alexa-tracking

Lenovo A706 Yogyakarta

Main Content

Lenovo A706 Yogyakarta mulus fullset garansi panjang
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.100.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
ane mau jual Lenovo A706 hitam milik pribadi gan masih maknyus

kelengkapan masih fullset tanpa kurang gan.. ane pake terhitung bulan mei 2014, jadi masih garansi.. nota masih ada.. emoticon-Big Grin

Pembelian di Global Teleshop, jadi pasti terpercaya gan emoticon-Big Grin
Pemakaian kagak pernah brutal gan, jarang maen game, cuma game game kecil aja..

udah pernah di root pake framaroot, tapi belum pernah dioprek sama sekali soalnya ane kagak mudeng emoticon-Ngakak (S)

ini speknya gan, buka aja biar lebih mantep..
http://www.gsmarena.com/lenovo_a706-5612.php


Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:


kalo penampakan kurang, bilang aja gan, lagi gak ada kamera, itu aja burem emoticon-Big Grin

ane jual Rp. 1.100.000, pas banget.. kagak nego softcase abal abal emoticon-Ngakak (S).. udah kepasang anti gores juga..

sistemnya COD aja ya gan, ane lagi mikir2 kalo kirim, biar bisa cek puas, tapi kalo ada penawaran maknyus boleh juga kirim2 emoticon-Ngakak (S)

COD sekitaran UGM dan UNY
info sms aja gan..
siapa cepet dia dapet

08996696881

maturnuwun
profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
Sundul siang :up
profile picture
Loading...
Insulinde
Loading...
bantu upemoticon-Sundul Gan (S) ....
recommended... emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
sundul malam emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
Sundul siang lagi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
sundul malam emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
Sundul lagi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
Sundul terus emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
sundul gilaa... kagak laku laku nih emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
Sundul ah
profile picture
Loading...
fingercuffs
Loading...
gan ini hape masih belom laku loh emoticon-Ngakak (S)