comsc-2

(J/TT) HONDA TIGER REVO MODIF sama CBR old mu

Main Content

(J/TT) HONDA TIGER REVO MODIF (2010)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.000.000
Location : Banten
Assalamualaikum wr wb


Singkat saja saya disini mau Jual tiger 2010 ,dari pada jadi bangke di parkiran ,mendingan dijual


(J/TT) HONDA TIGER REVO MODIF sama CBR old mu


Spesifikasi



Body

:mulus kaya aurakasih emoticon-Malu (S)


aksesoris

velg lebar merk Axio +BATTLAX BT 45F-120.70 BT 45R-130.70
knalpot r9 jadul
handlle rem ride it +kopling


NEW LED CREE 20 WATT(PASSING LAMP) + 15 WATT + ANGEL EYE+ DEMON EYE
NEW Spion new honda beat FI

sekarang gak pake klakson

Kilometer >20000on going




maap gan kondisi foto saat belum mandi motornya,but overall ,Goodconditonemoticon-Ngakak



Minus
: sebagian besar chrome ngelotok ,tidak ada knalpot standar ,tidak ada velg standar,dibagian velg ada pocel sedikit (bukan ban nya yg minus) gak ngaruh gan ,tetep kece kok ...
emoticon-Sorry






TAMPAK,DEPAN,SAMPING BELAKANG



.
Spoiler for Tirev:






.
Spoiler for Tirev:







.
Spoiler for Tirev:







Spoiler for Tirev:






Spoiler for Tirev:





.
Spoiler for Tirev:







.
Spoiler for Tirev:







.
Spoiler for Tirev:








.
Spoiler for Tirev:








.
Spoiler for Tirev:









.
Spoiler for Tirev:








BAN BATTLAX, KNALPOT R9 ,HANDLE RIDEIT MOTOGP



.
Spoiler for Tirev:





.
Spoiler for Tirev:






.
Spoiler for Tirev:






.
Spoiler for Tirev:






SEKTOR MESIN emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)



.
Spoiler for Tirev:







.
Spoiler for Tirev:






motor ane Minum shell V-power




.
Spoiler for Tirev:











MINUSNYA GAN,dibodi ,ini doang sisanya baret wajar di tangki




.
Spoiler for Tirev:






PR nya tinggal diChrome ulang aja lagi gan ,sama dicuci emoticon-Ngakak


ALASAN JUAL :MAU BELI KAMERA emoticon-Ngakak



kalo berminat SILAHKAN SMS


SERIUS BUYER DIUTAMAKAN ,nanya nanya gpp asal jangan bandingin sama punya orang aja
emoticon-Ngakak






terima TT dengan PCX 125, Piagio Lx 150 , Cbr 150 old




HARGA BY SMS KE 085719194512
profile picture
Loading...
bodong.bale
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bodong.bale
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wiliamr
Loading...
Bisikin harganya gan.
Siapa tau dapet 7jt buat ongkos rapiin.

profile picture
Loading...
bodong.bale
Loading...
Quote:

belom dapet gan,ngerapiin? emng motor ane ambergul gan ? hehe 13jt net

profile picture
Loading...
bodong.bale
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
wanbagol
Loading...
Sapa tau minat gan..TT vixion 2014 putih ane gan..ane kangen tiger
profile picture
Loading...
bodong.bale
Loading...
Quote:

maaf om belom bisa hehe ^_^ tuker uang lebih welcome + dapet harga sepesiall

profile picture
Loading...
adrian.vixion
Loading...
Ngantri di 10,5 dah sama balik nama
profile picture
Loading...
bodong.bale
Loading...
Quote:

naikin lagi dong om hehehe ^_^
profile picture
Loading...
bodong.bale
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bodong.bale
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bodong.bale
Loading...
emoticon-Sundul
×