alexa-tracking

Cara Mudah Mendapatkan Kartu Kredit Bank Mandiri

Main Content

profile picture
Loading...
guguntur
Loading...
Hallo Pa Asep, ini Guntur om yg janji seminguan lalu ngasih testi di kaskus, sorry banget baru bisa skg hehe.
Buat rekan2 yg baca, jangan ragu ngajuin cc mandiri via pa Asep, orangnya ramah dan dibantu sampai di acc. ane dulu nemu beliau juga di kaskus, dan alhamdulillah ane nemuin org yg tepat buat mbantu pengajuan cc ane.
dulu pertama lihat langsung coba apply, dari sebelum lebaran tahun ini, kemudian gak berapa lama HK, ditlp sm custcare nya mandiri dan dikasih tahu kalau ane dapet rekomendasi untuk pengajuan cc. (keren ga tuh gan dapet rekomendasi buat ngajuin cc, padahal da akumah cuma apa atuh emoticon-Ngakak ) dan akhirnya sampai kerumah ane dengan selamat setelah lebaran hehe. meskipun agak lama gak apapa deh, karena maklum, posisi kerja belum satu tahun, dan baru pertama kerja. tapi bisa di acc juga hehe.
Thanks Berat loh pa Asep emoticon-Malu (S)

RECOMMENDED banget buat rekan2 yg sudah cukup persyaratan dan ingin ngajuin cc.

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
hammit
Loading...
total brp lama gan...dari awal apply nyampe cc mendaparat? #kepodikit
profile picture
Loading...
hammit
Loading...
Quote:


total brp lama gan...dari awal apply nyampe cc mendarat? #kepodikit
profile picture
Loading...
ansana
Loading...
gan.... ktp wilayah aceh bisa buat cc?
profile picture
Loading...
fachry2014
Loading...
kk BNI apa bisa dibantu gan..?
profile picture
Loading...
MyArinds
Loading...
Ninggalin jejak ya gan
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Siip, Thanks ya broo tsti nya. Selamat ya. emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Ok sis. emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
wikyzard
Loading...
Quote:

Gpp gan KTP Aceh juga, asal syarat nya ON Criteria.
profile picture
Loading...
anggiatm
Loading...
gan mau tanya dulu ya dikit..
saya kan baru 1bulan jadi nasabah bank mandiri bisa langsung dibuat CC mandirinya?
trus gaji pokok saya 2.980.000 kira2 bisa ga? tanggung bgt gajinya tapi klo ditambah lembur dll bisa lebih 3jt..
thx u..
profile picture
Loading...
27.idea
Loading...
Ane pengen bikin gan tapi ane newbie banget soal bank dllya
Mohon pencerahannya
PM ane yah
profile picture
Loading...
sky182
Loading...
Quote:


kebentur dengan kantor ane yang gak di indo, pernah juga soalnya di tawarin langsung dari mandiri, tapi berhubung kantor ane gak di indo, jadi gak bisa
profile picture
Loading...
hrograph
Loading...
Gan,ane nasabah mandiri...ane tertarik bt bikin cc ny,bs bantu g?
profile picture
Loading...
anziblizz16
Loading...
sukses gan
profile picture
Loading...
neo_roang
Loading...
gan ... untuk domisili jakarta timur bisa?
ane payroll non Mandiri
ane minat nih gan ...........
profile picture
Loading...
dudun08
Loading...
Gan ane ktp daerah kerja dijakarta ane gaji bank lain ama payroll via mandiri juga diatas 3taan gan. ane mesti apa lagi gan no hp ato bbm gan yg didepan no hpnya gak keliatan
profile picture
Loading...
fachry2014
Loading...
kk Bni bisa dibantu gan ..? tolong dikonfirmasi jika bisa ya...sy kirim data scepatnya
profile picture
Loading...
gitarp
Loading...
emoticon-Traveller ninggal jejak
profile picture
Loading...
dannie12
Loading...
Met malam pak asep.ane janji nih ngasih testi buat agan yg 1 ini.
» pengajuan awal ane tgl 10/08/15 sama agan yg 1 ini.
»setelah menunggu dan menunggu ane dpt tlp dr bank mandiri untuk verifikasi data tgl 24/08/15.krn tgl 22/08/15 ada tlp dr mandiri ga ke angkat dan tgl 24 tlp lg.
»28/08/15 ane dpt sms dr mandiri card cc ane telah di setujui.
»01/09/15 Pagi ane lg asik nyantai sambil ngupi d kantor,eh ada kurir yg anter cc ane.ga di sangka ko tgl 01 udah sampe.ane pikir bakal sedikit lama datangnya. Heheheeee btw buat agan asep trims sdh d bantu pembuatan CC nya.
Ga percaya....????!!!!!!! Silakan buktikan sendir.

Gan asep maf ane ga bsa uploud foto.lactopnya lg d bajak ma anak.xixixiiiii... nie via hp.
Pokonya thanks untuk bantuannya.
profile picture
Loading...
iblisbesarr
Loading...
sukses gan