alexa-tracking

VGA Pci Express - AGP Service & Repair

Main Content

profile picture
Loading...
pmk2011
Loading...
Quote:


oh ya masih garansi gan .ditunggu kiriman baliknya, terimakasih
profile picture
Loading...
avoge3
Loading...
Quote:


Udah saya kirim ya gan.
profile picture
Loading...
exesystem
Loading...
gan vga ane yg evga gtx 580 sc a/n krisna gmn kabarnya? sori kmrn mampir cuma bentar doang gan hehe
profile picture
Loading...
Pacifistalova
Loading...
gan, ane punya VGA 5670 1gb...
penyakitnya kalau main game grafik mid sperti dragonnest dan dota2, dan nonton film layarnya sering BANGET hidup mati...
kira2 msih bisa di sembuhkan ga gan???
udah di bersihin n ganti pasta juga tapi tetep sama ngulang lagi skitar 3 hari...

profile picture
Loading...
dion.cr7
Loading...
Buat kirim2an nya pake packing kayu apa ngga usah gan??
Ame mau kirimin vga nya besok nih,
profile picture
Loading...
steven.ch
Loading...
Gan kemaren saya ada kirim vga ke alamat agan an steven chandra dari depok
Gimana bisa diservice gak?
profile picture
Loading...
pmk2011
Loading...
Quote:

vga sudah sampai dan sedang dalam antrian penanganan gan, terimakasih
Quote:

sedang dalam penanganan gan, besok ya hasilnya.
Quote:

kemungkinan ada masalah dengan gpunya gan, untuk bisa disembuhin atau tidaknya saya perlu cek dan dng pengukuran kondisi komponen fisiknya terlebih dahulu gan. terimakasih
Quote:

kalau tidak terlalu khawatir cukup dibungkus dgn gulungan kertas yg cukup tebal terus kasih wadah kardus yg seukuran gan, terimakasih.
Quote:

mohon merek dan type vganya apa? ya gan, terimakasih
profile picture
Loading...
steven.ch
Loading...
aduh maaf gan g lupa merk dan type apa, soalnya itu titipan saudara minta tolong cari tempat servisan, dan saudara ane kurang ingat juga merk dan typenya
itu yang kerusakannya dvinya gak bisa dipakai, tapi yang vganya bisa
yang ada tanda kerusakan elco yang kembung
saya ada tulis tanda2 kerusakan di dalam packing vganya
pengiriman an steven chandra dari depok, tb alfa anugrah jalan pitara raya
profile picture
Loading...
steven.ch
Loading...
VGA Pci Express - AGP Service & Repair
ini gan foto vga yang kemaren saya kirim
profile picture
Loading...
dion.cr7
Loading...
Vga nya udah ane kirim ya gan,
Power color hd 7870 pcs+ myst
A/n tino m dr sunter jaya gan,

Nanti kalo udah nyampe informasi ke ane ya gan,lwat pm ato sms 085777491134
profile picture
Loading...
hengbun
Loading...
saya dah kirim lagi ya gan...
profile picture
Loading...
ayahmu
Loading...
kebetulan ada HD5670(matot) dan HD4350 (ada komponen kecil dekat pin pcinya bagian belakang vga rontok kena obeng dan matot juga), kira2 berapa ongkosnya gan?
profile picture
Loading...
ayahmu
Loading...
kebetulan ada HD5670(matot) dan HD4350 (ada komponen kecil dekat pin pcinya bagian belakang vga rontok kena obeng dan matot juga), kira2 berapa ongkosnya gan?
profile picture
Loading...
pmk2011
Loading...
Quote:

apa mungkin belum sampai ya gan, oh ya..pakai jasa pengiriman apa atau ada no resinya untuk di tracking gan?
Quote:

baik gan ,ditunggu sampainya. terimakasih
Quote:

ok gan ditunggu sampainya, terimakasih
Quote:

untuk biaya dan hasil pastinya saya parlu cek dan dng pengukuran kondisi komponen fisiknya terlebih dahulu gan, terimakasih
profile picture
Loading...
steven.ch
Loading...
VGA Pci Express - AGP Service & RepairAduh nomor resi lupa saya taruh dimana lagi, saya menggunakan jne
Apa tidak ada kiriman yg sampai ke tmpt agan an steven chandra dari depok
Dan ciri2 barang seperti foto yang saya posting
Maaf gan merepotkan
profile picture
Loading...
dion.cr7
Loading...
Vga polor hd 7870 pcs+ a/n tino m nya udah nyampe blum gan..???
Kalo udah nanti tolong informasi kerusakannya gmna,biayanya berapa,dan masih bisa di perbaiki apa ngga..
Trimakasih
profile picture
Loading...
delongetech
Loading...
Gan ane sms ga dibales gan ..
jadi gini masalahnya. Ane nyalain pc selama seminggu ga mati, nah ane matiin pc keadaan masih normal jaya. Setelah ane nyalain monitor kok lampunya kedap kedip, nah ane fikir vga ga konek setelah ane bongkar untuk cek dan ane nyalain cpu ternyata vga ga konek ke monitor tp kipas di vga muter. Itu permasalahan vga nya kenapa ya? Kalo masih bisa di service ane mampir ke toko agan.
profile picture
Loading...
dion.cr7
Loading...
Quote:


ane saranin telp singkat aja gan,kalo sms emg jarang dbales,
Soalnyaane jg gtu
profile picture
Loading...
Pacifistalova
Loading...
gan VGA ane HD5670 1GB (5pcs) udah nyampe blm??
atas nama Warnet GO-G
ane yg telpon agan kmaren... hehehe
mohon bantuannya gan
trims... emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
pmk2011
Loading...
Quote:

coba diurut-urut gan saat itu agan bawa kemana?,ketemu dengan siapa ?, bisa tanya jasa pengirimannya? atau agan pernah nulis untuk alamat ini:
PUMAKOM.
Jl.Kemanggisan Raya no.74 Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat 11480
RT 05/10 (dekat KAMPUS BINUS SYAHDAN) Tlp.021-90384539
sudah saya cari berulang belum ketemu gan.
Quote:

sudah sampai gan dan sedang dalam antrian penanganan, terimakasih
Quote:

sudah coba bersihin pin pcie vganya gan? kalau tidak ada perubahan biasanya ada masalah dng gpunya gan.
Quote:

ok gan,
Quote:

sudah sampai dan sedang dalam antrian penanganan gan, terimakasih