alexa-tracking

Jasa Service, Iphone, Ipad, Ipod, Terpercaya dan Bergaransi

Main Content

profile picture
Loading...
baron8
Loading...
Malam gan...
Mau nanya, kalo upgrade iOS iphone ke yg paling baru bs ga gan??
Kena brp gan..
Best price gan..
Trims gan..
profile picture
Loading...
ashary
Loading...
gan kalau ganti baterai iphone 5, kena berapa ya?
trus ada garansinya ga?

thanks
profile picture
Loading...
Gan IPAD 2 Ane nyala normal, mungkin ada yang kendor kalau bodynya di senggol agak keras langsung mati tapi dinyalain bisa lagi.. kira2 service berapa ? sent PM harganya gan Tks
profile picture
Loading...
dika.bali07
Loading...
Mau tanya gan
Ane ada iphone 5s udh di bawa ke tukang servis dibali cman ktanya harus ganti mesin
Nah disini ga bsa,kira2 agan bsa?brapa harganya?
Trus dy jg blang klo ganti mesin sensor sidik jari pasti ga bsa,soalnya itu 1 set ma mesin,apa bener?
PM ya gan
profile picture
Loading...
brutus88
Loading...
gan klo banerin dock charging iPad mini 1 keen brp
profile picture
Loading...
SOULFUNKY
Loading...
ipad 3 ane layarnya retak gara2 ketindih pas tidur.
tapi fungsi masih normal jaya ga ada apa2.
kalo mau diganti kacanya aja kira2 berapa?
pm ya gannn
profile picture
Loading...
empalala
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pm sent
profile picture
Loading...
2436777
Loading...
gan klo benerin speaker yang mati bisa ga?

ga bisa loudspeaker sama klo ngerekam video kaga ada suaranya
profile picture
Loading...
Breekele
Loading...
gan mau nanya kalo kalo buat iphone 5c , layarnya mati tapi keadaan hp nyala (masih getar dan ada suaranya)..
bisa di service gan? brp ongkosnya?
sama mau nanya buat benerin lcd iphone 4s + ganti batere berapa yah onkgosnya?

thanks bro!
profile picture
Loading...
empalala
Loading...
Quote:


Quote:


Pm sent
profile picture
Loading...
Gan ganti baterai ipod touch gen 4 sama layarnya retak tapi lcd normal, ganti kacanya aja. Berapa biayanya ya? Thx.
profile picture
Loading...
dhiksa
Loading...
gan iphone 4s ane baru ganti batre. tdnya batrenya kalo di cas stuk 13 % . akhirnya ganti batre lah. normal lagi dua mingguan. skarang batre kadang 51% stuck. 71%. kadang 100% . gitu aja terus gan. wifi juga grey out gan? kenapa tuh gan? brp estimasi biayanya kalo bnerin?
thx
profile picture
Loading...
empalala
Loading...
Quote:


Quote:

Pm sent
profile picture
Loading...
ikiepersib
Loading...
gan, ane punya ipod gen 6th, batre ud jelas error soalnya kalo posisi habis colok itunes langsung full, kalo ganti batre brp ya? bisa ditungguin gak?
sejak batre error, lcd juga jadi gak terlalu respon, kalo mo liat jam, pencet tombol wake yg nongol malah now playing padahal lagi gak muter apa2 dan gak bisa digeser2 (gak respon), harus dipencet tombol sleep lagi trus wake lagi baru bisa digeser liat jam, ini pengaruh batre error atw emng LCD nya juga udh butut juga? mohon pencerahan

Trims
profile picture
Loading...
dhiksa
Loading...
Quote:


blm ada pm masuk dr agan.hehe
profile picture
Loading...
frisian80
Loading...
Agan, mau service ipad2 gsm penyakit loudespeakernya kecil suaranya + mic rusak kira2 berapa biaya perbaikannya
profile picture
Loading...
Yukangurut
Loading...
Gan ipad 4 ane sering restart sendiri dan ngestuck di apple screen..dan kl udh stuck jadi black screen gitu gan gak mau nyala..kl mau nyala kudu direstore..
kl mau services yg kek ginian bisa gak gan?? Dan kena brp? Tq gan..
profile picture
Loading...
rg29
Loading...
nanya gan, bnrn wifi 4s brp duid ya?
profile picture
Loading...
kalud
Loading...
Quote:


ada lcd androman u3 gan
profile picture
Loading...
harieaja675
Loading...
Klo ganti touchscreen depan belakang ( gak usah yg ori ) , mic buat ngomong di telfon mati , flash kadang idup kadang nyala , home button minta di ganti kena brpa om semua ? Pm ya iphone4