alexa-tracking

WTS Modem Bolt Slim MURAHHHHHH CEK SENDIRI DAH

Main Content

WTS Modem Bolt Slim MURAHHHHHH CEK SENDIRI DAH
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 250.000
Location : DKI Jakarta
Permisi Juragan Mohon izin buka lapak.,..

Mau nawarin modem bolt slim nih kondisi masih Lock,, udah gak kepakee gan mending dijadiin duit... masih fungsi normal 100%

Kelengkapan :
- Modem
- Dust
- Kitab"
- Charger
- No Perdana / Perdana ada tapi habis paketnya

Foto :
Spoiler for Bolt:

Spoiler for Bolt:


Harga
Rp. 250.000 ( Nettt ) ,, Jgn SMS Nego cy\uma buang" Pulsa

SOLD OUT to AGAN DI CILEDUG.. DITUNGGU TESTINYA
Lokasi Binus Jakbar ( COD Boleh, Kirim Juga Boleh no rekber )


Sedikit Testi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
rain_maker
Loading...
Sebelumnya maaf kalo afgan.hehe

kalo boleh 200 cod besok langsung gan. thx
profile picture
Loading...
Agan yg satu ini cepet tanggep bener, ngga sampe 2jam proses bolt nya udah di tangan ane skrg..... emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol

Dan ane nobatkan agan ini sebagai emoticon-Recommended Seller

Jangan ragu deh buat transaksi sama agan yg satu iniemoticon-2 Jempol