alexa-tracking

Lantai Teras

Main Content

Lantai Teras
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 232.000
Location : DKI Jakarta
Silahkan di Bookmark (ctrl + D) terlebih Dahulu Gan....


#lantai teras Wpc lebih sering disebut oleh masyarakat luas dengan kayu plastik atau kayu sintetis bisa digunakan untuk #Lantai #Dinding #Pagar #Partisi #Plafon baik untuk #Indoor maupun #Outdoor. Wpc Wood Indonesia adalah Pabrik dan Supplier yang Memproduksi dan Memasarkan langsung produk-produk khusus kayu WPC (Wood Plastic Composite) dengan tujuan memperindah ruangan anda dan terkesan mewah. # lantai teras Wpc (Wood Plastic Composite) adalah Inovasi Terbaru berteknologi Jepang dibuat untuk pengganti Kayu. # lantai teras Wpc (Wood Plastic Composite) Terbuat dari Serbuk Kayu jati dan Plastik Recycle dan Dilengkapi dengan bahan-bahan Berkualitas sehingga memiliki kualitas

• Anti UV
Membuat Produk anti terhadap sinar matahari
• Anti Rayap
Membuat Produk Tahan Terhadap serangan Serangga Sehingga tidak Lapuk dan Keropos.
• Anti Jamur
Membuat Produk Tahan Jamur / Lumut jika terjadi Lembab pada saat terkena Air / Hujan

Sehingga Penggunaannya lebih Awet dan Tahan Lama Dibandingkan dengan Kayu atau Produk2 yang lainnya. Kami Menjamin Produk kami Lebih Unggul,karena memiliki Kualitas :
 Anti Air
 Tahan Panas Matahari
 Tahan Berbagai Cuaca
 Tahan Terhadap Api (Lebih Lama terbakar)
 Anti Rayap
 Warna Tidak Cepat Pudar
 Hemat Perawatan
 Tidak Mudah Lapuk / Anti Keropos
 Tahan Hingga Puluhan Tahun.


Wpc (Wood Plastic Composite) decking sangat Cocok digunakan dimanapun dan di tempat apapun. untuk Interior dan Exterior Seperti :
- Perumahan
- Hotel
- Apartment
- Perkantoran
- Rumah kost
- Rumah sakit dll

Biasa digunakan pada ruangan Outdoor seperti : pinggir kolam renang (pooldeck) ,Halaman Teras, Ruang Sauna, Taman, Dermaga, Zebra Cross,dll. Dan kami sangat berpengalaman dalam menangani Proyek atau Instansi baik besar maupun kecil.
sudah jelas kami yang Termurah dan berkualitas. Silahkan bandingkan dan dibuktikan dengan yang lain.

Wpc Wood telah menyelesaikan lebih dari ribuan proyek besar dan kecil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Proyek-proyek ini mencakup beragam sektor, mulai dari perumahan, perkantoran, hotel, apartement, restoran, rumah sakit, properti, dan lainnya baik dari instansi pemerintah, swasta, maupun perorangan. Beragamnya proyek yang sudah kami kerjakan, membuktikan banyaknya kepercayaan dari para klien kami terhadap reputasi perusahaan yang dikenal dapat diandalkan, senantiasa memberikan yang terbaik, dan yang terutama, fokus pada ketepatan waktu untuk menyelesaikan proyek dengan kualitas tinggi demi kepuasan klien.

Kami semua para team mulai dari divisi marketing hingga teknisi sangat menghargai kepercayaan yang anda berikan kepada kami, sehingga besar rasa tanggung jawab kami untuk menangani project yang anda berikan baik project besar maupun kecil.

Bila anda ingin menggunakan produk kami yaitu produk kayu WPC (Wood Plastic Composite), dan ingin pasang baru ataupun ingin mengganti kayu yang sudah lapuk, baik itu untuk lantai kayu pinggir kolam renang, lantai teras, balkon, ruang sauna ataupun dinding,partisi,plafon sekalipun silahkan kunjungi website kami di www.wpcwoodindonesia.com atau hubungi kami langsung melalui telepon atau wa agar kami dapat merespon anda dengan cepat. Atau bila anda sudah punya layout atau ukuran yang mau dipasang kayu wpc silahkan kirim Email agar kami buatkan penawaran/rincian harganya. Dan bila anda ingin kami untuk ukur langsung ruangan anda,silahkan hubungi kami dan jangan segan-segan meminta kami untuk survey lokasi ke tempat anda dan kami bawakan sample produk secara gratisss…

“kami tidak mengatakan bahwa kami yang terbaik tetapi merekalah yang mengatakannya “

Info lebih lanjut dan fast respon segera hubungi / kunjungi :

WPC Wood Indonesia
Jln. Daan Mogot Km.2 No.119 (300m dari Rs. Royal Taruma)
Ruko Aldiron Blok A17-18 Jakarta Barat
Telepon : 021-29200969 (Hunting)
Hp / wa : 085.888.656548 / 0812.8777.5848
Website : www.wpcwoodindonesia.com
Email : wpcwood@yahoo.com



Lantai Teras











Lantai Teras










Lantai Teras















Lantai Teras














Lantai Teras










Lantai Teras















Lantai Teras















Lantai Teras



















Lantai Teras


















Lantai Teras