alexa-tracking

cerita lucu bikin ngakak

Main Content

profile picture
Loading...
aangroihan
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
kasur.buluk
Loading...
Dua orang pemuda sedang asik naik mobil, tiba-tiba sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya berteriak, "Hoooi..! Elu udah pernah naik Harley belum?" lalu dia langsung tancap gas.

"Sialan tuh orang, baru naik Harley aja segitu sombongnya, ayo kita kejar..!" kata pemuda yang nyetir mobil. "Ayo!" balas temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil menyalip Harley.

Tidak lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber mobil itu lagi, dan pengendara Harley berteriak, "Hooi..! Elu udah pernah naik Harley belum?" Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.

"Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih..!" pemuda yang nyetir keki berat.

Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu yang tabrakan adalah Harley yang ngeledek mereka, kedua pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut. "Hooi..! Elu pernah naik Harley gak?" kata pengemudi Harley sambil meringis kesakitan.

"Heh, elu tuh udah tabrakan, ketiban motor, masih sombong juga. Mau lu apa sih?" kata salah seorang pemuda yang bawa mobil dengan sewot.

Lalu pengendara Harley itu berkata, "Maksudnya, gue mau nanya kalo elu udah pernah naik Harley, kasih tau gua rem-nya dimana..!"

Pengendara mobil, "Oooo...
profile picture
Loading...
w.djoyo
Loading...
emoticon-2 Jempol cukup menghibur gan! lanjutkan!
profile picture
Loading...
odholl
Loading...
Pertammmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaxxx hahahahhahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
impiantinggi
Loading...

mantaf

cape gan bacanya tapi mantap lah gan ngakak ane emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
odholl
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pertamax
profile picture
Loading...
celenk09
Loading...
ijin nyimak ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
h1ght11
Loading...
asa ga lucu
emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
celenk09
Loading...
mayan cuma bikin nyenggir doangemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
cemet31
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ew
profile picture
Loading...
cemet31
Loading...

a

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahaha
profile picture
Loading...
wahyuderajat6
Loading...
emoticon-Ngakak Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
profile picture
Loading...
tiyarbahti
Loading...
wkakakaka.. Abu nawas letoy emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
katom.z
Loading...
Lucu gan tapi ceritanya terlalu panjang coba lebih pendek pasti lebih bagus ceritanya
profile picture
Loading...
bayufilm
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
hdodwhf
Loading...

Ngakak 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
izoel12
Loading...
haha lucu lucu aja gan biar rame emoticon-Ngakak