comsc-2

Barang-barang Honda Karisma nih cuy.

Main Content

Barang-barang Honda Karisma nih cuy.
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 30.000
Location : DKI Jakarta
Assalamualaikum Gann.

Ini ane mau nawarin barang-barang ane bekas motor ane.
Alasan jual karena ini barang udah gak dipake karena upgrade atau cacat dikit.

------THREAD INI AKAN SELALU DIUPDATE KALAU ADA YANG TERJUAL-----

Nih barangnya:

Spoiler for Spakbor Karisma D merk Kayabest:


Spoiler for Spakbor Belakang Karisma X merk Narita (ada cacat):


Spoiler for Knalpot Ori Bobokan:

Spoiler for Rem Tromol Belakang:

Spoiler for Swing Arm:

Spoiler for Piston Izumi 53.4:

Spoiler for Lampu Sen Model Lancip:


Harga Paket:
Spakbor Karisma D Kayabest (Rp. 40.000) + Karisma X cacat (Rp. 20.000) = Rp. 45.000 emoticon-Ngakak
Spakbor Karisma X cacat (Rp. 20.000) + Lampu Sen (Rp. 25.000) =Rp. 35.000 emoticon-Kiss
Swing Arm (Rp. 100.000) + Rem Tromol Belakang (Rp. 75.000) = Rp. 145.000 emoticon-Matabelo
Knalpot (Rp. 100.000) + Piston (Rp. 110.000) = Rp. 160.000 emoticon-Toast

Ahhh?? harga apaan tuh?! gua mau ambil semua!
Tenang gan. ane ada harga kalo ente mau ambil semua..
Spoiler for Harga Borongan:


Karena udah murah, gak usah ditawar gan. Soalnya ane takut sakit hati.emoticon-Ngakak kalo gak laku mau ane kasihin tetangga ane aja.

Sekian penawaran dari ane, kalo berminat silahkan menghubungi 08567206267 (Novan).
COD hanya di Ciputat aja gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ultah
profile picture
Loading...
kipashardisk
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
athe30
Loading...
gan ane minat knalpotnya gan
profile picture
Loading...
kipashardisk
Loading...

Knalpot Sold

Quote:


Thanks udah mau main ke Ciputat gan!!
profile picture
Loading...
athe30
Loading...
Thx agan opan baik hati n ramah tamah

n salam buat temen ente gann barang ok punya emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
akihd34
Loading...
arm msh ada gan?
×