alexa-tracking

[VERDE] Ready Stock Gaming Keyboard Rexus K1 BNIB TERMURAH!!!

Main Content

[VERDE] Ready Stock Gaming Keyboard Rexus K1 BNIB TERMURAH!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
MOVED
profile picture
Loading...
verdeman
Loading...
[VERDE] Ready Stock Gaming Keyboard Rexus K1 BNIB TERMURAH!!!



Spoiler for Testi:

profile picture
Loading...
catastor.reds
Loading...
hari sabtu pesen keyboard Rexus K1 nya sama Verde emoticon-Big Grin
hari ini (Senin) nyampe nih gan emoticon-Recommended Seller
ga usah ragu sama Verde deh emoticon-Recommended Seller
fast respond, ramah, murah lagi emoticon-2 Jempol

Spoiler for rexus k1:


RECOMMENDED SELLER VERDE emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
verdeman
Loading...
Quote:


Sumpah ni buyer mantep dah emoticon-Ngakak
Beli terus di ane langganan nih emoticon-Kiss
Thnaks yo gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
mahdot
Loading...
Halo gan ane mu kasih testi nih emoticon-Smilie
Si agan ini emang TOP BGT dah. Kemarin ane beli key rexus k1 nya hari ini udah nyampe hha. Emang rada slow response sih tapi ane maklumin soalnya ane juga seller, jadi mungkin si agan lagi sibuk sampe resi juga baru dikirim hari ini. Tapi over all mangstab lah dilihat dari cara packing nya juga. Cukup basa basi nya bira pict yang berbicara emoticon-Matabelo

Spoiler for packing ok:


Spoiler for Ajib dah:


Spoiler for Mangstab gan:


Gausah ragu deh transaksi sama agan yang satu ini emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2

*cek kulkas gan ada yang ijo
profile picture
Loading...
verdeman
Loading...
Quote:


Agan yang kirim pake YES ke Bandung yaaa, hehe thanks nya gan emoticon-Kiss
Udah repot" Tersti nih emoticon-Matabelo
Sukses terus gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
×