alexa-tracking

Jual rugi gan, Butuh uang. Nokia 100 murahnya bikin panas dingin

Main Content

Jual rugi gan, Butuh uang. Nokia 100 murahnya bikin panas dingin
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
misi nih agan dan aganwati.
ane numpang buka lapak lagi hehe.
ane mau jual hp ane nih.
hp batangan tapi awet muda kok.emoticon-Ngakak
dijamin barang halal gan.emoticon-Matabelo

penampakan:
Spoiler for hp nokia 100:

kondisinya batangan tanpa batre ya gan emoticon-Ngakak
tapi ane jamin masih bisa nyala kok gan.
ni hp tanpa batre karna sempet kena sita gan sama pengawas asrama dulu gan. nah dia lupa naro batrenya dimana. sekarang ane udah keluar dari asrama ganteng itu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makanya hp nya dibalikin ke ane tanpa batre.

tapi maap sebelumnya ya gan. gambar dari mbah google dulu.
kalo mau pict asli, hubungin ane lewat wa atau pin ane aja gan.
WA : 0811311313010. BB :74866096.
ane hargain 150 NETT ya gan hehehe.
kalo mau cod, di daerah bekasi dan kalimalang ya gan hehe.

mekasih agan agan. semoga ngebantu dalam mencari hp emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
sunduls gan emoticon-Sundul

temen ane nih baru join kaskus emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
onerrevolusi
Loading...
Kondisi hp gimana tu gan.kemulusan
Nawar 100 deh cod bekasi
profile picture
Loading...
baikegowo
Loading...
absen emoticon-Sundul