alexa-tracking

KAWASAKI NINJA 250 FI ABS 2014 SIMPLE MODIF (not R25, CBR 250, Z250)

Main Content

KAWASAKI NINJA 250 FI ABS 2014 SIMPLE MODIF (not R25, CBR 250, Z250)
Rp 123.456
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Warna : Hitam putih
Posted on : 01-05-2015 10:48
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 4067 kali
Last Sundul : 07 May 2015, 07:39:49 PM

Penjelasan Produk

bismillahhirrahmanirrahim
permisi om momod dan om mimin izin buka lapak lagi, mau jual motor simpenan nih..

kawaski ninja 250 fi ABS tahun 2014 simple modif

alhamdulillah sold..sold..sold

minat serius
call/sms/wa 08998323831
call/ sms 085715815892
pin bb 7412DB48

thx kaskus
profile picture
Loading...
whitestripe
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
whitestripe
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
whitestripe
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
whitestripe
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
matrix1995
Loading...
Ninja nya masih ada atau sudah Sold Om ??
profile picture
Loading...
whitestripe
Loading...
Quote:


masih ada om..maaf baru online lagi, langsung melipir aja kerumah om..sambil ngopi2..
profile picture
Loading...
matrix1995
Loading...
Quote:


saya liat jadwal sabtu minggu dulu om..
klo free bisa nanti saya kontek alamt rumah nya emoticon-thumbsup

profile picture
Loading...
whitestripe
Loading...
Quote:


siap om ane tunggu..thx udah mampir kelapak
profile picture
Loading...
vandutty
Loading...
Mo ksh testi nih den mas gan bro. Hehe

Ane boyong N250 FI ABS whitenya.

Bro yg satu ini baek bgt, friendly bgt, enak bgt diajak ngobrol.

Rugi deh klo gk melipir ke markas nya si bro ini.

Ane dah liat kok motor ini, muantap rek.

Ente ane tetapkan menjad: RECOMENDED SELLER

Salam,
Vandutty
profile picture
Loading...
whitestripe
Loading...
thx a lot mas bro udah mampir kermh..padahal tuh mtr blm diiklanin udah lgsg diangkut sama mas bro..hahaha

moga awet ya mas bro..jangan dipake ngebut2,moga berkah bwt nguli..
emoticon-Shakehand2