alexa-tracking

PSVITA TV PS Vita TV VALUE PACK

Main Content

PSVITA TV PS Vita TV VALUE PACK
Rp 567.567
Lokasi : Jawa Timur (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 16-10-2015 15:45
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 388 kali
Last Sundul : 17 October 2015, 09:10:51 AM

Penjelasan Produk

SOLD!!!

kemarin beli rencana buat remote play maen PS4,kok ternyata lelet,mungkin krn lokasi PS4 ama PSVITA TV nya kejauhan kali,trus koneksi internet lelet,jadi dah ngelag2
cuma dicoba ga lebih 1 jam gan,buat apa kl lelet,ane butuh remote play nya aja,sama2 lelet mending beli PS4 lagi hahaha

PSVITA TV VALUE PACK

kondisi & kelengkapan :
- bekas sehari doank,ga cocok (ane beli dari baru,bukan seken) ga beda ama baru
- lengkap ga ada yg kurang (stik,kabel2,memory 8GB,dus buku dll)
- minus nya cuma kabel colokan listrik nya ngelupas dikit (mungkin karena yg punya pertama dapet hadiah,mungkin stok lama,jd kemakan usia kabel nya,udah ane tambal pake isolasi,ga ngaruh ke fungsi dan performa,jamin 100%)

harga 900rb FREE ONGKIR (ato subsidi ongkir 20rb)
REKBER silahkan,PIGGYBANK ONLY,hanya PIGGYBANK yg ane percaya hehe

081 2357 0148
profile picture
Loading...
fivesixSEVEN
Loading...
PSVITA TV PS Vita TV VALUE PACK

PSVITA TV PS Vita TV VALUE PACK

PSVITA TV PS Vita TV VALUE PACK
ini minus nya,kabel nya ngelupas dari sono nya,tipis banget,dah ane tambal,ga ngaruh ke fungsi
profile picture
Loading...
fivesixSEVEN
Loading...
up up up up up
profile picture
Loading...
Cloud77
Loading...
bisa kah gan 750 sampe samarinda kalimantan emoticon-Smilie kemaren sih dapat segitu 2x butuh 2 lagi buat main LAN di penyewaan hehe