alexa-tracking

PS VITA SLIM WIFI 2006 MURMER MULUS ABIS

Main Content

PS VITA SLIM WIFI 2006 MURMER MULUS ABIS
Rp 1.600.000
Lokasi : Banten (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 17-11-2015 16:16
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 246 kali
Last Sundul : 17 November 2015, 04:16:23 PM

Penjelasan Produk

sold ya akang2 makasih
profile picture
Loading...
awclassic
Loading...
jangan nyesel ya klo ga dpt up
profile picture
Loading...
amrydp
Loading...
PS VITA SLIM WIFI 2006 MURMER MULUS ABIS
PS VITA SLIM WIFI 2006 MURMER MULUS ABIS

Barang udah sampe gan, barangnya legit euy puas lah pokonya mah sumpah emoticon-Toast

Jangan takut beli barang dari agan ini gan, selain baik dan fast response, barang yang di jual kualitas dan kondisinya juga masih bagus banget. Recommended seller pokonya mah lah, asli emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Coba aja transaksi barang sama agan ini emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
awclassic
Loading...
Quote:



thanks gan.. dinikmati ya..