alexa-tracking

Casing ORI, Baterai, Sparepart Hp Murah :D

Main Content

profile picture
Loading...
anakaliiim
Loading...
gan punya touchsreennya Nexus 7?
kl ada sama harganya ya

thx sam
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
Quote:

emoticon-Cek PM (S)
Quote:

Maaf belum ada gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
corrfierre
Loading...
saya mau ngasih testi gan,,,
ini transaksi pertama saya dgn agan wredi.

Pertama kali tanya2,,, diawalin dgn fastrespon,,, diikuti dengan harga yang kompetitif,,, kmudian pengiriman yang jne yes, ditambah dgn korting ongkir,,,
kedatangan brg sempat kaget, barang not working well, kemudian beliau menawarkan retur,,,saya retur,,,
lalu ketika barang retur dateng,,, langsung saya pasang d hp saya, dan TADAAAA,,, langsung plek. Saya kerik komen ini pake lcd dari agan Wredi ini.

Untuk agan2 yang lain, sudahlah, tutup mata aja klo mau transaksi sama agan ini, pasti direspon, pasti dikirim, pasti mulus barangnya,,,

sekian saja komen saya dan terimakasih,,,ip
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
Quote:


hehe makasih ya gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
Mohon maaf agan-agan 1 minggu ane gak aktif jualan KASKUS,soalnya toko ane kebanjiran. Mulai hari ini ane udah aktif jualan lagi kok emoticon-Smilie
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
yagyou
Loading...
bantu emoticon-Sundul Up

semoga laris daganganya
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
Quote:


Makasih gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
arezco
Loading...
Boleh nih..ninggalin kaki dulu ganz
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
Quote:


silahkan gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
birudihatiku
Loading...
gan, ada casing nokia c5-00 ? emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
canovarovin
Loading...
Casing ori soner S312 msh ada g gan ?
Kira" pas g y sm yg casing bawaan kalo d pasang nanti ?
Trims.
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
wredi
Loading...
emoticon-Sundul: