alexa-tracking

velg CW belakang satria 125R 2tak, depan CW satria 2tak,shogun,smash

Main Content

velg CW belakang satria 125R 2tak, depan CW satria 2tak,shogun,smash
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 345.000
Location : DKI Jakarta
1. Velg belakang hitam CW (castingWheel) velg ori bawaan Satria 125RR 2tak (Rp.200rb) - SOLD

2. Velg yoko depan kuning stabilo CW shogun smash tahun 2000 (Rp. 130rb)

3. Velg ori depan RIM (jari-jari) shogun smash tahun 2000 (Rp 180rb)
ket kondisi:
untuk no. 1 & 2 pemakaian msh bisa 90%, 10%nya karn tanpa bearing dan karet gear (kalo ada bearing dan karet 100%)
untuk no. 1 & 2 penampilan skitar 80%, maklum cat ada yg ngletek (terkelupas) kena congkel tambal ban
tidak ada retak ato bolong, msh bisa pake tubeless no. 1 & 2
untuk no.3 pemakaian msh bisa 95%, 5% tanpa bearing (kalo ada bearing 100%) penampilan masih 90%
karena belum lama dipake lama dicopot ganti velg batangan
jaminan dari ane:
nih velg 100% halal bekas pemakaian ane sendiri dan sodara ane
bukan colongan ato bekas comotan tabrakan

Quote:

Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
BUMBLE-BEE
Loading...
msh blm siap pesen lapak dulu biar enak kalo brg dah siap tinggal pajang

Quote:
profile picture
Loading...
BUMBLE-BEE
Loading...
:sup :sup :sup
profile picture
Loading...
BUMBLE-BEE
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S).emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
riyanbledong
Loading...
velg satria 2 tak sold to me

sorry bru ksh testi gan
velg ny hari minggu nti bru gw pasang
thx bgt y gan buat pelayanan yg ramah n rela nunggu gw 1/2 jam
barang ny bgus gan n sbnrny msh mulus .

agan recomended seller bgt dh :-)
profile picture
Loading...
BUMBLE-BEE
Loading...
Quote:


Smoga awet gan, soale sdokur ane coba" ngecat dri putih ke item taunya merusak pnampilan, jadinya ilfeel dyanya ga mo dipake, pdahal 100% msh fungsi cendol segera meluncur gan sabarya nunggu mateng