alexa-tracking

Cara Mudah Mendapatkan Kartu Kredit Bank Mandiri

Main Content

profile picture
Loading...
napapkilab
Loading...
Quote:


gan data ane udah meluncur ke email agan ya dari asetino@gmail.com,,mohon bantuannya..emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
conan.e
Loading...
Quote:


gmn bro udah cek?
email ane ni**_k***o@yahoo.com
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:
Bisa aja gan asal payroll bank, lebih disukai GAJI nya payroll Mandiri.
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:
Udah ane proses gan.
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:
Ok.
profile picture
Loading...
hachipotatoes
Loading...
permisi gan, mau numpang tanya gan.
syarat cc yang gold jg 3jt penghasilannya gan?
kalo kantor ane pake payroll permata bank bisa pengajuan jg gan?
makasih sebelumnya gan
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:
Kalo ingin Approved pengajuan nya. Coba lengkapi data Berikut: scan KTP asli, SLIP GAJI, dan Rekening Koran 3 bulan terakhir payroll Permata nya. Tq.
profile picture
Loading...
harimauuu
Loading...
daerah lampung bisa ga gan
profile picture
Loading...
abey11
Loading...

status approved !

mantap nih kang asep...setelah sabar ga sabar nunggu..akhirnya td sy tlp ke 14000..dan status ane disetujui..dapet 2 kartu malah..visa dan mastercard...recomended banget nih kang asep...saya cuma ditlp hp dan sodara serumah cm ditlp semenit nanya apakah bnr dia sodara saya...ga nanya yg lainnya lagi..tlp kantor malah ga ditelpon...terimakasih mandiri...terimakasih kang asep..sekali lagi...MANTAP !!!
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:
Hehe, sama2 kang. Selamat ! Ditunggu aja Kartu Kredit Mandiri nya sedang proses kirim. Semoga bermanfaat Kartu Kredit Mandiri nya. Sekali lagi Selamat kang. !! emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:
Bisa aja gan, asal memenuhi syarat. Hubungi CP ane gan. Tq
profile picture
Loading...
hachipotatoes
Loading...
Quote:


kalo tanpa rekening koran gimana gan?
profile picture
Loading...
juniback
Loading...
Kang Asep, Saya sudah email untuk syarat2 Pengajuan kartu Kredit Mandirinya kang, mohon dibantu yah.. saya dari Bandung
Email saya juniback@gmail.com

Terima Kasih kang..

Mudah2an bisa di approved..emoticon-Jempol
profile picture
Loading...
juniback
Loading...
Gan, datanya bisa jemput kurir ga..? ane di daerah bandung kota..
thanks..
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:
Jarang acc gan.
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:
Ok sy cek dulu.
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:
Bandung kotanya dimana? Dago ?
profile picture
Loading...
kurnia179
Loading...
Tank's cc sky z udah ketrima......bravo kang asep...
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:
Selamat gan, Semoga bermanfaat Kartu Kredit Mandiri nya. Jangan lupa dibayar tagihannya. Hehe. Selamat!! emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
juniback
Loading...
Quote:


bandung kotanya di kopo yg deket Rs.Immanuel kang Asep, kira2 bisa ga..?
thanks