alexa-tracking

--->COMSTARS Jasa Service HP All Brands, Bisa Ditunggu!!!! <---

Main Content

profile picture
Loading...
comstars
Loading...
For faster response :
Komeng
(0812 8854556 / 7123 4456)

PIN : 765949A3
profile picture
Loading...
comstars
Loading...
For faster response :
Komeng
(0812 8854556 / 7123 4456)

PIN : 765949A3
profile picture
Loading...
avalanche2000
Loading...
ni orang memang gape beresin hp apa aja. ga percuma bela2in dateng ke tokonya.

samsung galaxy s advance gw rusak tombol volumenya. ga sampe 20mnt beres n biaya terjangkau. Mifi ane ga bs ngecas, beres jg.

mantap gan!
profile picture
Loading...
comstars
Loading...
Quote:


Makasih gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
comstars
Loading...
For faster response :
Komeng
(0812 8854556 / 7123 4456)

PIN : 765949A3
profile picture
Loading...
comstars
Loading...
For faster response :
Komeng
(0812 8854556 / 7123 4456)

PIN : 765949A3
profile picture
Loading...
comstars
Loading...
For faster response :
Komeng
(0812 8854556 / 7123 4456)

PIN : 765949A3
profile picture
Loading...
comstars
Loading...
For faster response :
Komeng
(0812 8854556 / 7123 4456)

PIN : 765949A3
profile picture
Loading...
KyouSh
Loading...
sory nih bos komeng ane mo caci maki dikit setelah servis iphone 4 ane..
malem jam 7 an ane tlp bos komeng bermaksud menayakan servis iphone yang katanya bisa ditunggu..eh disuru dateng ane sama bos 1 ini..oke ane berangkat..
sebelumnya ane ga yakin bisa beres sebentar nih hape coz keknya bisa kena mesinnya..eh setelah dilihat iphone ane langsung sibos komeng bilang baterainya..wuiiihhh...kaget nih ane...hebat bener nih suhu ga pake buka2 tu iphone..akhirnya dikerjain ga sampe 15 menit kalo ga salah..eh kelar tu hp didpn mata ane..wuiiihhh RECOMENDED SERVIS banget nih bos komeng...salut bos...next time kasih ane DISC lagi yah boss...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
comstars
Loading...
Quote:


makasih gan emoticon-Smilie

profile picture
Loading...
comstars
Loading...
For faster response :
Komeng
(0812 8854556 / 7123 4456)

PIN : 765949A3
profile picture
Loading...
ciahciah
Loading...
ane ninggalin jejak dolo,
profile picture
Loading...
v3meil
Loading...
gk bisa tidur dah 2 minggu xperia j ane matot gan hard brick mungkin, fastboot mode gk bisa, di pc cuma kedetect qualcomm hs-usb qloader. bisa diperbaiki gk gan? PM brapa ongkosnya ya ganemoticon-Malu (S)
Thanx
profile picture
Loading...
comstars
Loading...
Quote:


di bawa dulu aja gan, mesti dicek dulu kerusakannya

profile picture
Loading...
comstars
Loading...
For faster response :
Komeng
(0812 8854556 / 7123 4456)

PIN : 765949A3
profile picture
Loading...
ifaikar
Loading...

Smartfren Andromax C (Layar Blank Putih)

Sorry gan sebelumnya,
Ane mau tanya, hp ane layar blank putih gan, jadi awalnya ane lagi ngecas tapi sekalian ane mainin tuh hp, dan memang untuk kabel nya kurang bagus nyambung putus mulu, stelah itu layar ane tiba* blank putih,
Kira-kira apanya yaa gan ?
Dan ongkos pengeluaran hp ane kira-kira berapa yaa gan ?

Thx gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
comstars
Loading...
Quote:


coba dibawa dulu aja ya kemungkinan harus ganti LCD perkiraan biaya 200rb

profile picture
Loading...
comstars
Loading...
For faster response :
Komeng
(0812 8854556 / 7123 4456)

PIN : 765949A3
profile picture
Loading...
comstars
Loading...
For faster response :
Komeng
(0812 8854556 / 7123 4456)

PIN : 765949A3
profile picture
Loading...
reza1312
Loading...
Gan, Xperia u ane touchscreennya error emoticon-Turut Berduka
ada beberapa bagian yang ga respon kalo disentuh
kalo service kena berapa ya?