? Tampilan fisik nya semuanya asli ya?
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
Quote:


liat-liat aja langsung di tempat gan...biar tak ada dusta di antara kita..emoticon-Big Grin
barangnya dijamin ciamik...emoticon-Matabelo

thx udah mapir dilapak ane...emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Mr-x
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
mkindiakasya
Loading...
Cakep banget motornye gan, pengen gua pacarin..
profile picture
Loading...
Julius.F
Loading...
Gan ada PR gak CB nya ? soalna nih motor ane pake buat harian kalo misalnya jadi ane minang motor agan hehehe , doain yah semoga nyokap mau nih motor heheheemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
bossokan
Loading...
Keren gan cb nya .bantu sundul emoticon-Sundul Up