alexa-tracking

Leather Case dan Adaptor Tube Lens Kamera Panasonic Lumix LX-7, LX-5

Main Content

profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
Sundul pagiiiiiii..

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
Bismillah..semoga tambah lariiiiiis..aamiin
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
mari gan sebelum tidur diorder lagi dagangannya..emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
sunduuuuul..emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
Sunduuul siaaang.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
anabimaru
Loading...

Seller Jempolan!!!!

Agan ini recommended seller. Sabar banget jawabin satu-satu pertanyaan ane. Barangnya ajiiibbbb... Udah lama ane ngiler. emoticon-Matabelo

Kapan-kapan transaksi lagi, gaaan...emoticon-Toast
profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
Bismillah lariiiiiiiiisss.. emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
axioo.ooixa
Loading...
tanya gan,

klo yang buat LX 3 ada gak? emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
Quote:

maaf gan..blm ad nih, klo minat hrs pre order dl..kira2 yg dibutuhkan ap yaa?
profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
Bismillah semoga mlm ini bnyak yg order..aamiiin..
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
feriyadir
Loading...
ada lens adapter utk XZ-1 ga?? kalau ada harganya boleh bisikin via pm?
profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
Quote:


Gan, kalo lens adapter yg merk biasa kyk dibawah ini harga Rp. 155.000,-
Spoiler for penampakan:


kalo lens adapter yg merk KIWI kyk dibawah ini harga Rp. 385.000,-
Spoiler for penampakan:


kalo yg genuine olympus hrgany mahal bgt gan Rp. 845.000,-
Spoiler for penampakan:

MInat yg mn gan? tp ini hrs preorder dl smpe 1bln lho gan..
profile picture
Loading...

Penjual terpercaya

Gan, leather casenya sudah diterima barang aman sehat mantap sesuai dengan gambar...
buat yang masih pikir2 agan ini terpercaya kalo ada bilang ada, kalo ga ada ya nggak ada.....

Ane tunggu auto lens cap available ya gan......emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
Quote:

matur tengkyuuu masbrooo..tnyt dl pnah nanya leather caseny jg yaa..heheee, oke deh gan..klo brg dtg ane kbri deh n ane ksh diskon dikit2 daaaah.. emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
gan leather casenya udah dipesanin kan? ane yg tlp xxxxxxxx6006
profile picture
Loading...
trihardiyanto
Loading...
Bismillah..sundul pagi menjelang siang ya gan..mumpung msh tgl muda bgt n hbz gajian kan gan..heheheee, mari dimariiiiiii diorder diordeeeeeeeer..

Moga - moga daganganny nambah lariiiiiiiiiiiiiiiissssssss..aamiin..aamiin..aamiin..

emoticon-Sundul Up emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sundul Up