comsc-2

MICROSOFT LUMIA 535 WHITE

Main Content

MICROSOFT LUMIA 535 WHITE
Rp 888.888
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
PUTIH : 90%
Posted on : 18-11-2015 09:48
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 371 kali
Last Sundul : 18 November 2015, 09:48:43 AM

Penjelasan Produk

Dear All Kaskuser


Mau numpang jual Lumia 535 ane ya

garansi ampe desember 2015 emoticon-Smilie

kondisi Normal, all work well
kemulusan 90% lah, ada retak diujung bekas kepentok meja emoticon-Frown
ane bonusin softgel biar ga keliatan minusnya emoticon-Stick Out Tongue

kelengkapan FULLSET kecuali handsfree, kalo mau ane kasih handsfree Acer ane deh
oiya dari sananya emang ga dapet kabel data ya..

COD SENAYAN CITY JAM KERJA, GIANT KALIMALANG KALO MALEM

SOLD TO BOJONEGORO
profile picture
Loading...
sapie13
Loading...
barter Bolt ZTE V9820 hitam mau gan?
makasih
profile picture
Loading...
naminasahasih
Loading...
Quote:


cash aja dulu gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
naminasahasih
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
naminasahasih
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
naminasahasih
Loading...
Up up
profile picture
Loading...
corvet73
Loading...
pm nett gan
makasih
profile picture
Loading...
geil17
Loading...
kondisi mesin gimana gan pernah jatoh selain kepentok?
×