alexa-tracking

SERVICE LCD BATRE/BATTERY & SPARE PART for IPHONE Jakarta Tangerang Bintaro (GARANSI)

Main Content

profile picture
Loading...
misya25
Loading...
Pagiiii emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bayu hartono
Loading...
maap baru sempet ngasih Testinya emoticon-Smilie
bahahaa setuju ane sm agan yg dibwah ini, awalnya ane kaget pas COD an di Bintaro, kirain Agan-agan, eh tau nya Sista - sista, cakeppp pula emoticon-Ngakak
duo technician ini layak di emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
eureka_nie
Loading...
Quote:


Hahaha ajib ye gan emoticon-Salaman

Saya juga lagi nyari henpon rusak nih biar ada alesan haha emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
Quote:


Hahahaha cowo cowo udah paling bisaan deh yaaaaa emoticon-Toast
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
Quote:


emoticon-Ngakak
Punya anjing yaaaa gan? Ane juga punya. Jodohin yok
emoticon-Angel
profile picture
Loading...
eureka_nie
Loading...
Quote:


Hhaha wah kok anjingnya yg dijodohin? emoticon-Ngakak

Anjingku cewek loh trus haidnya ntar januari. Anjingmu apaan emang sis?
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
Quote:


Ini diaaaa tapi cewek juga tapi belom mens emoticon-Mewek
SERVICE LCD BATRE/BATTERY & SPARE PART for IPHONE Jakarta Tangerang Bintaro (GARANSI)
profile picture
Loading...
eureka_nie
Loading...
Quote:


Wah ngga bisa dong mereka kan bukan "bi", lagian beda ras juga. Sebelumnya blom pernah dikimpoiin ya?
Spoiler for cantikan punyaku dong hidungnya pesek :
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
Quote:


Kan dia juga belom mens emoticon-Malu (S). Itu ubur berapa sih yang pesek itu?
profile picture
Loading...
eureka_nie
Loading...
Quote:


Umur yang sekarang atau dikehidupan yang sebelumnya? emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
Quote:


Kalo dua duanya berapa umurnya?
profile picture
Loading...
eureka_nie
Loading...
Quote:


Kalo dikehidupan yang sebelumnya mungkin 800ribu tahunan lah sis emoticon-Ngacir Tubrukan Kalo dikehidupan sekarang ya kurang lebih 3tahunan kayaknya hehe
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
Malaaaam

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
Selamat sore menjelang malam

emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
misya25
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul