alexa-tracking

[⊗] Spirit Conjure + Pembukaan Mata Batin PRIVATE COD [⊗]

Main Content

profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
up up up up
profile picture
Loading...
dudax
Loading...
Hallo gan sandi, sorry nih baru sempet kasih testi. Hehehe kebiasaan jelek ane nih jarang kasih testi kalo habis belanja di FJB.

Tapi berhubung gan Sandi spesial karena jasanya langsung ane rasain jadi wajib hukumnya kasih testi, siapa tahu dikasih bonus *ngarepp hehehe.

Ane dah coba jasa terawangannya, manteb dah. Trus coba vessel dari agan ini....waduhh berabe dah, bahaya banget efeknya, apalagi setelah diminyakin..cewe biasanya cuma melirik tapi sekarang natapnya dalem banget, sampe ane salting sendiri. Beberapa sampe ada yang noleh untung ga nabrak tembok.

Pengalaman lainnya, baru keluar kantor sebentar...cabe2an yg naik motor nyaris jatoh karena noleh ke ane..gila ga tuh efeknya..jujur aja baru kali ini ane rasain kayak gini. Vessel spesial tapi masih terjangkau dan worthed dengan efeknya.

Buat yg anggap ane terlalu bombastis...terserah aja yg penting beneran terjadi ama ane, silahkan langsung cobain sendiri aja, biar ngerasain level ganteng ke upgrade

Trims ya gan, kalo ada bonus jangan sungkan2 kirim ya.emoticon-Smilie Apalagi kalo power di vessel ane di booster ke level istimewa *emang ada ya hehehe

Sukses dengan lapaknya gan
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:


makasih gan testi nya emoticon-Embarrassment

profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
uuuuuppppp
profile picture
Loading...
29volt 
Loading...
uuuuuppppp