alexa-tracking

Samsung Galaxy Tab GT-P1000

Main Content

Samsung Galaxy Tab GT-P1000
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.500.000
Location : DKI Jakarta
Ane mau jual Samsung Galaxy Tab GT-P1000 udah ga pernah dipake lagi udah 1 tahun lebih,ex cewe looh gan,jadi so pasti mulus barangnya emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesia
[*]transfer rek bca ato COD,lokasi ane sih di jakarta timur gan (buaran,cipinang oke lah yaa )
[/list]
  • 99% mulus ga pernah keluar sarung,bahkan plastik belakangnya aja masih nempel dari pas beli,ada fotonya kalo ga percaya gan

  • Fungsi 100% normal,ane pake go launcher si di fotonya

  • Ga ada lecet sama sekali


penampakannya nih :
Tampak depan
Samsung Galaxy Tab GT-P1000
Tampak belakang, plastik dari beli masih nempel gan
Samsung Galaxy Tab GT-P1000
Tampak samping
Samsung Galaxy Tab GT-P1000
IMEI aman gan,no tipu2 emoticon-Smilie
Samsung Galaxy Tab GT-P1000
Box dan kitab2 serta casan
Samsung Galaxy Tab GT-P1000

SOLDD!!!!
profile picture
Loading...
yntan
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
IM92
Loading...
Kinyis Kinyis barangnya nih gan
emoticon-Kiss (S)
ane bantu
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
yntan
Loading...
ane turunin 100k deh jd 1,5 jt negooo,ayoo dibeli agan2 emoticon-Smilie

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
feelaizze
Loading...

Thumbs up 

ayooo di bellii brgnya.. resellernya terpercaya bgd,., pernah beli brg sama agan satu ini.. di jamin mantabb brooo... recomended bgdddd emoticon-Sundul Upemoticon-Recommended Seller