Main Content

profile picture
Loading...
bendottarget
Loading...

item 26 +10 tangerang 087775884261

ikutan nge bid ah
profile picture
Loading...
imRorschach
Loading...
Item 4 +10 Bdg 081220999601
profile picture
Loading...
skullengine
Loading...
Item 15 & 16 +10
Pontianak 089695312942
profile picture
Loading...
ayambencong
Loading...
Keker sambil ngopi..
profile picture
Loading...
#15,16. +10. jkt. 081210379004
profile picture
Loading...
ramdhan1397
Loading...
Quote:Original Posted By businesstrainee
item 23,26 +10, purwokerto, NolDelapanDua_221_SatuSembilanDelapan_168


Quote:Original Posted By fikiziolty
Item 30 +10 sby 08217990 1293...


Quote:Original Posted By wonggacor2013
oooiyaaa
item 6,8,9,10,11,12,13,14,24,25,26,28 
ob ato + 10 boss
data lama bos


Quote:Original Posted By bendottarget
ikutan nge bid ah


Quote:Original Posted By imRorschach
Item 3 +10 Bdg 081220999601


Quote:Original Posted By skullengine
Item 15 & 16 +10
Pontianak 089695312942


Quote:Original Posted By ayambencong
Keker sambil ngopi..


Quote:Original Posted By tiangmemanjang
#15,16. +10. jkt. 081210379004


sahhhh semua om ganssss
profile picture
Loading...
onnyessa
Loading...
Numpang ngaso
profile picture
Loading...
Silabi
Loading...
19,+10, data seadanya mas bro
profile picture
Loading...
reytra
Loading...
1, 25 +20 jaksel 081298588542
profile picture
Loading...
ramdhan1397
Loading...
Quote:Original Posted By onnyessa
Numpang ngaso


Quote:Original Posted By Silabi
19,+10, data seadanya mas bro


Quote:Original Posted By reytra
1, 25 +20 jaksel 081298588542


SAHHHH OM GANSSS
profile picture
Loading...
ramdhan1397
Loading...
INFO BATU GIOK (ADVENTURINE)
Aventurine adalah batu mulia yang memiliki warna hijau segar dengan kilauan yang indah. Sekilas dari warnanya, batu ini mirip dengan batu giok, namun, warna dari batu ini terlihat lebih cemerlang dan berkarakter. Batu ini merupakan batu yang dapat dipakai oleh kaum pria dan wanita, karena batu ini memancarkan aura feminin dan maskulin yang seimbang.

Batu Aventurine memiliki warna hijau muda yang lembut/ soft, namun memiliki beberapa gradasi berbagai macam warna yang indah seperti kemerahan, perak berkilauan, kuning, biru kehijauan, oranye, cokelat, dan cokelat kehijauan.

Batu Aveturine dapat ditemukan di beberapa negara seperti Brazil, China, Jepang, India, Rusia, Amerika Serikat, dan Tanzania. Batu Aventurine sendiri diambil dari bahasa Italia; Per Aventura yang berarti perubahan. Nama ini digunakan karena batu ini dapat memberikan efek positif bagi pemakainya bila dipakai dalam jangka waktu yang lama. Sejak pertama kali ditemukan, batu ini memiliki khasiat seperti: menambah gairah seksual, menstabilkan peredaran darah, dan juga membantu menambbah masa otot. Selain itu, batu ini juga dapat digunakan untuk membawa ketenangan bagi Anda.

Batu Aventurine pada jaman dahulu dipercaya sebagai batu yang dapat menciptakan suasana yang sejuk, tenang, aman dan nyaman, dan juga menciptakan kesegaran bagi jasmani maupun rohani. Warna batu Aventurine yang cenderung hijau keabua-abuan ini dipercaya sangat efektif untuk membantu menetralisir emosi, mengatasi penyakit psikosomatik, mengatasi stress, dan juga membantu mempertahankan keseimbangan dan keharmonisan jiwa seseorang.

Batu Aventurine sejak jaman dahulu sangat populer untuk digunakan sebagai jimat bagi para penjudi. Hal ini dikarenakan batu ini dapat memberikan fungsi untuk meningkatkan kesejahteraan. Pada jaman dahulu, batu Aventurine juga banyak digunakan sebagai pajangan, vas, patung, dan bahkan mangkuk. Batu Aventurine merupakan batu yang digemari karena pancaran gradasi warnanya. Batu Aventurine tampak indah berkilau saat digunakan, membuat pemakainya ikut terlihat bercahaya karena kilauannya.

Kegunaan batu Aventurine pada jaman dahulu adalah digunakan sebagai penyembuh, mengurangi stress, meningkatkan intuisi, merangsang imajinasi, meningkatkan percaya diri, dan meningkatkan kesejahteraan pemakainya. Dalam dunia kesehatan, batu Aventurine dapat digunakan untuk membantu melancarkan peredaran darah, menguatkan organ jantung, mengatasi gatal-gatal, jerawat, dan juga mengatasi berbagai macam alergi pada kulit.

Selain itu, banyak yang mempercayai bahwa batu Aventurine dapat membantu menenangkan jiwa yang sedang kacau, dan membawa kedamaian di hati.

profile picture
Loading...
160787
Loading...
Item 16 + 10 medan dtl....

Ijin ngasih testi....
Agan agus emang super recomended seller ane kmrn menang lodolite uda brgnya ok banget......
Eh ada bonusnya....
N banusnya gak kira2 bacan obi junjung drajat. Junjung drajatnya sempurna pas ditengah.....
Bisa dikatakan phantom or lodo yg ane mangin gratis gokil gak tuh.....
Selama ikut lelang 2 tahun ntu bonus ter-ok yg pernah ane dapet.....
Super recomended seller. Trust me it's true....
profile picture
Loading...
Sexbomb
Loading...
item 16 +10 toboali 085.333.111.567
profile picture
Loading...
adeewin
Loading...
Item 15, 16, 27 & 29
+10 Jakarta 0 Lapan Satu Tiga Lapan Tiga 84 Lapan Lima 86
profile picture
Loading...
bendottarget
Loading...

item 26 +10 tangerang 087775884261

Quote:Original Posted By ramdhan1397
RULES DAN PENAMPAKAN

RULES LELANG / AUCTION:
1. Terbuka untuk umum.... asal bertanggung jawab.
2. No cancel bid yah.... apalagi bid n run, Kalo tetep dilakuin ya diblacklist biar kaya sesepuh lelang lainnya.
3. Bid cantumkan no item, nilai bid, data no telp dan alamat, Harga OB tertera pada masing-masing item. Next Bid tertera pada masing-masing item.
4. Opsi Buy Now paling lambat 1 jam sebelum closing.
5. Sniper minimal 2x bid atau 2 item sebelumnya. Waktu sniper mulai tepat pukul 22.10 waktu kaskus
6. Pengiriman via Pos Indonesia (langganan free ongkir).
7. Garansi natural berlaku 2 minggu dibuktikan dengan hasil lab.
8. Kamera menggunakan HP samsung.
9. Keputusan pemenang lelang mutlak dari TS.
10. TS menggunakan rekening Bank BNI.
11. No Edit post. Apabila ada kesalahan, silahkan post ulang.
12. Bolehlah resize ring (selama persediaan masih ada).
13. Pemenang lelang diharuskan transfer dalam waktu 1x24jam.
14. Rules tambahan "NO REKBER!!!" (lamaaaaaa), kl gak percaya ama TS, mending jangan ngebid yah.
15. Happy Bidding


ITEM YANG DILELANG :

ITEM 1
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 2
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 3
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 4
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 5
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 6
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 7
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 8
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 9
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 10
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 11
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 12
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 13
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 14
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 15
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 16
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 17
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 18
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 19
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 20
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 21
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 22
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 23
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 24
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 25
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 26
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 27
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 28
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 29
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:




ITEM 30
OB 50RB
NEXT BID +10 DST
SPESIFIKASI SESUAI PENAMPAKAN OM GANS
Spoiler for PENAMPAKANNYA:





HADIAHHHHHHHH
BUAT JURAGANS DENGAN TOTAL BID TERTINGGI
....seperti biasa.. nyusullll





INFO TAMBAHAN BUAT PARA JURAGANS :

INFO TENTANG TS
Spoiler for INFO TENTANG TS:


TESTIMONY :
Spoiler for PENAMPAKAN TESTIMONY:





profile picture
Loading...
willyliee
Loading...
Gann..
gk ad updatean klasement gitu?
profile picture
Loading...
along888
Loading...
gan brp kelasemen sementara
profile picture
Loading...
vkry273
Loading...
klasmen nya dong gan
profile picture
Loading...
karaeng1919
Loading...
Gan,,klasemen terbaru nya mna..
profile picture
Loading...
nadhiraqisya
Loading...
item23,30 +10 dtl
×