alexa-tracking

LG G3 GOLD BNIB

Main Content

LG G3 GOLD BNIB
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 5.500
Location : Jawa Barat
gan emoticon-Big Grin
ane mau nawarin LG G3 gold nih
BNIB
garansi resmi LG 1 tahun
bonus quick circle voia
Gold
stok ane cuman 1 emoticon-Smilie
jual murah aja gan emoticon-Smilie
untuk kondisi BNIB
ane Buka Harga
RP 5.500.000
tentunya nego tapi gak afgan emoticon-Smilie

Foto dari wa/email

CP : 08976362944

Bisa cod : soreang Bandung


testi lapak jualan :
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:




Quote:
profile picture
Loading...
dakocan
Loading...
emoticon-Sundul sambil lari pagi emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
pujhi68
Loading...

PENIPU ** SENSOR **

penipu anjing..

lo pake nama gw di bbm lo buat nipu org

hati2 bro gw udah cek smua alamat lo semuanya tgl nunggu aja waktu2 lo ini..

gw udh kerahin semua anak2 gw yg dibandung nyari lo dari mulai lo sama keluarga lo bakal gw buat malu atas perbuatan lo.. gw tunggu 1x24 jam itikad baik lo atau aparat hukum dan smua anggota gw yg bakal nangangin kasus lo ini...
profile picture
Loading...
bigmamba
Loading...
Quote:

AWAS TS NYA PENIPU BIADAB
SIKENTUT NIH ON ACTION
INI DIA TAMPANG PENIPUNYA
MENJIJIKAN BANGET GAN LIAT MUKANYA

THE LEGEND 378 KETUT TINGGAL

Spoiler for AWAS BWK:




MAMAM NIH TOKAI


LG G3 GOLD BNIB



JANGAN MAU DIBERAKIN SAMA SI KETUT PENIPU
KORBANNYA SUDAH BANYAK
UNTUK YG SUDAH JADI KORBANNYA KUMPUL DIMARI GAN http://WWW.kaskus.co.id/thread/556dd...one-5-batangan
LG G3 GOLD BNIB

si kentut on action http://www.kaskus.co.id/profile/view...ssified/745201