alexa-tracking

Buat sepuh yang bisa bantu masalah keluarga masuk

Main Content

Buat sepuh yang bisa bantu masalah keluarga masuk
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
Malam sepuh-sepuh sekalian..
maaf ane pake klonengan nih dan numpang sedikit curhat terkait masalah keluarga.

jadi gini ane punya bini, skrg udah berumah tangga hampir 3thn lah..nah kendalanya gini bini ane tuh terlalu "biasa aja" baik dari segi penampilan dan urusan kasur, jujur ane sebagai suami juga pengen gitu yah ngeliat bini ane ane lebih gimana gitu (pasti ngertilah maksud ane) dan jujur aja ane juga takut nanti nya dengan kondisi seperti ini terus ane gak bisa nahan godaan gan emoticon-Sorry

ane butuh bantuan dari sepuh disini yang bisa bantu memperbaiki kondisi ini, jujur juga ane gak tau nih masalah gini2an bisa dibilang awam lah ya mungkin sepuh-sepuh disini ada yang bisa bantu kyk hipnotis, gendam (bener gak ya tulisannya) atau apalah yang bisa bantu kondisi tolong PM ke ane.

Ane gak butuh judgement ya gan, ane hanya manusia biasa aja..kalau sekiranya bisa bantu silahkan tapi kalau cuma ingin nge-judge aja ane mohon gak perlu repot-repot gan buat PM atau comment

thx agan/ aganwati
profile picture
Loading...
mashada
Loading...
kenapa ga di komunikasi kan ke istri gan?
profile picture
Loading...
Quote:


setubuh sama agan mashada
profile picture
Loading...
japanclassic
Loading...
etika kita org timur klo ada hajat n butuh bantuan adalah mendatangi guru/sepuh bukan guru yg mendatangi kita
coba agan mampir ke forsup dan minta bantuan para sesepuh disana
profile picture
Loading...
suamigalau
Loading...
Quote:


kalau saya tau saya gak akan nanya bro, kalau saya tau di luar sana ada yg bisa bantu selama saya bisa samperin saya akan samperin..ini bukan mslh etika timur dan barat..

forsub paling cuma dpt nasehat2 doank bukan jalan keluar, knp ane bikin di thread disini dengan harapan dpt jalan keluar
knp ane bisa tau? krn ane pernah bikin thread di forsup termasuk forsup h2h
ibarat jargon salah satu acara tv favorit ane, yg ane dpt cuma "mengatasi mslh tanpa solusi"

semoga bro paham



profile picture
Loading...
suamigalau
Loading...
Quote:


sudah gan sudah..sudah berkali-kali dikomunikasikan dengan istri
profile picture
Loading...
Quote:


bukan etika to mas, lebih ke "kebiasaan" atau "budaya". bukan etika emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
suamigalau
Loading...
bump ah..
profile picture
Loading...
suamigalau
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
onerrevolusi
Loading...
hipnotis ame gendam buat apa gan
profile picture
Loading...
d2d3k
Loading...
Jgn gan. Nt malah nakal lho jd bininya. Mending yang biasa ja
profile picture
Loading...
willywilloi
Loading...
Bukannya promosi, coba gan konsul sama hitmansystem.com
emoticon-Toast