alexa-tracking

[ JUAL ] XIAOMI REDMI NOTE ALUMINIUM BUMPER CASE

Main Content

profile picture
Loading...
MUCHINTOSE11
Loading...
gan, kiriman buat ane sudah datang dengan selamat...
mantap bgt emang bumpernya dan enak di genggam

kiriman juga cepat
tks agan,

emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
Quote:


sama2 gan emoticon-Shakehand2

profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
nicholaskenzi
Loading...
Tinggal nunggu kiriman saja emoticon-Jempol
profile picture
Loading...
MObxter
Loading...
kapan ada barang baru gan? warna biru sudah ada?
profile picture
Loading...
JonathanDoe
Loading...

testimoni

emoticon-Recommended Seller gan bumper warna merah ane udah nyampe dengan selamat...
jangan ragu untuk bertransaksi dengan agan yg satu ini.. emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
Quote:


mudah2an cepet nyampenya gan

Quote:


thanks gan

profile picture
Loading...
nicholaskenzi
Loading...
barang sudah sampai Gan, Minot ane jadi keren emoticon-Jempol
ane nobatkan sebagai emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
kamiya14
Loading...

Testi

Gan, barang dah sampai. Dengan selamat. Hahaha.. Recommended seller nih. Barang nya bagus
profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
Quote:


terima kasih gan emoticon-Shakehand2

Quote:


terima kasih gan emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
dunKIEN
Loading...

Testimonial

To the point aja

ini seller recomendend banget
bumper case dah terpasang presisi di Note ane...
ga sia2 bela2in macet2an buat COD di Masjid Raya Bintaro..


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
Quote:


thanks gan emoticon-Shakehand2

profile picture
Loading...
pourcupine
Loading...
thanks gan bumpernya sudah sampai dalam sehari...

recomended seller
profile picture
Loading...
dafihy
Loading...
Quote:


thanks jg ganemoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
nyonyo007
Loading...
Spoiler for Xiaomi Note::


gan kalo tutup batre ane pake model gini diatas gimana masih bisa masuk gak??model kotak dia kaya iphone tapi klo sama tinggi ane ukur sama aja kalo pake yg tutup bawan atau tutup yang model iphone,,,kira2 bisa gak pake bumpernya???