alexa-tracking

saklar pass (ngedim) vario 125, vario 150, pcx, spacy

Main Content

profile picture
Loading...
10jaritangan
Loading...
ninggalin jejak dulu ya gan. emoticon-Paw
untuk vario 150 tinggal PNP aja ya gan?
profile picture
Loading...
kokondu
Loading...
Sundulll
profile picture
Loading...
kutuk
Loading...
Maaf gan mau nanya dulu...kl pake saklar ini apa fitur automatic headlamp on bs ga aktif? Soalnya kl AHO aktif, misal kita mau nge"dim" kan tinggal klik ke lampu hi aja? Tp kl posisi headlamp off pas siang hari trus ini saklar bisa bikin dim by pass asik juga tuh.. Sori banyak nanya, mohon reviewnya.. Trims before
profile picture
Loading...
kokondu
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
kokondu
Loading...
Quote:


Hrs nambah kabel 1 biji gan....

profile picture
Loading...
kokondu
Loading...
Quote:


Waduh saya blm pernah coba kalau udah pake saklar yg non aho...
Tapi kayanya sih bisa bisa ajaa
profile picture
Loading...
kokondu
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
sikaskus
Loading...
keren. pengen sih tapi bingung masangnya, gak ngerti ngotak ngatik soalnya hehe
profile picture
Loading...
psycho212
Loading...

alamat lengkap

Quote:


siang,gan..ane mau tanya stok saklarnya masih ada..ane minta alamat lengkapnya dong..ane mau cod ke tempat agan.kebetulan ane jg dibandung..makasih
profile picture
Loading...
kokondu
Loading...
Quote:


Bisa hubungin 085267005439
profile picture
Loading...
weisen
Loading...
Quote:


ikt nunggu jawaban ini jg dahemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Stupnitzsky
Loading...
ninggalin jejak dulu kang emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
kokondu
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
kokondu
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
kokondu
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
Jacko7
Loading...
bisa kurang gan ?
profile picture
Loading...
hetowapy
Loading...
Jejak dulu gan....btw stoxk masih adakah??
profile picture
Loading...
dhanicavalera
Loading...
barang ready gan?
dapet socket 4 kaki juga?