alexa-tracking

soldd

Main Content

soldd
Rp 12.500.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 06-03-2015 00:04
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1322 kali
Last Sundul : 08 March 2015, 04:46:30 PM

Penjelasan Produk

Soldd
profile picture
Loading...
chalenggers
Loading...
Sundul pagi brohh
profile picture
Loading...
Ini yang J berapa?yg vga 128bit atau 192 bit
profile picture
Loading...
welehweleh87
Loading...
temen ente beli disini ya gan...http://www.kaskus.co.id/post/54f0930da3cb17272e8b456c#post54f0930da3cb17272e8b456c

mantap harganya..
BTW Carger tuh laptop ORI Bawaan nya ga ?

soalnya yang saya tau carger nya bukan ori nya, ampere nya lebih kecil..jadi dibuat carger kadang mau kadang ga..

cuman koreksi aja gan..

thanks
profile picture
Loading...
givenrox
Loading...
Quote:


Bro mo nanya dong

emgnya bedanya dr 2 itu apa sih?
ngaruh di apanya?

Trims
profile picture
Loading...
isalux
Loading...
Gan..ane tlp ko ga aktif2 ya..diline jg ga bls2..di invite pin bb no respon
profile picture
Loading...
Quote:



panjanvg lebar neranginnya......mending lo buka GPUBOSS.com....bandingin sama VGA punya ente sendiri yg ente lg pake....kalo skornya beda tipis ya ngapain beli

profile picture
Loading...
chalenggers
Loading...
Sundul ke dua gan emoticon-Smilie charger ori asus normal di pake check pas cod sepuas nya emoticon-Smilie

Sudah di bales gan sms nya
profile picture
Loading...
[a][n][n][e]
Loading...
kenal baek sama pemilik sebelumnya orang bandung,,,nawar 8.5 gan,udah paham ane minusnya pm ane kalo dikasih ya emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
isalux
Loading...
Quote:


Emg minus apanya nih gan?
profile picture
Loading...
rajasawer
Loading...

asus

ane ngantri di 9 jt gan
profile picture
Loading...
chalenggers
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
batal booked orang nya