alexa-tracking

Vans Era Laceless METALLICA navy sz 9.5 (43 fit 44) goodused!!

Main Content

Vans Era Laceless METALLICA navy sz 9.5 (43 fit 44) goodused!!
Rp 250.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 10-02-2015 17:29
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1033 kali
Last Sundul : 15 February 2015, 09:40:07 AM

Penjelasan Produk

misi gan mau jual lagi nih barang koleksi sepatu ane.

VANS ERA LACELESS METALLICA NAVY SZ 9.5

jarang bet pake. soalnya kegedean di ane, ane pake 42 tapi dapetnya sz 43.
sebenernya sih sayang gan dijual. keren bener vans edisi Metallica ye gak hahaha. tapi ya kegedean gan kurang nyaman kalo dipake. yaudah lah dijokul ajahemoticon-Ngakak (S)


kondisi mulus 90%! Wffle IFC Made in China .mulus gan, boro2 jebol nih sepatu, dipake aja sekali duakaliemoticon-Malu (S) . minusnya agak kotor dikit aja gan. tinggal londri aja kelarr kece lagi. udh ane tambahin tali gan, tapi sebenrnya ini LACELESS (tanpa tali) berhubung kegedean di ane jd dipakein tali gan, tapi msh aja kegedean di aneemoticon-Sorry oiya boxnya juga udh ilang gan gatau kemana, tapi ane kasih box vans yg biasa gan.

kualitas barang REPLIKA ya gan. tapi bukan kw ifc-ifc an gan, label vans blakangnya timbul gan. jangan tanya lg ori apa kw. orinya jutaan gan.

harga 250.000 aja gan. free ongkir sejabodetabek

minat,atau tanya2 langsung

0821.14060.6041
PIN : 7D211F5B
LINE : evandrmwn20

COD JAKTIM-JAKSEL-BEKASI (posisi ane Halim jaktim)


thx kaskus
profile picture
Loading...
Evndrmwn
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
Evndrmwn
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
Evndrmwn
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
vexation
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) Laris manis tanjung kimpul emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Vans Era Laceless METALLICA navy sz 9.5 (43 fit 44) goodused!!Vans Era Laceless METALLICA navy sz 9.5 (43 fit 44) goodused!!
profile picture
Loading...
Evndrmwn
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
Evndrmwn
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
Evndrmwn
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
Evndrmwn
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
Evndrmwn
Loading...
up up uppp
profile picture
Loading...
Evndrmwn
Loading...
up up upppppppp