alexa-tracking

Jasa, Yang mau Bual Kartu Kredit BNI, Kami Bantu. Min Penghasilan 25jt/thn

Main Content

profile picture
Loading...
strengs
Loading...

Tidak punya telp rumah

sayaga punya telp rumah gan,
kalo pake esia/ flexi bisa?
profile picture
Loading...
Aray Suck
Loading...
ane dah punya cc bni, Gan.. klo mau naikin limit prosedurnya bijimane, Gan? emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
amingsoenarto
Loading...
Quote:


emoticon-Big Grin pertanyaan yg sama gan...
kalau berkenan Pm ane ya...
Thanks... emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
doublevix
Loading...
Gan,gmn aplikasi saya?
Saya sms gk dbales hr ini..
Tolong konfirmasinya..
Thanx..
Jasa, Yang mau Bual Kartu Kredit BNI, Kami Bantu. Min Penghasilan 25jt/thn
profile picture
Loading...
tabutii
Loading...
kalo wirausaha dengan omset 30juta pertahun,, gimana gan.??/
profile picture
Loading...
djayzdoank
Loading...
Quote:


idem sama yang ini gan
mohon penjelasannya
profile picture
Loading...
giripeni
Loading...
cek pm ya gan

kalau ada pertanyaan by pm ajah

biar lebih cepat direplainya
profile picture
Loading...
giripeni
Loading...
for info

telp rumah aplikan boleh tidak ada jika memang tidak memiliki atau kos

akan tetapi sodara yang tidak serumah wajib ada telpon rumah


kemudian jika wirausaha memakai SIUP atau SKP

aku tunggu gan apalynya
profile picture
Loading...
rio.ortega
Loading...

Smile 

Gan kalo bni biru ada ga ????
yang kerja sama dengan matrix

thanks a lot ya.....emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
wawanputra68
Loading...
Gan kira2 prosesnya berapa lama ?
profile picture
Loading...
ruban
Loading...
gan,, ini mesti punya tabungan dulu ya di BNI.

kalo ga punya gimane gan??
profile picture
Loading...
giripeni
Loading...
Quote:


ya gak lah gan

tapi kalau payrol bni bisa dapat free tahun pertama atau untuk wirausaha gak perlu bikin rekening koran
profile picture
Loading...
saiyan_shady
Loading...
gan ,gimana udah di approve belom ?? atas nama erwin ?
profile picture
Loading...
giripeni
Loading...
semua perntanyaan ke 08176578686 atau giripeni@gmail.com yuk aplay bni nya gan
profile picture
Loading...
giripeni
Loading...
yuk di aplay bni nya
profile picture
Loading...
giripeni
Loading...
buat bni simpel & ngak ribet sama ane ya gan
profile picture
Loading...
giripeni
Loading...
aplay aplay aplay yuk
profile picture
Loading...
giripeni
Loading...
yok yok yok aplay bni
profile picture
Loading...
rakaCCBNI
Loading...
malem semua
saat nya kerja via online
siapa mau buat kartu kredit bni ngak pakai ribet seluruh indonesia
syarat :
usia minimal 21 thn
penghasilan minimal 3 juta an perbulan
melayani seluruh indonesia
http://www.bni.co.id/Tarif/KartuKred...reditGold.aspx
mau punya mesin edc bni ( mesin gesek ) juga bisa ku bantu
alhamdulilah banyak respon dari iklan ku ini
cuma mau bantu aja ngak ada maksud lain maaf jika ada yang tdk berkenan
tidak ada biaya apa pun dengan saya jadi aman ya
konteks : 0857 7870 5019
email : giripeni@gmail.com
inbox juga boleh silakan aplay ya
profile picture
Loading...
rakaCCBNI
Loading...
malem semua
walau dalam keadaan baad mood tetep harus semangat kerja
untung punya 2 kerja online bisa di kerjain bersamaan

pertama
siapa mau punya cc bni dengan usia minimal 21 thn
gaji minimal 3 jutaan perbulan
memiliki npwp wajib
hanya khusus wilayah indonesia
ngak ada biaya apa pun dengan saya

kedua
siapa mau gabung bisnis oriflame
www.oriflame.co.id
khusus non member ya

minat salah satu kerja ku
konteks : 0857 7870 5019 (RAKA)
email :giripeni@gmail.com
inbox aku juga boleh
SEMANGAT SEMUA MET BERLIBUR