alexa-tracking

Wtb visorr hjc RPHA 2nd

Main Content

Wtb visorr hjc RPHA 2nd
Rp 123.456.789
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 02-07-2015 13:21
Dilihat : 150 kali
Last Sundul : 03 July 2015, 08:28:16 AM

Penjelasan Produk

Brng kali ada yg mau jual visor dark-iridium hjc RPHA bs kontak ane di 083806346886 (WA)
Harga trjangkau yah
Thanks kaskus
profile picture
Loading...
cuyFu
Loading...
Upp uppp upp
profile picture
Loading...
cupujitsu
Loading...
CUPUJITSU WARNING

HARAP HATI HATI
TRANSAKSI WAJIB REKBER / COD



KENALI MODUS PENIPUAN INCAR THREAD WTB
1. Mencari korban yang posting WTB
2. Beberapa ID PALSU merekomendasikan ID PENIPU
3. ID PENIPU sangat menyakinkan (ID lama,cendol fullbar)
4. Menawarkan harga miring, foto produk menyakinkan
5. Memancing korban dengan menggunakan ID lain pura2 menawarkan barang sama dgn harga lbh tinggi dan kondisi cacat. Otomatis korban memilih yg lebih murah
6. Menantang COD, alamat menyakinkan,tapi COD ditempat jauh dari korban tinggal
7. memancing korban untuk segera transfer dgn alasan seperti barang sudah didrop ditempat pengiriman.
8. Setelah menipu lebih kurang ajar memarahi bahkan mengancam korban dgn mengaku2 sbg aparat hukum

TIPS:
-Selalu search google terlebih dahulu data penjual
-No HP si penjual
-No rekening bank
-Foto kirimannya (via google image)
-Utamakan Cod/Rekber
selain cod/rekber skip aja....

-Saat ini sangat riskan ya main transfer langsung walau mendapat jaminan foto KTP /KK /Buku Tabungan dll
mengingat modus penipuan sudah semakin rapi dgn menggunakan data ktp / kk / dll aspal

-JANGAN NAPSU NIAT AWAL MEMANG COD/REKBER BEGITU ADA YG MENAWARI HARGA MIRING LEGIT MENGGIURKAN
JADI LUPA COD/REKBER emoticon-Smilie





BERIKUT ADALAH DAFTAR KORBAN YG POSTING WTB:
HOT NEW = http://kask.us/h3bIW JUNI-2015 KERUGIAN 3 JUTA
1.Fgshop -Link: 1 Rp 15.000.000,-
2.rboutletglasses -Link: 2 Rp 13.000.000,-
3.bluberrycake -Link: 3 Rp 5.600.000,-
4.jonathango -Link: 4 Rp 6.860.000,-
5.glencp -Link: 5 Rp 6.880.000,-
6.eddiezzy -Link: 6 Rp 9.900.000,-
7.Indra.Bagus -Link: 7 Rp.1.700.000,-
8.macel aja -Link: 8 Rp 2.700.000,-
9.Rosebone -Link: 9 Rp 12.800.000,-
10.ndutsk -Link: 10 Rp 8.200.000,-
11.shintaproject -Link: 11 Rp 2.050.000,-
12.DonKing7 -Link: 12 Rp 800.000,-
13.dennymuharam -Link: 13 Rp 2.200.000,-
14.gardamc -Link: 14 Rp 7.500.000,-
15.masguriguri -Link: 15 Rp 4.500.000,-
16.vandrumz -Link: 16 Rp 1.250.000,-
17.nickobintang -Link: 17 Rp 3.500.000,-
18.najmizy -Link: 18 Rp 2.800.000,-
19.arzrose -Link: 19 Rp 4.365.000,-
20.soundme -Link: 20 Rp 3.100.000,-
21.aul1002 -Link: 21 Rp 1.600.000,-
22.indrasplash -Link: 22 -
23.Leeme -Link: 23 Rp 1.300.000,-
24.revanoreihan -Link: 24 Rp 750.000,-
25.russelwijaya -Link: 25 Rp 2.700.000,-
26.kosim22 -Link: 26 Rp 980.000,-
27.DealerSuzuki -Link: 27 Rp 3.500.000,-
28.windawinda -Link: 28 Rp 1.050.000,-
29.donnattor -Link: 29 Rp 2.000.000,-
30.Yuri1987 -Link: 30 Rp 14.630.000,-
31.ndylizious -Link: 31 Rp 1.550.000,-
32.pead_kleng -Link: 32 Rp 8.000.000,-
33.reinaldo66 -Link: 33 Rp 8.900.000,-
34.qeyfa16 -Link: 34 Rp 2.220.000,-
35.zibex -Link: 35 Rp 5.847.000,-
36.StepShinobi _link: 36 Rp 2.150.000,-
37.C.Sample -Link:37 Rp 1.900.000,-
38.ArpyaElectro -Link: 38 Rp 3.650.000,-
39.islamiridho -Link: 39 Rp 3.805.000,-
40.LuxeRhaday -Link: 40 Rp 14.630.000,-
41.inderajaya -Link: 41 Rp 1.370.000,-
42.izelegal -Link: 42 Rp 1.150.000,-
43.vickysieto92 -Link: 43 Rp 3.100.000,-
44.frost05 -Link: 44 Rp 800.000,-
45.wewede -Link: 45 Rp 765.000,-
46.kepalazombie -Link: 46 Rp 10.000.000,-
47.bajus86 -Link: 47 Rp 3.850.000,-
48.kosim22 -Link: 48 Rp 980.000,-
49.2793MP -Link: 49 Rp 2.900.000,-
50.valerossi -Link: 50 Rp 2.700.000,-
51.ardhan99 -Link: 51 Rp 1.705.000,-
52.b99 -Link: 52 Rp 2.300.000,-
53.lyphoent -Link: 53 Rp 5.600.000,-
54.JANGAN SAMPAI ANDA YANG JADI KORBAN SELANJUTNYA

BUKAN MODUS INI SAJA
INTINYA SANGAT BERBAHAYA POSTING WTB
BANYAK PENIPU INCAR THREAD WTB

monggo dilanjut huntingnya,
semoga warning ini bermanfaat & agan terhindar dari penipuan

Valar Morgulis
CUPUJITSU

profile picture
Loading...
cuyFu
Loading...
Quote:


Thanksss bgt gan,

Prefer COD jakbar n Jaktim..
profile picture
Loading...
cuyFu
Loading...
Up upp upppp