alexa-tracking

Jual Akun Leecher, Seedbox, ruTorrent Murah Meriah Kapsitas Gajah

Main Content

profile picture
Loading...
Quote:

Terimakasih bos reviewnya emoticon-Cendol (S)

Quote:

Mantap, pelanggan setia tiada duanya emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
silverberg777
Loading...
Testimoni :
Saya secara pribadi merekomendasikan seller ini.
Disamping ada bonus storage, jatah storage awal paket sudah lebih besar dari seller lapak sebelah.
Order > Transfer > Confirm > Ready.
Dalam hitungan menit sudah siap pakai.

Untuk produknya sendiri, mantap deh.. Leech torrent yang hanya punya 3 seeders bisa dapat 2MB/s.
profile picture
Loading...
Quote:

Terimakasih gan testimonialnya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...

Update Slot 22 Oktober 2015

Jual Akun Leecher, Seedbox, ruTorrent Murah Meriah Kapsitas Gajah
profile picture
Loading...
h3at88
Loading...
ane yang order paket SD gan....ga nyesel order sama agan ini.... selaen murah ,orangnya ramah bgt , pelayanan cepat juga...ga nyesel dah ane order ..
profile picture
Loading...
Quote:

Thanks gan emoticon-Toast emoticon-Toast
profile picture
Loading...
ronaldoclt
Loading...
mau order deh.
jejak dulu
profile picture
Loading...
ronaldoclt
Loading...
Baru aja setengah jam yang lalu transaksi sama agan yadi ini emoticon-Big Grin
Fast response, abis transfer langsung bisa dipake emoticon-shakehand
jangan ragu beli ama agan ini emoticon-Blue Guy Cendol (L)
super recomended emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Quote:


Quote:

thanks gan emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
emoticon-SelamatPROMO OKTOBER BERAKHIR BESOK GAN
BURUAN PESAN, SEBELUM PROMO HABIS
emoticon-Selamat

emoticon-Recommended Seller STOCK SISA DIKIT LOH emoticon-Recommended Seller
LINK ORDER : http://pfn.my.id/leechbox.php
profile picture
Loading...

emoticon-Hot News emoticon-Hot News
-----------------------------
PROMO OKTOBER BERAKHIR HARI INI GAN, AYU BURUAN ORDER SEBELUM KEHABISAN
emoticon-Recommended Seller STOCK TERBATAS emoticon-Recommended Seller


Link Order : http://pfn.my.id/leechbox.php
profile picture
Loading...
b3nto007
Loading...
jejak dulu deh
profile picture
Loading...
Quote:

monggo gan, jejak aja emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Mau ngasih testi nih bro yg tadi jam 8PM order, ane user baru kalo kata ane sih ini prosesnya gak ribet terus gampang buat org awam deh terus harganya terjangkau lah, lumayan sekarang bisa donload film pas pertama di release wkwk jd gak ush nunggu uploader ngelokalin lama2 dari torrentemoticon-Big Grin
Spoiler for :
maklum gan wifi rmh lg bnyk yg pake kalo yg lg make sendiri bisa dpt 1,8Mb tuh, oh iya upload ke ruTorrentnya cepet bener yah recommended dah nih si agan, oh iya mau nanya kan ini perbulan kan terus nanti ada pemberitahuan buat memperpanjang gak gan ini accountnya?
profile picture
Loading...
Quote:

hehe makasih bro, memang dibuat sesimpel mungkin, biar enak ordernya emoticon-2 Jempol
lumayan gan, yang penting bisa download emoticon-Hammer (S)

untuk perpanjang nanti kita infokan via sms/email gan, tadi hp ane ketinggalan dirumah, ini lagi wifian, jadi ga ada notif via sms emoticon-Hammer (S) maap yak emoticon-Hammer (S)

bdw nanti agan bisa cek akun agan sendiri kok, panel client masih di buat emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...

[INFO UPDATE]

Alhamdulilah Sekarang PFN Client Area sudah launching di website,
Juragan, cek email masing-masing ya...
saya sudah kirim info login ke PFN Client Area di email juragan.
kalo belum ada dapat notif email, coba cek di SPAM nya emoticon-Big Grin
Jual Akun Leecher, Seedbox, ruTorrent Murah Meriah Kapsitas Gajah
profile picture
Loading...
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Paket Masih tersedia gans
Promo November Ada Loh
emoticon-Recommended Seller Cek Disini emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
AvizZ
Loading...
udah order udah dibayar nunggu diaktifkan
profile picture
Loading...
Quote:

Udah aktif ya mas bro tadi sudah saya kirim by email detail akunnya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
AvizZ
Loading...
Setelah dipake sekitar 2 jam speednya downloadnya full jadi gk nunggu lama langsung tancepin ke idm, dicoba ke kodi juga bisa gak perlu baper baper langsung play videonya padahal biasanya Film HD bapernya lama, cuma ftp sama sftp sepertinya gk bisa login manual tapi kalo pake settingan download jadi bisa dan ini berdampak ke kodi jadi gk bisa masuk ftp apa mungkin salah settingannya ya. mungkin agan tau jawabannya?? tapi selain itu juga pelayanannya fast respond, walaupun 12an malem order beberapa menit akun langsung aktif dan juga maaf kalo ordernya jam segitu soalnya takut error e-bankingnya kalo mepet jam 12 emoticon-Blue Guy Peace