Main Content

profile picture
Loading...
tigerclan
Loading...
Quote:Original Posted By mambu.wangi
Gan...kalo mo sewa jeep buat naek ke bromo dan sekitarnya (pasir berbisik, savana dll) bisa nggak? Kalo bisa berapaan ya?



jeep sama driver 650 ribu gan, start di wonokitri
profile picture
Loading...
yomuzha69
Loading...
Quote:Original Posted By tigerclan



jeep sama driver 650 ribu gan, start di wonokitri


ini untuk sewa 1 jepnya yah gan, bukan yg campuran.
maksud campuran ya misal kita dateng cm on the spot gabungan sm org laen gitu, kena brapa gan ?? klo berdua sewa 1jeep kn mahal bingitsss emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Bibhy
Loading...
Gan,, kalo harga hotel untuk 2 orang + batita (1 tahun) berapa yah per malam nya? pengen nya yang kaya villa gitu tapi harga bsahabat emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
tigerclan
Loading...
Quote:Original Posted By yomuzha69


ini untuk sewa 1 jepnya yah gan, bukan yg campuran.
maksud campuran ya misal kita dateng cm on the spot gabungan sm org laen gitu, kena brapa gan ?? klo berdua sewa 1jeep kn mahal bingitsss emoticon-Big Grin


Berarti agan harus lewat Bromo jalur probolinggo itu.
Langsung aja ke Probolinggo gan, klo lewat Tosari ga ada yang sistem seperti itu


Quote:Original Posted By Bibhy
Gan,, kalo harga hotel untuk 2 orang + batita (1 tahun) berapa yah per malam nya? pengen nya yang kaya villa gitu tapi harga bsahabat emoticon-Malu (S)


Ada kok...
rencana buat kapan? Klo ada balita berarti harus ada kamar mandi air panas. Klo di weekday harganya 350 ribu. Dijamin bersih, nyaman, adem dan tenang Viewnya juga bagus
profile picture
Loading...
yomuzha69
Loading...
Quote:Original Posted By tigerclan


Berarti agan harus lewat Bromo jalur probolinggo itu.
Langsung aja ke Probolinggo gan, klo lewat Tosari ga ada yang sistem seperti itu




ohh brarti yg di tosari ini langsung per-jip yah gk kyk yg omprengan gituh gan' (nunggu ngumpul dulu)
brarti harus sewa kendaraan lain jg dong menuju tosari-wonokitri nya.
profile picture
Loading...
tigerclan
Loading...
Quote:Original Posted By yomuzha69


ohh brarti yg di tosari ini langsung per-jip yah gk kyk yg omprengan gituh gan' (nunggu ngumpul dulu)
brarti harus sewa kendaraan lain jg dong menuju tosari-wonokitri nya.



Bener Gan..
Tapi klo via terminal probolinggo ada kok elf yang menuju ke Bromo, sebelum ganti sama elf
profile picture
Loading...
mbhakeem
Loading...

Testimoni untuk agan TigerClan

Terima kasih buat agan TigerClan yang udah neminin dan ngebantu ane plesiran di Malang-Batu. Maaf gan klo ane sm bini ane banyak ngerepotin yak emoticon-Malu (S)

Buat yang mau plesiran sekitar Malang-Batu, mending sama agan TigerClan ini aja, orangnya baik, ramah n bnyak ngbrol2 terus sm agan ini.. emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Semoga suksess terusss gan memperkenalkan pariwisata indonesia dan Malang-Batu khususnya ke orang2 banyak emoticon-2 Jempol

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
dedemitsange
Loading...

[ASK]

gan mau tanya kalo penginapan murah bisa short time di malang - batu dimana ya gan mau berpetualang ane dari pulau seberang,rencana sama pacar? thank's gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Cheiss
Loading...
gan, mau tanya2 dlu boleh ? karena baru rencana sih.

Jadi rencana, hari ke-2 lebaran mau ke Malang atau ke Bromo (ini jaraknya deket atau jauh ? kalau jauh mungkin salah satu saja).
Dari jakarta dan bawa kendaraan sendiri.
Kita ber4 gan, ane, ade, sama ortu ane.

pertanyaannya :
1. emak ane pingin banget liat sunrise di Bromo, trus mau liat padang pasir. kira2 buat orang tua sanggup ga ya gan? (usia 60an), karena ane dlu pernah liat sunrise ke bromo, ane sesek napas pas jalan naiknya, kepala mendadak pusing. emoticon-Cape d... (S)
2. kalo naik jeep kan mahal banget, apa ada alternatif lain yg lebih murah?
3. minta tolong budget klo jalan2 ke Bromonya ya gan.. penginepannya, makan sama lain2.

4. ane juga inget dlu pernah ke Batu Malang, dan cukup terkesan sama ni kota. tapi waktu itu cuma ke BNS, tapi ane rasa BNS kurang cocok buat ortu ane (ane sm ade aja yg seneng ini mah).
apa ada saran gan, tempat wisata yg kira2 kami b4 bisa nikmatin? gak orang tua banget dan gak anak muda banget juga ahaha.

kalau soal berapa lamanya belum tau gan, karena masih itung2 budget.
kalau boleh, minta kisaran budget batu-bromo, atau cm bromo saja atau batunya aja ya gan (jgn lupa jasa agan cantumin)
** hotel murah gpp gan, tapi jangan yg kelewat banget juga, kasian ortu ane hehehe. dulu pernah nginep di Bromo, hotelnya serem gan, remang2 dari bilik gitu, ane ga mau ngajak ortu ane nginep disitu.
** eh ya gan, kalau bisa yg 1 kamar buat 4 orang ya...

maap klo banyak nanya, tengkyu gan.


profile picture
Loading...
tigerclan
Loading...
Quote:Original Posted By Cheiss
gan, mau tanya2 dlu boleh ? karena baru rencana sih.

Jadi rencana, hari ke-2 lebaran mau ke Malang atau ke Bromo (ini jaraknya deket atau jauh ? kalau jauh mungkin salah satu saja).
Dari jakarta dan bawa kendaraan sendiri.
Kita ber4 gan, ane, ade, sama ortu ane.

pertanyaannya :
1. emak ane pingin banget liat sunrise di Bromo, trus mau liat padang pasir. kira2 buat orang tua sanggup ga ya gan? (usia 60an), karena ane dlu pernah liat sunrise ke bromo, ane sesek napas pas jalan naiknya, kepala mendadak pusing. emoticon-Cape d... (S)
2. kalo naik jeep kan mahal banget, apa ada alternatif lain yg lebih murah?
3. minta tolong budget klo jalan2 ke Bromonya ya gan.. penginepannya, makan sama lain2.

4. ane juga inget dlu pernah ke Batu Malang, dan cukup terkesan sama ni kota. tapi waktu itu cuma ke BNS, tapi ane rasa BNS kurang cocok buat ortu ane (ane sm ade aja yg seneng ini mah).
apa ada saran gan, tempat wisata yg kira2 kami b4 bisa nikmatin? gak orang tua banget dan gak anak muda banget juga ahaha.

kalau soal berapa lamanya belum tau gan, karena masih itung2 budget.
kalau boleh, minta kisaran budget batu-bromo, atau cm bromo saja atau batunya aja ya gan (jgn lupa jasa agan cantumin)
** hotel murah gpp gan, tapi jangan yg kelewat banget juga, kasian ortu ane hehehe. dulu pernah nginep di Bromo, hotelnya serem gan, remang2 dari bilik gitu, ane ga mau ngajak ortu ane nginep disitu.
** eh ya gan, kalau bisa yg 1 kamar buat 4 orang ya...

maap klo banyak nanya, tengkyu gan.




Boleh kok Gan emoticon-Big Grin salam kenal juga sebelumnya emoticon-shakehand

Wah abis lebaran ya, sudah siap sama kemacetan Gan emoticon-Bingung (S) dari Malang ke Bromo, memerlukan waktu sekitar 3 jam bila tidak ada macet sama sekali. Biasanya saya berangkat tengah malem.

1. Untuk Ibu Agan, saya rasa harus di naikkan ojek untuk lihat sunrisenya, dan jalan pelan pelan tanpa terburu buru. Jadi harus ada biaya ekstra. Plus biaya ekstra buat sewa kuda untuk jalan ke kawah, Saya rasa di usia 60 tidak ada masalah asal tidak memaksakan keadaan.

2. Solusi di sana cuma jeep Gan

3. Ngitung budget ini yang susah, apalagi di lebaran itu kenaikan biasanya mencapai 2 kali lipat lebih. Termasuk penginapan, jeep, tiket wisata, dll. Jadi untuk saat ini saya masih belum bisa kalkulasikan.

4. Untuk destinasi bisa ane aturkan yang tepat untuk orang tua dan keluarga Agan. Insya Allah mereka pasti suka. cuma di hari hari tersebut harus siap dengan kemacetan yang luar biasa banget. Bahkan nanti saya ajak liat sunrise di Batu, disana kita bisa lihat kota Batu dari atas pegunungan, dan ha perlu jalan jauh atau capek emoticon-I Love Kaskus (S)

Mungkin saran saya, Bromo cukup mahal. Jadi fokus di Batu Malang saja. Penginapan/hotel standart di lebaran itu biasanya 600 ribu ke atas untuk 1 kamar hotel. Jadi Agan sepertinya perlu 2 kamar hotel deh. Masaalah fee ane, seikhlas agan saja emoticon-Smilie

profile picture
Loading...
aries aja
Loading...
Apa kabar mas bagus?hahaha.
Tgl 24 mei ini ok kanemoticon-Big Grin.
Semoga saya gk ad halangan rintangan lg secara hotel tiket dll sudah clear.
Sampai ktm dmalang gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Cheiss
Loading...
Quote:Original Posted By tigerclan


Boleh kok Gan emoticon-Big Grin salam kenal juga sebelumnya emoticon-shakehand

Wah abis lebaran ya, sudah siap sama kemacetan Gan emoticon-Bingung (S) dari Malang ke Bromo, memerlukan waktu sekitar 3 jam bila tidak ada macet sama sekali. Biasanya saya berangkat tengah malem.

1. Untuk Ibu Agan, saya rasa harus di naikkan ojek untuk lihat sunrisenya, dan jalan pelan pelan tanpa terburu buru. Jadi harus ada biaya ekstra. Plus biaya ekstra buat sewa kuda untuk jalan ke kawah, Saya rasa di usia 60 tidak ada masalah asal tidak memaksakan keadaan.

2. Solusi di sana cuma jeep Gan

3. Ngitung budget ini yang susah, apalagi di lebaran itu kenaikan biasanya mencapai 2 kali lipat lebih. Termasuk penginapan, jeep, tiket wisata, dll. Jadi untuk saat ini saya masih belum bisa kalkulasikan.

4. Untuk destinasi bisa ane aturkan yang tepat untuk orang tua dan keluarga Agan. Insya Allah mereka pasti suka. cuma di hari hari tersebut harus siap dengan kemacetan yang luar biasa banget. Bahkan nanti saya ajak liat sunrise di Batu, disana kita bisa lihat kota Batu dari atas pegunungan, dan ha perlu jalan jauh atau capek emoticon-I Love Kaskus (S)

Mungkin saran saya, Bromo cukup mahal. Jadi fokus di Batu Malang saja. Penginapan/hotel standart di lebaran itu biasanya 600 ribu ke atas untuk 1 kamar hotel. Jadi Agan sepertinya perlu 2 kamar hotel deh. Masaalah fee ane, seikhlas agan saja emoticon-Smilie



he macet ya? wah salah info dong, temen ane blg macet klo sebelum lebaran, tpi pas hari H kesananya ga macet emoticon-Cape d... (S)
jadi fokus di batu malang yah gan? tengkyu agan, ane rembukan dulu sama keluarga emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
tigerclan
Loading...
Quote:Original Posted By aries aja
Apa kabar mas bagus?hahaha.
Tgl 24 mei ini ok kanemoticon-Big Grin.
Semoga saya gk ad halangan rintangan lg secara hotel tiket dll sudah clear.
Sampai ktm dmalang gan emoticon-Big Grin



Alhamdullilah Mas, semua nya baik baik saja..
saya sudah tidak sabar menantikan liburan anda di sini, dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anda dan keluarga
profile picture
Loading...
alexbelek
Loading...
Gan, ane ada rencana Honeymoon ke Malang tgl 2 sd 5 Juni
kira2 bisa bantu gan untuk penginapan dan tujuan wisatanya kemana aja?
yang pasti mau ke tmpt2 yg udah jadi ikon ny malang, sama mau ke coban Rondo sama wisata alam yg rekomended dari agan apa kira2?

bisa kirim simulasi sama budgetnya mas? ke nur_adisutanto@yahoo.com
utk info lebih lanjut bisa minta CP nya mas.
profile picture
Loading...
tigerclan
Loading...
Quote:Original Posted By alexbelek
Gan, ane ada rencana Honeymoon ke Malang tgl 2 sd 5 Juni
kira2 bisa bantu gan untuk penginapan dan tujuan wisatanya kemana aja?
yang pasti mau ke tmpt2 yg udah jadi ikon ny malang, sama mau ke coban Rondo sama wisata alam yg rekomended dari agan apa kira2?

bisa kirim simulasi sama budgetnya mas? ke nur_adisutanto@yahoo.com
utk info lebih lanjut bisa minta CP nya mas.



Penginapan untuk hotel di weekday : 300 ribu, sedangkan di weekendn 350 ribu.
Untuk homestay 250.000
Kalau mau enak, sewa mobil sekaligus drivernya. Soalnya ga ada rent car yang lepas kontak. ini yang bikin bugget liburan makin melonjak emoticon-Hammer
Kalau paket honeymoon berdua mungkin perlu budget sekitar 3 juta an gan emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
beno2004
Loading...
Mau tanya dulu gan, kalau sewa villa untuk dua keluarga, 9 orang, brp harga permalamnya?
profile picture
Loading...
tigerclan
Loading...
Quote:Original Posted By beno2004
Mau tanya dulu gan, kalau sewa villa untuk dua keluarga, 9 orang, brp harga permalamnya?


sekitar 1,5 juta - 2 juta gan
profile picture
Loading...
beno2004
Loading...
Quote:Original Posted By tigerclan


sekitar 1,5 juta - 2 juta gan


makasih gan infonya emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
tigerclan
Loading...
Quote:Original Posted By beno2004


makasih gan infonya emoticon-I Love Indonesia (S)


sama sama gan
profile picture
Loading...
Ampisilin
Loading...
gan wisata ke batu untuk 2 orang plus penginapan yang masuk harga mahasiswa untuk 3 hari berapa biayanya gan kira kira?
range bulan oktober emoticon-Malu (S)
hatur nuhun emoticon-Matabelo