alexa-tracking

Mustika Alami Bertuah By Pinatih95 "Sing Penting Iklash"

Main Content

profile picture
Loading...
yzirafla
Loading...
1.Tangible/Surabaya/Pengasihan/Michael Loekito
2.malkom/surabaya/pengasihan/malkom
3.bimo96/lumajang/pengasihan/omib
4.SyahadatCirebon/ Asal :Cirebon Pengasihan/ DTL
5.andre/sambas/pengasihan/andre DTL
6.Noctueva/lampung/pengasihan/ryu
7.MALB / Bandar Lampung / Pengasihan / Eclipse Geeks
8.satria.baja.hit/semarang/kewibawaan/bbm: juvan
9.Lynxdroid/Surabaya/Pengasihan/Andrew [ Platinum 7™ ]
10.gunturgrahita/Banyumas/Pengasihan/Guntur Hamusthi Grahita
11.heritoge/medan/kewibawaan/Heri widiarto
12.Mcpyan/Surabaya/pengasihan/sofyan agus irawan
13.Gilelundre/Bekasi/Pengasihan/Andrew
14. andikadwi617/Tangerang/Kewibawaan/ AndikaDwi.
15. Hamakamalahu/Depok/pengasihan/MasNdaru
16.yusfijar/kab batang/pengasihan/yusfijar.I
17. crusnick08/surabaya/pengasihan/ Ricky 王清水
Platinum 7
18. sweetmyhope/lombok/pengasihan/sigit
19. kc42/Tegal/Pengasihan/bbm Youlee
20. Adheem/bekasi/kewibawaan/adheem
21.s4y4ng4ku/padang/kewibawaan/jack
22.dterara/surabaya/pengasihan/pras | pris
23.inginbelajarpuh/pekanbaru/pengasihan/okkysuryadi
24.kebokeb/pati/pengasihan/arif nanda
25.kecoak88/pekanbaru/pengasihan/zaenal
26.amon.raidr/tangerang/pengasihan/apris
26. yzirafla/Banyuwangi/pengasihan/Al Farizy
profile picture
Loading...
mip1922
Loading...
1.Tangible/Surabaya/Pengasihan/Michael Loekito
2.malkom/surabaya/pengasihan/malkom
3.bimo96/lumajang/pengasihan/omib
4.SyahadatCirebon/ Asal :Cirebon Pengasihan/ DTL
5.andre/sambas/pengasihan/andre DTL
6.Noctueva/lampung/pengasihan/ryu
7.MALB / Bandar Lampung / Pengasihan / Eclipse Geeks
8.satria.baja.hit/semarang/kewibawaan/bbm: juvan
9.Lynxdroid/Surabaya/Pengasihan/Andrew [ Platinum 7™ ]
10.gunturgrahita/Banyumas/Pengasihan/Guntur Hamusthi Grahita
11.heritoge/medan/kewibawaan/Heri widiarto
12.Mcpyan/Surabaya/pengasihan/sofyan agus irawan
13.Gilelundre/Bekasi/Pengasihan/Andrew
14. andikadwi617/Tangerang/Kewibawaan/ AndikaDwi.
15. Hamakamalahu/Depok/pengasihan/MasNdaru
16.yusfijar/kab batang/pengasihan/yusfijar.I
17. crusnick08/surabaya/pengasihan/ Ricky 王清水Platinum 7
18. sweetmyhope/lombok/pengasihan/sigit
19. kc42/Tegal/Pengasihan/bbm Youlee
20. Adheem/bekasi/kewibawaan/adheem
21.s4y4ng4ku/padang/kewibawaan/jack
22.dterara/surabaya/pengasihan/pras | pris
23.inginbelajarpuh/pekanbaru/pengasihan/okkysuryadi
24.kebokeb/pati/pengasihan/arif nanda
25.kecoak88/pekanbaru/pengasihan/zaenal
26.amon.raidr/tangerang/pengasihan/apris
27. yzirafla/Banyuwangi/pengasihan/Al Farizy
28. mip1922/Tuban/pengasihan/#p22t
profile picture
Loading...
rolandjunogi
Loading...
1.Tangible/Surabaya/Pengasihan/Michael Loekito
2.malkom/surabaya/pengasihan/malkom
3.bimo96/lumajang/pengasihan/omib
4.SyahadatCirebon/ Asal :Cirebon Pengasihan/ DTL
5.andre/sambas/pengasihan/andre DTL
6.Noctueva/lampung/pengasihan/ryu
7.MALB / Bandar Lampung / Pengasihan / Eclipse Geeks
8.satria.baja.hit/semarang/kewibawaan/bbm: juvan
9.Lynxdroid/Surabaya/Pengasihan/Andrew [ Platinum 7™ ]
10.gunturgrahita/Banyumas/Pengasihan/Guntur Hamusthi Grahita
11.heritoge/medan/kewibawaan/Heri widiarto
12.Mcpyan/Surabaya/pengasihan/sofyan agus irawan
13.Gilelundre/Bekasi/Pengasihan/Andrew
14. andikadwi617/Tangerang/Kewibawaan/ AndikaDwi.
15. Hamakamalahu/Depok/pengasihan/MasNdaru
16.yusfijar/kab batang/pengasihan/yusfijar.I
17. crusnick08/surabaya/pengasihan/ Ricky 王清水Platinum 7
18. sweetmyhope/lombok/pengasihan/sigit
19. kc42/Tegal/Pengasihan/bbm Youlee
20. Adheem/bekasi/kewibawaan/adheem
21.s4y4ng4ku/padang/kewibawaan/jack
22.dterara/surabaya/pengasihan/pras | pris
23.inginbelajarpuh/pekanbaru/pengasihan/okkysuryadi
24.kebokeb/pati/pengasihan/arif nanda
25.kecoak88/pekanbaru/pengasihan/zaenal
26.amon.raidr/tangerang/pengasihan/apris
27. yzirafla/Banyuwangi/pengasihan/Al Farizy
28. mip1922/Tuban/pengasihan/#p22t
29. rolandjunogi/Tangerang/pengasihan/ferry akmal
profile picture
Loading...
canna.biz
Loading...
1.Tangible/Surabaya/Pengasihan/Michael Loekito
2.malkom/surabaya/pengasihan/malkom
3.bimo96/lumajang/pengasihan/omib
4.SyahadatCirebon/ Asal :Cirebon Pengasihan/ DTL
5.andre/sambas/pengasihan/andre DTL
6.Noctueva/lampung/pengasihan/ryu
7.MALB / Bandar Lampung / Pengasihan / Eclipse Geeks
8.satria.baja.hit/semarang/kewibawaan/bbm: juvan
9.Lynxdroid/Surabaya/Pengasihan/Andrew [ Platinum 7™ ]
10.gunturgrahita/Banyumas/Pengasihan/Guntur Hamusthi Grahita
11.heritoge/medan/kewibawaan/Heri widiarto
12.Mcpyan/Surabaya/pengasihan/sofyan agus irawan
13.Gilelundre/Bekasi/Pengasihan/Andrew
14. andikadwi617/Tangerang/Kewibawaan/ AndikaDwi.
15. Hamakamalahu/Depok/pengasihan/MasNdaru
16.yusfijar/kab batang/pengasihan/yusfijar.I
17. crusnick08/surabaya/pengasihan/ Ricky 王清水Platinum 7
18. sweetmyhope/lombok/pengasihan/sigit
19. kc42/Tegal/Pengasihan/bbm Youlee
20. Adheem/bekasi/kewibawaan/adheem
21.s4y4ng4ku/padang/kewibawaan/jack
22.dterara/surabaya/pengasihan/pras | pris
23.inginbelajarpuh/pekanbaru/pengasihan/okkysuryadi
24.kebokeb/pati/pengasihan/arif nanda
25.kecoak88/pekanbaru/pengasihan/zaenal
26.amon.raidr/tangerang/pengasihan/apris
27. yzirafla/Banyuwangi/pengasihan/Al Farizy
28. mip1922/Tuban/pengasihan/#p22t
29. canna.biz/makassar/pengasihan/ali (mohon maaf telat daftarnya puh, mudah2an masih bisa di terima)
profile picture
Loading...
irdykowloon
Loading...

Mustika Alami Bertuah By Pinatih95 "Sing Penting Iklash"

1.Tangible/Surabaya/Pengasihan/Michael Loekito
2.malkom/surabaya/pengasihan/malkom
3.bimo96/lumajang/pengasihan/omib
4.SyahadatCirebon/ Asal :Cirebon Pengasihan/ DTL
5.andre/sambas/pengasihan/andre DTL
6.Noctueva/lampung/pengasihan/ryu
7.MALB / Bandar Lampung / Pengasihan / Eclipse Geeks
8.satria.baja.hit/semarang/kewibawaan/bbm: juvan
9.Lynxdroid/Surabaya/Pengasihan/Andrew [ Platinum 7™ ]
10.gunturgrahita/Banyumas/Pengasihan/Guntur Hamusthi Grahita
11.heritoge/medan/kewibawaan/Heri widiarto
12.Mcpyan/Surabaya/pengasihan/sofyan agus irawan
13.Gilelundre/Bekasi/Pengasihan/Andrew
14. andikadwi617/Tangerang/Kewibawaan/ AndikaDwi.
15. Hamakamalahu/Depok/pengasihan/MasNdaru
16.yusfijar/kab batang/pengasihan/yusfijar.I
17. crusnick08/surabaya/pengasihan/ Ricky 王清水Platinum 7
18. sweetmyhope/lombok/pengasihan/sigit
19. kc42/Tegal/Pengasihan/bbm Youlee
20. Adheem/bekasi/kewibawaan/adheem
21.s4y4ng4ku/padang/kewibawaan/jack
22.dterara/surabaya/pengasihan/pras | pris
23.inginbelajarpuh/pekanbaru/pengasihan/okkysuryadi
24.kebokeb/pati/pengasihan/arif nanda
25.kecoak88/pekanbaru/pengasihan/zaenal
26.amon.raidr/tangerang/pengasihan/apris
27. yzirafla/Banyuwangi/pengasihan/Al Farizy
28. mip1922/Tuban/pengasihan/#p22t
29. canna.biz/makassar/pengasihan/ali
30. irdykowloon/surabaya/pengasih/eros
profile picture
Loading...
just4adult
Loading...
1.Tangible/Surabaya/Pengasihan/Michael Loekito
2.malkom/surabaya/pengasihan/malkom
3.bimo96/lumajang/pengasihan/omib
4.SyahadatCirebon/ Asal :Cirebon Pengasihan/ DTL
5.andre/sambas/pengasihan/andre DTL
6.Noctueva/lampung/pengasihan/ryu
7.MALB / Bandar Lampung / Pengasihan / Eclipse Geeks
8.satria.baja.hit/semarang/kewibawaan/bbm: juvan
9.Lynxdroid/Surabaya/Pengasihan/Andrew [ Platinum 7™ ]
10.gunturgrahita/Banyumas/Pengasihan/Guntur Hamusthi Grahita
11.heritoge/medan/kewibawaan/Heri widiarto
12.Mcpyan/Surabaya/pengasihan/sofyan agus irawan
13.Gilelundre/Bekasi/Pengasihan/Andrew
14. andikadwi617/Tangerang/Kewibawaan/ AndikaDwi.
15. Hamakamalahu/Depok/pengasihan/MasNdaru
16.yusfijar/kab batang/pengasihan/yusfijar.I
17. crusnick08/surabaya/pengasihan/ Ricky 王清水Platinum 7
18. sweetmyhope/lombok/pengasihan/sigit
19. kc42/Tegal/Pengasihan/bbm Youlee
20. Adheem/bekasi/kewibawaan/adheem
21.s4y4ng4ku/padang/kewibawaan/jack
22.dterara/surabaya/pengasihan/pras | pris
23.inginbelajarpuh/pekanbaru/pengasihan/okkysuryadi
24.kebokeb/pati/pengasihan/arif nanda
25.kecoak88/pekanbaru/pengasihan/zaenal
26.amon.raidr/tangerang/pengasihan/apris
27. yzirafla/Banyuwangi/pengasihan/Al Farizy
28. mip1922/Tuban/pengasihan/#p22t
29. canna.biz/makassar/pengasihan/ali
30. irdykowloon/surabaya/pengasih/eros
31.just4adult/medan/pengasihan/irsad
profile picture
Loading...
vladracula
Loading...
1.Tangible/Surabaya/Pengasihan/Michael Loekito
2.malkom/surabaya/pengasihan/malkom
3.bimo96/lumajang/pengasihan/omib
4.SyahadatCirebon/ Asal :Cirebon Pengasihan/ DTL
5.andre/sambas/pengasihan/andre DTL
6.Noctueva/lampung/pengasihan/ryu
7.MALB / Bandar Lampung / Pengasihan / Eclipse Geeks
8.satria.baja.hit/semarang/kewibawaan/bbm: juvan
9.Lynxdroid/Surabaya/Pengasihan/Andrew [ Platinum 7™ ]
10.gunturgrahita/Banyumas/Pengasihan/Guntur Hamusthi Grahita
11.heritoge/medan/kewibawaan/Heri widiarto
12.Mcpyan/Surabaya/pengasihan/sofyan agus irawan
13.Gilelundre/Bekasi/Pengasihan/Andrew
14. andikadwi617/Tangerang/Kewibawaan/ AndikaDwi.
15. Hamakamalahu/Depok/pengasihan/MasNdaru
16.yusfijar/kab batang/pengasihan/yusfijar.I
17. crusnick08/surabaya/pengasihan/ Ricky 王清水Platinum 7
18. sweetmyhope/lombok/pengasihan/sigit
19. kc42/Tegal/Pengasihan/bbm Youlee
20. Adheem/bekasi/kewibawaan/adheem
21.s4y4ng4ku/padang/kewibawaan/jack
22.dterara/surabaya/pengasihan/pras | pris
23.inginbelajarpuh/pekanbaru/pengasihan/okkysuryadi
24.kebokeb/pati/pengasihan/arif nanda
25.kecoak88/pekanbaru/pengasihan/zaenal
26.amon.raidr/tangerang/pengasihan/apris
27. yzirafla/Banyuwangi/pengasihan/Al Farizy
28. mip1922/Tuban/pengasihan/#p22t
29. canna.biz/makassar/pengasihan/ali
30. irdykowloon/surabaya/pengasih/eros
31.just4adult/medan/pengasihan/irsad
32. vladracula/cirebon/pengasihan/
profile picture
Loading...
khayangan79
Loading...
Khayangan79/jakarta/pengasihan/khayangan
profile picture
Loading...
khayangan79
Loading...
[QUOTE=vladracula;56df713f54c07afa658b456a]1.Tangible/Surabaya/Pengasihan/Michael Loekito
2.malkom/surabaya/pengasihan/malkom
3.bimo96/lumajang/pengasihan/omib
4.SyahadatCirebon/ Asal :Cirebon Pengasihan/ DTL
5.andre/sambas/pengasihan/andre DTL
6.Noctueva/lampung/pengasihan/ryu
7.MALB / Bandar Lampung / Pengasihan / Eclipse Geeks
8.satria.baja.hit/semarang/kewibawaan/bbm: juvan
9.Lynxdroid/Surabaya/Pengasihan/Andrew [ Platinum 7™ ]
10.gunturgrahita/Banyumas/Pengasihan/Guntur Hamusthi Grahita
11.heritoge/medan/kewibawaan/Heri widiarto
12.Mcpyan/Surabaya/pengasihan/sofyan agus irawan
13.Gilelundre/Bekasi/Pengasihan/Andrew
14. andikadwi617/Tangerang/Kewibawaan/ AndikaDwi.
15. Hamakamalahu/Depok/pengasihan/MasNdaru
16.yusfijar/kab batang/pengasihan/yusfijar.I
17. crusnick08/surabaya/pengasihan/ Ricky 王清水Platinum 7
18. sweetmyhope/lombok/pengasihan/sigit
19. kc42/Tegal/Pengasihan/bbm Youlee
20. Adheem/bekasi/kewibawaan/adheem
21.s4y4ng4ku/padang/kewibawaan/jack
22.dterara/surabaya/pengasihan/pras | pris
23.inginbelajarpuh/pekanbaru/pengasihan/okkysuryadi
24.kebokeb/pati/pengasihan/arif nanda
25.kecoak88/pekanbaru/pengasihan/zaenal
26.amon.raidr/tangerang/pengasihan/apris
27. yzirafla/Banyuwangi/pengasihan/Al Farizy
28. mip1922/Tuban/pengasihan/#p22t
29. canna.biz/makassar/pengasihan/ali
30. irdykowloon/surabaya/pengasih/eros
31.just4adult/medan/pengasihan/irsad
32. vladracula/cirebon/pengasihan/bakt.n
33.khayangan79/jakarta/pngasihan/khayangan

profile picture
Loading...
pinatih95
Loading...
Sipp , sudah full smoga bisa berkah dan lancar langsung semuamya bbm saya berikan syarat yang sudah di jelaskan di awal , monggo emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
mas_paimin
Loading...
terlambat...


ndak boleh nyempil satu puh ...
profile picture
Loading...
Sueee, ane ketinggalan kereta......
profile picture
Loading...
pinatih95
Loading...
Quote:


Quote:


japri bbm aja mas sing penting niate emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
deadgun
Loading...
Mau ngasih coret-coret akh ama puh pinatih,tadi ane abis di isiin energi pengasihan sama doi...waktu selesai bli pinatih kasih kode done alias energi nya sudah di isikan kedalam media,langsung saya ikuti tata cara nya yaitu dengan menghisap roko yang telah di isi energi yang saya rasa wkt ngisep nya jadi lebih enteng ga seperti biasa nya ibarat kata mah kaya di pakein alat isep lagi..setelah itu ane langsung meditasi,5 menit pertama sih ga terasa apa2 tapi pas 10 menit selanjutnya ane dapat penglihatan energi nya warna putih dan emas mengelilingi seluruh badan dari kepala sampai rambut dan ane ngeliat 2 sosok yang datang waktu medit berlangsung pertama itu sosok mahluk perempuan dengan pakaian penari jawa dan sosok 1 lagi itu semacam genderuwo hitam besar tapi ga ngapa2in kalo kata bli pinatih itu yang cewe pegangannya bli pinatih untuk menghalau sosok hitam besar kaya genderuwo tersebut agar proses nya tidak terganggu oleh mahluk hitam besar tersebut..udah akh testi nya segitu aja...moga di balas berkali2 lipat oleh tuhan yang maha esa bli pinatih...amin
profile picture
Loading...
yusfijar
Loading...
SEBELUMNYA Terimakasih pada.bli pinatih yg udah ngasih hibahan energi pengasihan ke sayaemoticon-Malu
Langsung saja saya mau ngasih testi sewaktu medit..
Pertama medit blm berasa apa2 pas udah lama kelamaan mulai dri tangan ada kyk energi yg ngalirr sampe menjulur kebdan pandangan/penglihatan sii pas medit gk liat apa2..hehe tp yg ane gak nyangka banget lama kelamaan tangan ane gerak sendiri bli kyk ada yg gerakin kan ane medit tak waktu 15 mnit di alarm pas alarm bunyi gerak tangan ane mlh semakin berasa bli pdhl lagi seru2nya itu..haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp yaudah saya udahin aja sambil ucap syukur alhamdulillah krna alarm nya bunyi trss takut ganggu org rumah..hehe
Yang belum tinggal di test drive...emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Untuk bli pinatih alias.bli darmawan pokoknya
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
tangible
Loading...

TESTIMONI

Tadi pulang,sempetin makan dulu..bersih2 diri,mimik cucu..eh,mimik air yang udh dikasih kode (DONE), ane minum air putih itu,yang pertama ane rasakan langsung gliyeng,kayak ada energi yang masuk..terus ane doa pembuka,kemudian meditasi..langsung tancap gas aja..ga pake babibu,mulai diisi dah,1 menit udh nyetrum di belakang kepala,penampakan cewek centil,nari2,cantik..hehe..buat pengasihan, selama 15 menit berjalan, maknyus! Setelah itu doa penutup..Terus laporan ke bli,ternyata udah berhasil..hehe..

Terima kasih Bli,semoga bermanfaat dan berkah..Semoga Bli mendapatkan balasan dari Yang di Atas karena udah membantu kita semua di sini..aminnn!!

#ditunggunexthibahanlagi ^^
profile picture
Loading...
hamakamalahu
Loading...

Testimoni

Alhamdulillah bisa ikutan Hibahan Bli gede...setelah kirim foto Media ke Beliau, gak lama lngsng di Kode 'Done'...langsung glek,gak pake lama dan sisanya dibasuh dimuka dan tengkuk...pertama tidak ngrasain apa2..tapi tidak lama kemudian terasa energi tipis dan sejuk di sekitaran muka...lanjut meditasi 15 menit...badan terdorong ke depan,bangun lagi..ehh didorong kedepan lg...banyak yg sliweran,tp saya cuekin ajah...nahhh skrng ini Dada saya msh terasa begah dan sesak Bli...ada apa yah??Td sih sempat terasa panas..Mohon bantuannya emoticon-Smilie...
profile picture
Loading...
maspyan
Loading...

Newbie

Alhamdulillah baru kelar meditnya,.
Trima kasih bli pinatih atas kesempatan yang diberikan emoticon-Blue Guy Peace dan juga waktunya untuk ane.
Setelah kirim foto pake yg pake media air lgsung dibales done ma sepuhnya stelah itu ikut instruksinya tuk diminum lalu dibasuhkan sisanya berasa seger banget tuh air apalagi pas diusap ke belakang kepala kayak ngefly bentaran abis gitu kayak dikrubungin angin di kepala pkoknya joss rasanya puh .
Trus karena nunggu situasi agak tenang dirumah akhirnya medit pas tengah malem deh,slesai berdoa dimulai meditnya lgsung kerasa mata panas kayak ber'air gitu puh tapi perasaan tenang damai trus tiba2 kok ngantuk yah,.
Agak lama dikit dapet visual penglihatan spintas bermacam-macam namun yg paling jelas .....ntar tunggu confirm bli pinatihnya dulu yah gan,.gak lama setelah itu perasaan mulai mual kayak mo muntah tp untung aja alarm berbunyi tanda selesainya medit pokoknya salut deh buat bli pinatih dan tak lupa trima kasih moga makin rame lapaknya dan makin sering ngadain acara kayak gini ya puh .. Pokoknya trima kasih tuk sepuhnya ..
profile picture
Loading...
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News
Mohon izin buat testimoni mas ganteng.

Saya awal nya memilih media air sebagai media perantara aura pengasihan dri mas bli ganteng.

Setelah d bilang done sama mas ganteng saya lihat dalam air tersebut energi nya gede euy, sebelum d minum saya doa dlu terus minum deh setengah air nya, saat minum saja energi nya msk terasa banget, sisa nya saya usap ke muka, ke pundak bagian leher atas, dan kepala bagian atas,ehh tiba" ubun" saya seperti di hembus angin hahahahaha.

Saat meditasi berlangsung hanya 17 menit saja. Awal" udh berasa energi nya nyalur ke seluruh badan, tangan gerak" ke sana ke mari trs tangan tiba" bergerak usap" wajah sendiri, ehh di saat menikmati energi d badan dan gerakan tangan, saya kedatangan tamu banyak di luaran rumah, seperti nenek" dia ketawa" , genderuwo seperti marah, dan ada beberapa siluman, tpi mereka enggak berani msk rmh saya , mungkin mereka iri lihat saya dpt energi tpi gk berani masuk hahahahaha. Lagi enak" lihat jin negatif sekeliling rumah ehh tiba" serangan kesemutan muncul , akibat nya membuat saya berhenti meditasi jadi nyaa.
Sekian testimoni saya mas ganteng . Matur suwun sanget yoo mase...
emoticon-Pelukemoticon-Salamanemoticon-Recommended Selleremoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Quote:


Wah telat.. emoticon-Frown