comsc-2

jual powerfull slingshot (ketapel)

Main Content

profile picture
Loading...
ghodip
Loading...
sundul gannn emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
asinataimi
Loading...
barangnya masih ada gan...? ym nya apa gan?
profile picture
Loading...
bingkam
Loading...
Sudah sampe maenan barunya bro, thanks ya!!!
Kayanya next minat yg model 2 tuh! emoticon-Matabelo

jual powerfull slingshot (ketapel)
profile picture
Loading...
ghodip
Loading...
thx gann, ditunggu orderan selanjutnyaa emoticon-Kaskus Banget
Quote:


profile picture
Loading...
ghodip
Loading...
udah lama gak sundulll emoticon-Sundulemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ghodip
Loading...
Kabar baik buat agan2,, sekarang karet cadangan udah tersedia.. monggo diorder... emoticon-Hammer2jual powerfull slingshot (ketapel)
Spoiler for agan agan:


profile picture
Loading...
ghodip
Loading...
Karet cadangan ready for order!!! emoticon-army
profile picture
Loading...
mikhaxy
Loading...
aq mauuuu gan....ketapelnyaaaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih ada kann??? add pin aku doong gaannn : 7DBD3668
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
ghodip
Loading...
23-11-2014 emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ghodip
Loading...
up up up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
fendylesmana
Loading...
Cita cita saya beli ini emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ghodip
Loading...
Happy new year!! emoticon-Selamat
profile picture
Loading...
lethekkopi
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
ghodip
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
maihsaputra
Loading...
Om, karet cadangannya dijual berepa? Thankyu
profile picture
Loading...
kizays
Loading...

Ask

Gan mau nanya lokasi agan dimana?
profile picture
Loading...
begijaz
Loading...
ketapelnya masih ada gan? yang model 1 itu pake gotri 9.5mm susah nyarinya, bisa ukuran lebih kecil ga?
profile picture
Loading...
abah.selud
Loading...
msh jualan?
profile picture
Loading...
jombieee
Loading...
Gan, masih dagang? Minat sama yang model 01 kali masih ada gitu
profile picture
Loading...
ghodip
Loading...
sorry agan2 baru ngupdate lagi, maklum sibuke hehe,, emoticon-Malu kalo mau tanya2 bisa langsung
telp / sms : 081290824345
bbm: 5482E1A2
×