comsc-2

Jasa Pembelajaran Untuk Berkomunikasi Dengan Khodam

Main Content

profile picture
Loading...
maakhsan
Loading...
mahar ya berapa puh ? pm ane puh
profile picture
Loading...
maakhsan
Loading...
mahar ya berapa ya puh? pm ane puh
profile picture
Loading...
wildankpt
Loading...
Puh , saya minat . Mahar berapa ?

Pm what's'up / pin BBM puh emoticon-Big Grin
Makasih , selamat malam
profile picture
Loading...
Quote:


cek pm mas gan

Quote:


pm mas gan full nih emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
Andrewretro
Loading...
Saya berminat puh,apa aja dibutuhkan?
profile picture
Loading...
Quote:


silahkan dibicarakan lewat pm mas gan emoticon-Malu (S)


dan selamat bagi agan - agan yang saat ini sedang berada dalam jam bimbingan saya , terimakasih telah memakai jasa saya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
wildankpt
Loading...
Selain pake YM apa puh ?
Ane gak bisa akses YM ini emoticon-Frown
profile picture
Loading...
wildankpt
Loading...
Pm lagi puh
Udah di hapus
profile picture
Loading...
advent93
Loading...
pm mahar puh
profile picture
Loading...
donpeu
Loading...
pm mahar ama kontak Wasap dong puh..
profile picture
Loading...
toyibjoko
Loading...
Whatsapp ama bbm pm gan... + maharnya... Minat nih
profile picture
Loading...
AzmieWay
Loading...
ini gmna dgn mahar, proses, larangan/pantangannya. pm y puh... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
leeboksia
Loading...
Quote:


puh, YM dr saya belum di balas..
profile picture
Loading...
Quote:


Quote:


cek pm masemoticon-Cek PM (S)

Quote:

sudah , monggo silahkan cek pm masemoticon-Cek PM (S)
Quote:

cek pm masemoticon-Cek PM (S)
Quote:

sudah silahkan cek pm emoticon-Cek PM (S)
Quote:

cek pm masemoticon-Cek PM (S)
Quote:

cek pm masemoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
selamat buat agan" yang akan memakai jasa ini , dan dimohon sabar dikarenakan jam bimbingan yang sudah di tentukan
profile picture
Loading...
Maharnya brpa dan prosesnya gimana puh?
emoticon-Cek PM (S) pm ane yaa
profile picture
Loading...
ane pengen puh diajarin sampe bisa,Pm in maharnya puh..emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
egypson
Loading...

Sedikit Testi

Sebelum nya saya berterimakasih sekali sama Puh Marta sudah berikan kesempatan free nya..
sedikit share pengalaman barusan...
jam 8.30 mlm sy dapet bbm untuk bersiap medit di jam sembilan berbarengan dengan peserta lain.. jam sembilan tepat sy dpt bbm bimbingan / tatacara meditasi yg kemudian saya lakukan medit di jam 9.15... meditasi yang saya lakukan hanya di kisaran 15 menit.. ini pembabarannya:
sy ikuti tatacara medit yang diberikan dengan ruangan yg gelap kebetulan di luar hujan deras alhasil suara lain tidak menggangu fokus... misi kali ini hanya untuk bisa berkomunikasi dengan khodam sendiri... setelah meditasi berjalan 10 menitan.. dalam hati saya mintakan agar khodam sy berikan tanda kehadirannya melalui gerakan di tangan kanan...
saya ambil posisi medit dengan tangan di dekat dada posisi sungkem seperti ini _/\_ bgitu sy mintakan digerakan tiba" sluruh tubuh saya merinding... tangan kanan terasa sangat berat.. hingga posisi nya agak kebawah dari tangan kiri.. sy coba fokus lagi... tangan kiri tetap di posisi sementara tangan kanan seperti ada yang bawa.. dan sy pasrah dan ikuti..
tangan kanan sy melaju ke arah bawah.. lalu bergerak perlahan ke atas kepala sy hingga tangan lurus ke atas.. lalu turun ke arah kepala blakang.. dan turun lagi ke arah dada seperti mengusap dada tapi tidak menyentuh.. gerakan nya mengulang 3x, hingga dikamar sebelah anak bungsu sy menangis dan fokus saya hilang... dan gak sadar sudah sekitar 15 mnt sy meditasi... sy langsung bbm laporan.. dan puh marta bilang "Alhamdulillah.. Allah sudah buktikan bahwa khodam di diri saya benar-benar ada..." dan meditasi pun di cukupkan... dan puh marta mempersilahkan bertanya bila ada pertanyaan.. sy lanjutkan menguras pertanyaan saya dan dijawab dengan tuntas dengan bahasa yang penuh makna dan santun.. satu per satu pertanyaan saya di jawab hingga jam 11 mlm...
akhir kata.. Insya Allah Puh Marta tidak main-main dalam hal pembimbingannya...
dan saya pribadi tidak ada keraguan sedikit pun dengan beliau...
makasih banyak Puh Marta, smoga kebaikan nya dibalas dengan berlipat ganda kebaikan dari Allah.... salam sukses... insya Allah nanti saya ambil paket bimbingan satu bulannya..
dan ditunggu Testi dari peserta lainnya...
profile picture
Loading...
Quote:

cek pm mas emoticon-Malu (S)
Quote:

silahkan cek pm mas
Quote:


sama" mas gan emoticon-shakehand
terimakasih atas testimonial dan doanya mas , semoga Allah juga memberikan yang terbaik buat mas gan ,
Insya Allah saya tunggu jawabanya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
MediCKid
Loading...
mau juga puh di bisik mahar, bbm wa ht atau nomer pager nya puh.. saya sangat berminat...
×