alexa-tracking

JASA : Konsultasi GRATIS masalah kehidupan anda. We Will Serve You :)

Main Content

profile picture
Loading...
red9
Loading...
yg tadi nih gan di bbm..thx for advice nya. emoticon-Blue Guy Cendol (L) meluncur emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
brucewynee
Loading...
bantu sundul dan sudah saya invite pinnya agan
maksih puh emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
universa
Loading...

SmallQuote

Life is GOOD. ~LG
profile picture
Loading...
AnnesTy
Loading...

TESTIMONIAL

malam gan, ini testi untuk agan setelah saya konsultasi dengan agan.. 1 kata buat agan ini.. MANTAP!! 2 THUMBS UP gan, kenapa saya bisa bilang MANTAP?? Karena saran dan masukan dr agan ini bener2 mantep dan ngena banget. salah 1 point yg agan berikan kepada saya memang agak luntur belakang ini tapi bgtu konsultasi sama agan, seperti diingatkan lagi dan diberikan masukan yg luar biasa bagus. Teryskan gan konsultasinya.. Semoga agan bisa diberkahi selalu dengan berkat2 dan pahal baik. thx gan.. Jgn ragu dengan agan yg 1 ini.. Keren abis!! Ngena bgt dan berguna untuk kita. =)) emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
mertersacker
Loading...
ane pernah konsultasi ke sini. alhamdulillah, memberikan banyak inspirasi dan solusi
profile picture
Loading...
drchikashop
Loading...
Ane bookmark gan nih thread, pin udah ane invite pengen dong konsultasi ama agan nih emoticon-Smilie emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
vestian2014
Loading...

KONSULTASI

dlu gw di kampung saat msh sekolah gw sering difitnah dan dijelekin tetangga. tetangga menuduh gw sngt suka liat alat kelamin cewek (anak anak). tetangga juga menuduh gw membunuh janin nya dg santet, shg keguguran 2x. dia menyebar fitnah ke org2 shg org2 bnyk yg benci kpd gw sampai skrng. teman gw ortu nya cerai, dia benci kpd gw krn dia iri kpd hdup gw. dia anggap hdup gw enak. teman gw yg lain saat krja, uang nya habis buat mabok shg dia gk mampu beli hp, motor dll. dia benci kpd gw krn dia iri kpd hdup gw. teman gw yg lain.. dia kalau nyari cewek, minta bantuan gw tapi kalau gw nyari cewek, teman gw itu malah menghambat gw. gw di perantauan sering dihina, difitnah, ditipu, dipukul dll. gw krja sering dimutasi krn gk becus bekerja krn lemah tenaga. teman ada yg anggap gw gk punya masa dpan, gw gk berguna dll. gw juga serin g ditolak cewek krn gw pendiam dan pemalu. gw pulang kampung gk krja krja, gk nikah nikah.. tp bukan ditolong org malahan org anggap hdup gw enak. gw juga terkucilkan masyarakat. mungkin krn gw gk pandai bergaul atau mungkin akibat fitnah tetangga gw.
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...
Up up up up
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...
Up up up up
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...
:SUP2 :SUP2
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xetiawan
Loading...
ane kuk belum dapat balasan ya gan, via email .
tp emailnya baru 23 menit yg lalu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
elfauzo
Loading...
Quote:


aku malah baru semenit yang lalu emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
KingPhuKang
Loading...
bookmarked gan