comsc-2

klaim garansi/jasa rma hdd =bongkar hdd,hdd rusak,habis garansi,bad sector,rusak/mati

Main Content

profile picture
Loading...
campvess
Loading...
TSnya kemana nih emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
campvess
Loading...
TSnya kemana nih emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
Vespiero
Loading...
Ninggalin jejak dulu, kebetulan lagi butuh nih.
profile picture
Loading...
ikro.tangkas
Loading...

Rma hdd 3,5 seagate 1tb garansi habis

Rma hdd 3,5 seagate 1tb garansi habis
apalah masih bisa d RMA emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
kassakussuk
Loading...
Gan, tolong check sblm kirim

WD Caviar® Blue™ 1.0TB
WD10EALX - 759BA1
S/N : WXA1A10W9135
Date: 28 July 2011
DCM: EHNNHTJAAB
DCX: 9018981B1

Thanks ya Gan
profile picture
Loading...
tukul28
Loading...
Quote:


cek pm gan

Quote:


udh selesai gan, udh di kabarin
coba agan sms ane
0877 567 00087

Quote:


habis garansi , maaf ya gan

Quote:


maaf gan, gak ke baca
pasien 1663 agan
status belum selesai

Quote:


udh selesai gan, udh di sms kan

Quote:


data hilang gan

silakan kirim utk hdd ext trabcen nya

Quote:


ok, maslaah clear.brg sudah di kirim ke agan
Quote:


gan, ada salah ketik gak gan??
yg wd unknown yg pertama,yg tengah habis garansi
yg segate unknown ada salah ketik gak??
Quote:


ada gan, hadirr

Quote:


gak bisa gan
profile picture
Loading...
metallimanson
Loading...
Gan update status bulan januari 2014 di page berapa? Ane mau cek status hdd ane. Thanks
profile picture
Loading...
Mantan.Maho
Loading...
Gan ane mau RMA lagi nih hdd ane masih bisa ga?? di status masih ada garansi .... ga mau booting doang gan kalo pake hdd itu stuck di logo doang,,,,
Spoiler for HDD nya gan:
profile picture
Loading...
MOl3nk
Loading...

Tanya

Ane Mau RMA hardisk ane gan. tapi gak tau kalo masih garansi atau kagak.
bisa di pm detailnya gak? emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
peanoet
Loading...
Gan sorry ane masih binging, jadi mau tanya. And mau RMA HDD WD andE ama VGA Asus and.
1. Kalo untuk VGA caranya gmana ya gan?
2. VGA ane udah pernah ane bongkar, tpi msih bersegel, apa msih bisa RMA gan?
3. Setlah kirim merek dan SN, apakah ada tenggang waktu untuk dikirimkan ke tokonya?

Thanks gan
profile picture
Loading...
gan saya punya hardisk toshiba canvio basic 500gb
SN:23F1Y552FN69
PN:HDTB105AK3AA
tolong di cek gan masih bisa rma kan apa nggk kl masih bisa langsung hddnya meluncur ketempat agan,sekalian biayanya berapa gan?
profile picture
Loading...
roniharianto
Loading...

Testimoni

Gan hardisk ane samsung M3 portable 1TB sudah ane terima dengan baik. Lebih cepat dari yang ane duga selesainya. emoticon-Jempol Terimakasih Agan. Ntar kalo ada rekan ane punya masalah harddisk akan ane rekomendasikan ke lapak Agan emoticon-2 Jempol Maap telat kasi testinya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
ciploox
Loading...
Thank's Gan, HDD Extrnl WD 2TB dah sampai drmh.... emoticon-Matabelo
klaim garansi/jasa rma hdd =bongkar hdd,hdd rusak,habis garansi,bad sector,rusak/mati
profile picture
Loading...
heribaduy
Loading...
misi gan HDD seagate ane badsector seagate baracuda
S/N: 9VP7BYW2
P/N:9SL154-303
ST31000528AS.
Apakah msh bisa di bntu RMA sm agan?
Tolong PM ya gan. mksh
profile picture
Loading...
sptrheru
Loading...
gan tny status HDD ane dong yg kemaren udh dikirim
WDC 3TB
S/N : WMC1T0127396
P/N : WD30EZRX-00DC0B0

thanks gan emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
messii
Loading...
nanya dlu gan,apa Hdd ane masih bisa di rma? hdd hitachi,dari laptop asus..baru 1 thun pemakaian emoticon-Sorry

Spoiler for Penampakan:
profile picture
Loading...
126
Loading...
bosss status pasien 1650 gmn neeeeh emoticon-Belomatabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
afiRartsA
Loading...
gan, ane ada HD WD my passport 500gb rusak
S/N : WX61EC1UYH49
P/N : WDBACY5000ASL-PESN
bisa di RMA ga gan?
profile picture
Loading...
neo.tiar
Loading...
gan hdd ane bisa di rma ga???

sn: 9vm2dbgh
st3250318as
p/n: 9sl131-301
seagate 250gb

wdc 320gb
s/n : wmarw0707969
wd3200qvjs

wdc blue 500gb
wd5000aakx
s/n wcc2e0304763

di cek ya gan...
profile picture
Loading...
sedana2105
Loading...
Bisa extend warranty gan? Wd my book 3 tb garansi tgl 1 tahun..
×