alexa-tracking

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 2

Main Content

profile picture
Loading...
supjagoeng
Loading...
FIRST & LAST WARNING!!!
Quote:

Quote:

Quote:

posting sehari hanya boleh 1X

bandel = BANNED = jangan mewek

Quote:

saran di terima.
Quote:

terang aja, wong uda elu edit.
warning tetap berlaku.

W4T >> Want To Tuker Tidak Tambah :

shadow of mordor no dlc punya gue dgn FIFA 15 no dlc punya elo

pm yooo emoticon-I Love Kaskus (S)


profile picture
Loading...
evangamers
Loading...
~move to last page~
profile picture
Loading...
bossmeong
Loading...

THE ORDER 1886

sold emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
crosstin
Loading...
Quote:


Up ya gan
profile picture
Loading...
enkghy
Loading...
[RENTAL GAME PS4 JAKARTA - Klik Gambar untuk Detail]


Quote:

Quote:

Quote:


Lokasi @Jatiwaringin - Jakarta Timur (COD hanya Minggu jam 12 siang depan kampus Assafiyah / BSI Jatiwaringin). Selebihnya by Kurir JNE/POS.
Utk yang di luar kota gunakan jasa pak POS agar ongkir lebih ringan ^^
profile picture
Loading...
Jual (BNIB) Thumbgrip untuk DS4 (PS4) dan XBOX One, berikut penampakannya:

## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 2

Harga 1 set (2 pasang): Rp 40.000
Fast Respon SMS/Whatsapp: 0811803693
COD only on Taman Galaxy Bekasi (Malam) atau Sabang Jakpus (Pagi dan Siang), selain itu kirim JNE gan.

Stock Banyak..
profile picture
Loading...
chen-cing_yen
Loading...
Dopost
profile picture
Loading...
sykoandra
Loading...

WTS BD PS4

Bismilah,

Langsung aja nih gan ane mau jual:

1. Cod aw (420k)
2. The crew (400k)

All code used

Nawar boleh asal jgn bikin sakit hati

Boleh barter dengan drive club & farcry

More info :
sms 089694023531
Wa 083876220223

Cod only: margo,beji,ui,lenteng agung
profile picture
Loading...
VogueMraz
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
Baagil
Loading...
wts;

#the order 1886 steel case 2 dlc unused + sticker reg 3 600k net!!

wtb

dying light

cod ONLY di Pom bensin Arteri / binus @Jakbar
diluar itu JNE / Rekber welcome .

0838 7242 4471 gan maaf nawar no respon emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
LexAeterna
Loading...
[B]



WTS 2nd ::::: smua kondisi bagus

sementara masi blom ada yg mau dijual lagi






cod surabaya / kirim2 jne bisaa paking aman
087755664281 wa/sms
line pangky ming


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




RENTAL BLUERAY GAMES PS4 ...... KLIK .SBY TIMUR MURMER AJAA

LAPAK RENTAL GAME PS4 SURABAYA TIMUR





line : pangkyming
087755664281
pin bb 51 BEF 797
whatsapp : 087755664281

thanksss[/size][/CENTER][/t
profile picture
Loading...
returner
Loading...
## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 2


Halo, lagi galau cari assesoris utk PS4 tersayang? ngapain galau broh...mampir aja ke lapak ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
barang bagus dan harga pun bersaing hehe..
untuk lebih lengkapnya bisa klik link di bawah nanti yaa...

RETURNER STORE RECSELL SINCE 2011.... BUKTIKAN SENDIRI

Spoiler for penampakan beberapa assesoris PS4:


[PS4]TRANSFORMER RISE OF THE SPARK (R.1)
NEW AND SEALED

PRICE : Rp 350.000,-
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
Spoiler for penampakan:



PSN CARD Region 1 (US)

PSN Voucher Digital Reg.1
Note:
1. Harga dapat berubah sewaktu2 tanpa pemberitahuan
2. Semua code adalah 100% original dan legal
3. Hanya untuk PSN ACCOUNT US alias REGION 1

Harga berlaku sejak 8-1-2015


## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 2


Pengen console kesayangan tampil lebih TRENDY?
Tapi takut SALAH PASANG skin ?
Takut BARET kalo skin di copot ?

aduhhh ke mana aja lo bro ????? lom tau PACERS SKIN ya? skin IMPOR dengan kualitas yang sudah tidak perlu di ragukan lagi !!!

- MUDAH DI PASANG DAN LEPAS
- TIDAK MENINGGALKAN BEKAS
- DESAIN TRENDY DAN MANTAP
- HARGA TERJANGKAU

pilih yang pasti2 aja deh.... pilih PACERS SKIN !!!!


Tersedia untuk : PS4-PS VITA dan 3DS XL


PACERS SKIN FOR PS 4

[B]-NEW and SEALED
- IMPORT SKIN
- HIGH QUALITY
- EASY TO APPLY AND REMOVE
- WATER AND DUST PROOF

PRICE VINLY SKIN : Rp 180.000,-
PRICE CARBON SKIN : Rp200.000,-
Spoiler for carbonskin:


Spoiler for vinlyskin:


BATTLE GRIPS -Thumb Grips Made in Indonesia

NEW and SEALED
PRICE : Rp 30.000,-
Belum Termasuk Ongkos Kirim
TERSEDIA DALAM 2 TIPE : BULLSEYE dan REVOLUTION 2.0 for more info please visit [url=http://www.battlegrip.net[/B][/color]]www.battlegrip.net[/B][/color][/url]
Spoiler for BG:


[Color=blue]ANTI SLIP SILICON FOR PS4 WITH STRAP

Inovasi terbaru silikon PS4, dengan anti slip di bagian handle membuat pegangan tangan bro semakin mantap dan tidak licin karena keringan !!!!
Dengan STRAP sebagai tambahan untuk menambah keamanan dalam bermain serta meminimalisasi kemungkinan jatuhnya controller ketika asik bermain !!!!
TERSEDIA DALAM 3 WARNA : BLACK,RED and BLUE

PRICE : Rp 60.000,-
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Spoiler for iklan lewat:


Spoiler for penampakan:


VERTICAL STAND ANTI SLIP FOR PS4

NEW and SEALED
Feature :
- Space Saving Design
- Anti Slip
- Easy to use
- Good airflow
- Strong and made from high quality ABS

PRICE : Rp 90.000,-
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Spoiler for penampakan:


DOBE DUST PROOF KIT FOR PLAYSTATION 4

NEW and SEALED
Dobe's dust proof kit is designed for preventing dust into your beloved PS4 console. Protect from dirt and dust from entering the inner part of your console.
INCLUDE :
4 x Dust-proof bases
4 x Sponges
4 x Jack stoppers
1 x English user manual

PRICE : Rp 125.000,-
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Spoiler for dustproof:


Spoiler for contoh terpasang:


DOBE COOLING FAN WITH TURBO MODE FOR PLAYSTATION 4

NEW and SEALED
Product description:
- DOBE original product
- Compatible with PS4 console
- USB Powered
- Plug and Use, easy to install
- Turbo and temperature control Functions

Operation instruction:
-Connect the power cord.
-Switch to on Button, start the fan.
-At this point, press the TURBO button to make the TURBO bounce, and the fan will speed down and the wind will weakened.
-Switch to Auto button, the it goes into automatic mode; the fan will start as temperature rise and will stop working as temperature
fall automatically.
-When in working state, if five fans are not working together , Please Switch to Off: Press TURBO button to make TURBO
button in pressed state, then switch to on again.

Specifications:
- working voltage: DC5V
- Fan specifications: Big Fan DC5V 0.15A / Small Fan DC5V 0.12A
-Size: Approximately 22.6 x 7.6 x 5.2cm
-Weight: Approximately 180g
-Cable Length: Approximately 53cm
Package include:
1*USB Cooling 5 Fan Cooler External Turbo temperature control for Playstation PS 4
1* Cable

PRICE : Rp 200.000,-
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Spoiler for fan:


DOBE CHARGING DUAL DOCK

NEW and SEALED
Kini tidak perlu bingung ketika charge controller PS4 bro sekalian.....pake saja DOBE DUAL CHARING DOCK untuk controller bro sekalian.. praktis, aman untuk charge 2 controller sekaligus... PRODUK DI JAMIN ASLI MERK DOBE.... Dapatkan produk DOBE di RETURNER STORE

PRICE : Rp 125.000,-
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Spoiler for dock:


DOBE MAGIC STAND

NEW and SEALED
Bosan dengan stand PS4 yang itu itu saja ? cobain dong stand terbaru dari DOBE !!!!
Lbh STYLISH, GAYA dan Tentu saja dengan AIRFLOW yang bagus sehingga membantu menjaga PS4 tetap adeeeeeeeeemmmmm.
PRODUK DI JAMIN ASLI MERK DOBE.... Dapatkan produk DOBE di RETURNER STORE

PRICE : Rp 125.000,-
Belum Termasuk Ongkos Kirim
Spoiler for stand:





## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 2


## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 2

profile picture
Loading...
ilatissimus
Loading...
wts:

dragon age inquisition reg3, no code dari awal
harga 550k

assassins creed unity reg3, code masih ada
harga 450k

the crew reg3, code used
harga 400k

cod only, lokasi: serpong
pin: 7D23BE4A

profile picture
Loading...
johnjunior8
Loading...
Note : Klo misal lapak ane ada kesalahan tolong di PM ya agan2, thx..

Penampakan :
Spoiler for PS4 Games:

WTS 2nd :

- Grand Theft Auto V R3 - Code Used - 500rb
- PES 2015 R2 - Code Used - 450rb
- Shadow Of Mordor R3 - Code Used - 450rb
- Call Of Duty Advance Warfare RALL - Code Used - 420rb
- Akiba's Trip R3 - Rare - Full Japan - 420rb
- Omega Quintet R3 - Rare - Full Japan - 420rb
- Assassins Creed Unity R3 - Code Used - 420rb
- Lords Of Fallen R2 - Code Used - 420rb
- Lords Of Fallen R2 - Code Used - 420rb
- Driveclub Limited Edition RALL - Code Used - 420rb
- Samurai Warrior 4 R3 - Code Used - 420rb
- The Evil Within R3 - Code Used - 400rb
- Diablo III Ultimate Evil Edition R3 - Code Used - 400rb
- Need For Speed Rivals Rall - 350rb
- Battlefield 4 R3 - 350rb
- Battlefield 4 R3 - 350rb
- Killzone Shadow Fall R3 - Code Used - 320rb
- Assassins Creed IV Black Flag R3 - Code Used - 320rb
- Assassins Creed IV Black Flag R3 - Code Used - 320rb
- Watch Dogs R3 - Code Used - 320rb
- Call Of Duty Ghost R1 - 320rb

Butuh Beberapa game 2nd harga murah :
Spoiler for WTB / harga murah : :


Sms / Whatsapp : 0812 - 8879 - 8038

Pin BB : 7E97B513


Posisi : Bandengan Jakarta Barat
profile picture
Loading...
sanny91
Loading...
Wts : SHADOW OF MORDOR REG 3 STEELCASE EDITION DLC USED = 325K

Wts : EVIL WITHIN REG 3 DLC USED = 290K

TERIMA TUKER TAMBAH "THE ORDER 1886 REG 3"

COD BOGOR KOTA, Keluar kota kirim JNE ane tanggung ongkirnya....

CP : 0896 888 888 91
profile picture
Loading...
avaload
Loading...
WTS:
Dragon Age Inquisition 500k Reg 3 no DLC ( udah tamat ) inc ongkir jabodetabek

WTB:
Last of Us 250k
GTA V 400k
Far Cry 350k
Ass creed unity 350k

bisa barter dengan :
The Order 1886

CP : 087808785759
COD : Jelambar , CP , CL
profile picture
Loading...
sikorlap1986
Loading...
Gan,

Ane lagi nyari Kaset Lego Marvel Superheroes, cari yang murah aja.
Budget : 175,000 - 2500,000
Kalau ada yang mau barter, ane ada The Last of Us.

Yang punya bisa hubungi ane di : 081289789490

Thanks
profile picture
Loading...
stansa
Loading...
Spoiler for Penampakan:


Spoiler for Penampakan:


## PS4 Stuff Trade Room [WTS/WTB/BARTER] -ORI ONLY- ## - Part 2

WTS Secondhand kondisi oke banget :
Code anggap used aja, kalo ternyata masih ada berarti beruntung

Dying Light reg 1 600rb perfect abis like new code used
The order reg 3 550rb super mulls code used
NBA 2k15 reg 3 450rb
Metal Gear Solid V Ground Zeroes reg all 260rb
Far Cry reg 3 460rb
The Crew reg 3 440rb
Killzone Shadow Fall reg all 325rb
Lego Batman 3 reg 2 400rb
Call of Duty Ghost reg 1 320rb
Little Big Planet 3 reg all 425rb
GTA V reg 3 500rb
Lego Marvel Superheroes reg 2 350rb
Battlefield 4 reg 3 325rb
Rabbids Invasion reg 3 260rb
Sleeping Dogs reg 2 with artbook 470rb
Sleeping Dogs reg 3 440rb
Watch Dogs reg 3 300rb
Bound By Flame reg 2 355rb
Assassin Creed Unity reg 3 450rb
Dynasty Warrior 8 reg all 400rb
Murdered Soul Suspect reg 3 320rb
Transformers rise of the dark spark 400rb
Infamous Second Son reg 3 350rb
Air conflict vietnam reg 2 240rb
Lego Hobbit 350rb
The Evil Within reg 3 460rb
Thief reg 3 300rb
Lego Movie Video Game reg 3 375rb

Harga nett, kecuali pembelian lebih dari 3 pcs diskon 10rb per item

Spoiler for Statue the order 1886 collector edition:

Statue The Order 1886 Collector Edition Perfect New Rp. 400.000

Spoiler for Official T-shirt the order ukuran L:

Official T-Shirt The Order ukuran L New Rp. 150.000

Spoiler for Dual Charge Station:

Dual Charge Station PS 4 ( Docking Charger utk Stick PS4) Rp. 175.000

Nyko Smart Clip for Dualshock 4 Rp. 399.000
Spoiler for Nyko smart clip:



Spoiler for Cooling Fan PS4:

Cooling Fan PS4 Rp. 175.000 ( 4 unit powerful fans ) Rp. 175.000

Spoiler for Silicone Stick :

Silicone Stick for PS4 Rp. 35.000

Spoiler for Skin Man of Steel PS4:

Skin Man of Steel PS4 ( easy to remove ) Rp. 125.000


Spoiler for Penampakan:

PSN Code reg 1 USA
$10 Rp. 140.000
$20 Rp. 250.000
$50 Rp. 620.000
PS Plus 1 tahun Rp. 590.000

PSN Code reg 3 Indonesia
Rp. 100.000 harga Rp. 120.000
Rp. 150.000 harga Rp. 175.000
Rp. 300.000 harga Rp. 360.000
Rp. 400.000 harga Rp. 460.000

Spoiler for Penampakan:

Dualshock 4 red/blue/white/urban camp Rp. 650.000
Dualshock 4 black Rp. 625.000
Headset pulse elite Rp. 1.550.000

Spoiler for Penampakan:

Charging stand PS4 ( 2 Fan, Docking charger for Dualshock 4, 3 Slot USB, Vertical stand )

Spoiler for Camera clip for ps4:

Camera Clip for PS4 Rp. 120.000

Spoiler for Penampakan:

Battle Grip Bulls Eye dan Revolution Rp. 30.000/pasang


Mau sewa games nya? ( lebih dari 50 judul tersedia )
Rental Games PS4






profile picture
Loading...
Xieg
Loading...
edited
profile picture
Loading...
Cx7
Loading...
WTS :

Destiny @ Rp. 450.000

COD Bandung (Dago) Weekend
0818-0938-7731

WTB :
Middle Earth : Shadow of Mordor
×