Cara melakukan order melalui jasa kami adalah sbb :
1. Berikan link item yang anda inginkan, via SMS / BBM / Whatsapp (Fast response), Email atau YM
2. Kami akan menghitung harga + ongkos + fee yang harus anda bayar
Jika anda setuju, silahkan transfer ke Rekening kami ( Hanya menerima Rupiah )
3. Kami akan memproses order anda
4. Kami akan memberikan bukti pembayaran, konfirmasi order serta update pengiriman dari seller, melalui email anda
5. Jika paket sudah anda terima, silahkan konfirmasi kepada kami. Jika dalam waktu 35 hari terhitung sejak pembayaran, order belum anda terima, silahkan hubungi kami. Untuk mengajukan Claim garansi.
Khusus untuk item eBay yang bersifat Auction / Lelang
1. Selain memberikan link item, Sebutkan juga berapa maksimum bid yang anda inginkan
2. Minimum sisa waktu lelang adalah 5 jam sebelum lelang berakhir
3. Kami akan mengerjakan lelang menggunakan software ( ebay Sniper )
4. Anda memberikan DP sebesar 50% sebelum proses Bid kami lakukan
Jika memenangkan lelang, maka anda tinggal melunasi sisanya, dan payment kami lakukan. Jika Kalah atau Pass, maka DP akan dikembalikan semua tanpa potongan
Spoiler for Syarat & Ketentuan:
Syarat dan Ketentuan umum dalam menggunakan jasa pembelian dan pembayaran rajabeli.com, adalah sbb :
1. Kami hanya bertindak sebagai perantara pembelian atau pembayaran
2. Kami melayani order dari seller yang mengirim langsung ke Indonesia, maupun yang menggunakan jasa forwarder di US, UK dan China
3. Saat ini, kami tidak melayani order di taobao.com, rakuten.com, dan website yang menggunakan huruf selain huruf latin.
4. Kami tidak bertanggungjawab jika anda salah memberikan link (termasuk ukuran, jenis, warna, dll), barang ternyata tidak sesuai keinginan anda, cacat produksi, hilang/rusak di perjalanan, kemungkinan penipuan oleh seller, ditahan/disita Bea Cukai, perubahan kebijakan pemerintah, force majeur, ataupun hal-hal imatterial lain, misalnya membership anda bermasalah, software tidak berfungsi, dan lain-lain hal diluar kuasa kami
5. Tidak menerima pesanan barang / jasa yg bersifat illegal dan dilarang masuk ke Indonesia, seperti : Pornografi, Narkoba, Makanan Minuman, Obat/Suplemen/ Vitamin, Tanaman dan Hewan, Airsoftgun dan assesorinya, senjata, Aerosol, barang berbentuk serbuk dan cairan, Printer, barang bekas, barang yang memerlukan izin khusus dan barang-barang yang dilarang oleh Undang-undang RI
6. Fee bersifat Flat Rate Rp. 15.000 dalam setiap Invoice / Tagihan. Berapapun nilai dan jumlah Barangnya
7. Kami menggunakan paypai legal yang terhubung dengan Credit Card Legal. Kurs menyesuaikan dengan kurs transaksi Internasional yang ditetapkan oleh bank penerbit Credit card. Dan perlu diketahui, bahwa kurs transaksi online internasional, berbeda dengan kurs counter bank, money changer maupun kurs yang dimuat di website tertentu.
8. Untuk harga barang/paket diatas $ 50 atau ekuivalen. sesuai peraturan Bea Cukai, akan dikenakan pajak dan Bea Masuk. Pembayaran pajak dan Bea Masuk dan biaya lain yang timbul, menjadi tanggung jawab anda sebagai pembeli.
9. Dengan menggunakan jasa kami, berarti anda telah mengerti dan memahami semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan membebaskan kami dari tanggung jawab apapun atas order yang anda lakukan, serta atas efek apapun atas barang / jasa yang anda pesan melalui jasa kami.
10. Kami berhak menolak pesanan anda tanpa harus menjelaskan alsannya
11. Kami dapat menambahkan pasal baru dalam syarat dan ketentuan ini, untuk menyempurnakannya, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Spoiler for Garansi:
Jasa pembelian dan pembayaran rajaebay.com memberikan garansi uang kembali dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Garansi diberikan, menghadapi kemungkinan Penipuan oleh seller, barang hilang (nyasar ke tujuan / negara lain) atau barang hilang dicuri dalam pengiriman
2. Garansi diberikan untuk order sebagai berikut :
– Pembelian barang dengan menggunakan paypai, di website manapun
– Pembelian barang dengan Credit Card, di website Terpercaya, seperti Amazon, Aliexpress, Group Prodirect, Asos, serta website lain yang terpercaya, dan tidak terbukti scam (menipu).
– Untuk produk pembelian Immaterial Goods, misalnya Software, Lisence, Theme, Game Cheat, Coupon, membership, VPN, dll, serta produk jasa, garansi hanya akan diberikan, jika seller menerima keberatan yang diajukan dan setuju memberikan refund
3. Cara mengajukan Claim garansi adalah sebagai berikut :
– Jika dalam waktu 35 hari terhitung sejak payment, barang belum sampai ke alamat anda, atau belum bisa ditrace di internet, silahkan kontak kami. Kami akan berkomunikasi dengan seller mengenai masalah ini
– Jika dalam waktu 40 hari terhitung sejak payment, barang juga belum sampai, atau tidak ditemukan solusi dengan seller, maka kami akan OPEN DISPUTE. (keberatan / Komplain)
– Setelah seller atau paypai memberikan keputusan refund, kami akan mengabari anda. Dan jika Refund sudah masuk dalam rekening kami, maka kami akan mentransfer kepada anda
– Jika dalam waktu 45 hari terhitung sejak payment, anda tidak mengajukan claim kepada kami, maka kami menganggap order telah anda terima dengan baik, dan tidak bisa melakukan claim dalam bentuk apapun
4. Garansi tidak diberikan dan tidak bisa dituntut dengan alasan apapun, jika :
– Sudah melebihi batas waktu claim 45 hari terhitung sejak tanggal payment
– Barang ditahan, disita Oleh Negara melalui Bea Cukai, atau institusi berwenang lainnya
– Seller / website terbukti Scam, dan order dibayar menggunakan Credit card
– Terjadi Force Majeur
– Seller menolak memberikan refund, untuk immaterial goods dan order jasa. Juga seller yang dengan tegas memberikan syarat dan kondisi No Refund
5. Lain-lain
– Semua refund akan kami terima dalam bentuk Rupiah, sesuai dengan kurs beli bank penerbit Credit Card saat itu
– Kami akan mengembalikan semua refund yang kami terima dari bank, tanpa potongan biaya
– Fee Jasa Order tidak bisa direfund
– Jika terjadi kasus barang diterima, tetapi salah, tidak sesuai deskripsi, kurang dalam jumlah, barang tidak berfungsi, maka ketentuan refund mengikuti prosedur yang berlaku di seller tersebut. Termasuk jika seller mengharuskan anda mengembalikan barang ke alamat seller.
– Jika barang diterima tetapi rusak, penyok, pecah atau hancur yang disebabkan oleh kesalahan saat terjadi pengiriman / pergudangan, maka keputusan refund mengikuti Syarat dan ketentuan yang berlaku di seller tersebut
– Proses dan waktu yang diperlukan, sepenuhnya mengikuti mekanisme di paypai, seller dan bank penerbit Credit Card. Kami akan memberikan update atas perkembangan kasus yang dialami
Berikut adalah beberapa pertanyaan dan jawaban yang sering ditemui seputar order pembelian dan pembayaran online.
T : Melayani belanja dimana saja ?
J : Kami melayani belanja di hampir semua situs jual-beli yang ada dan terpercaya. Kecuali Taobao, Rakuten dan situs yang menggunakan huruf sekain huruf latin
T : Berapa minimum transaksi via jasa anda ?
J : tidak minimum transaksi. Berapapun ordernya, kami terima dan layani dengan senang hati
T : Berapa jasa yang harus saya bayar kepada anda ?
J : Cukup Rp. 15.000 Flat, untuk setiap transaksi, berapapun nilai dan jumlah barangnya.
T : Pengiriman paket ditujukan kemana ?
J : Pengiriman ditujukan langsung ke alamat anda sebagai buyer, supaya lebih cepat dan praktis
T : Bagaimana saya percaya bahwa anda tidak akan menipu kami ?
J : Anda bisa mengecek reputasi kami di Kaskus, atau anda bisa menggunakan jasa rekening bersama
T : Mengapa kurs yang digunakan berbeda dengan kurs di bank XXX atau di website YYY ?
J : Kurs yang kami gunakan, sesuai dengan kurs transaksi internasional yang dikeluarkan bank penerbit kartu kredit kami. Dan perlu diketahui bahwa kursnya beda dengan kurs counter bank, money changer atau kurs yang dimuat di website tertentu
T : Kurs dilapak sebelah lebih murah ?
J : Masing-masing punya kebijakan sendiri-sendiri. Tergantung dari CC yang digunakan. Karena berbeda bank, kurs yang digunakan juga berbeda. Kami tidak ingin berpolemik masalah ini. Kami hanya menjual pelayanan professional yang aman dan mudah bagi customer kami
T : Saya ingin membeli barang yang sellernya tidak mau mengirim ke Indonesia. Apakah agan bisa bantu ?
J : Bisa kami bantu dengan jasa Forwarder kami. Kami melayani system forwarding barang dari US, UK dan China
T : Berapa lama waktu pengiriman barangnya ?
J : Tergantung dari lokasi seller, kecepatan seller mengirim barang serta metode pengiriman yang digunakan
T : Apakah anda Online 24 jam ? Saya lihat dijasa lain ada yang Online 24 jam ?
J : Kami Online setiap hari antara jam 08.00 s/d jam 22.00 termasuk hari libur dan Minggu
T : Apakah melayani pembelian barang2 bersifat imaterial, seperti software, Game Cheat, Pendaftaran/upgrade account, Donasi, dll ?
J : Siyap gan
T : Bisa minta tolong komunikasi dengan seller barang yang ingin saya beli ?
J : Dengan senang hati, akan kami bantu semaksimal mungkin
T : Apakah ada garansi dari anda ?
J : Kami memberikan garansi uang kembali sesuai syarat dan ketentuan yang tertera di website ini
T : Barang yang di order pasti sampai kan ?
J : Walaupun kenyataan selama ini hampir tidak ada masalah berarti, tetapi kami tidak bisa menjamin bahwa barang yang diorder 100 % akan datang ke alamat anda. Pengiriman paket dilakukan oleh system kantor pos atau oleh courier swasta professional, yang notabene berada diluar control kami. Tetapi kami memberikan garansi uang kembali sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku
T : Apakah seller Luar negeri tidak pernah menipu ?
J : Seller juga manusia, he he. Bermacam-macam sifatnya. Jadi tidak tertutup kemungkinan seller curang, khilaf atau sekedar kurang teliti. Jadi kemungkinan itu selalu ada. Untuk itu pilihlah seller yang memiliki feedback baik
T : Saya punya akun ebay sendiri, apakah bisa minta tolong agan membayarkan order saya ?
J : Siyap. Silahkan kasih username dan password-nya gan. Selanjutnya kami yang mengurus
T : Bisa bantu bidding / lelang dengan snipping ? ( sniper )
J : Siyap. Kami bantu
T : Berapa biaya untuk menggunakan sistem sniper ?
J : Free alias gratis
T : Apabila barang tidak kunjung datang, apa yang harus saya lakukan ?
J : Jika 35 hari sejak dibeli, barang belum datang, silahkan menghubungi kami, kami akan bantu mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi
Jika ada hal-hal yang ingin anda tanyakan, silahkan menghubungi kami. Terima kasih
Kedua barang ane dah nyampe dengan cepat banget Cuma 1 minggu aja
alat cukur dombanya juga mantab,paman ane seneng bener karna orderannya cepet nyampe
agan [$]recommended seller banget !!
*BBM-an sama agan ini juga enak bgt, mau nanya apa aja di jawab dengan sangat sangat detail :
*Untuk Harga dijamin murah, udah ane perbandingin di lapak² laen
(intinya kalo disini lebih murah daripada di sono)
Maap baru kasih testie nie .. ane mau ngucapin makasih atas bantuannya
akhirnya barang sdh sampai di indo dengan selamat
satu kata buat agan ini mantapp gan ..
Rekomended seler banget gan .. dari segi pelayanan ramah beneeeer agan satu ini TOP gan ..
dari yang ga tau dikasih tau jadi tau bertransaksi ..mantap .. sukses terus gan dagangannya ..
berikut penampakan pesenan ane kemaren ..
jadi jangan ragu-ragu gan bertransaksi sama agan satu ini ... mantapp ..
Quote:
Original Posted By Carvian►uda selesai gan di proses??klo uda kirim email kek biasa ya
data" ane masih ada kan??jgn lupa di tulisin yg undervalue,isa gawat klo ga ada undevalue
maap ya gan ngerepotin agan dan thx atas kepercayaannya
mas bro, paket orderan dari ebay kloter pertama udah sampe dirumah, udah dari kemaren sih...tapi baru sempet posting nih testi sekarang Tidak kurang sedikitpun, pokonya selamat sampe rumah.
Pelayanan ts juga oke bgt nih :
ini testi pertama gue di agan, semoga kedepannya ga bosen2 ngasih testi lg eace:
sedikit gambaran servis agan ini :d :
>> nurut ama buyer :
>> sabar banget :d
>> responsive
>> ramah ama buyer
walopun lapaknya masih baruuu banget, tapi pelayanannya
ini sedikit penampakannya
Spoiler for masih anget:
Spoiler for setengah perjalanan:
Spoiler for isinya:
Quote:
Original Posted By bearfully►gan ane yg td order , cuma bisa blg pelayanannya oke bgt responnya cepetttt ... Okk teruskan bisnisny yah gan ...