alexa-tracking

Mustika Alami Bertuah By Pinatih95 "Sing Penting Iklash"

Main Content

profile picture
Loading...
bimo96
Loading...
Ijin memberikan testi. Pertama minum air yg diblessing sama bli pinatih95 ini.. trus ambil wudhu meditasi… gak kerasa tiba2 ada cahaya putih terang bgt.. Cuma sebentar.
Kemudian!!!!
Tiba2 tangan kanan ane gerak sendiri mulai menari sendiri. Dan kepala mulai lenggAK LENnggok. Tanpa sadar bibir tiba2 senyum sendiri. Dan kemudian tangan kiri mulai menari juga. Dan tiba2 menari lama sekali sambal mengusap wajah ane sendiri berkali2. Dan tiba2 badan berdiri sendiri lalu seluruh badan menari sendiri lamaaaa sekali. Luwes gerakannya. Sempet coba interaksi Tanya “kamu mau bantu aku?” tiba2 kepala ane ngangguk sendiri gan!!!! Suer demi ALLoh.. gak bohong..
Gila!!!
Trus aku bilang “semoga kita berteman ya…”
Bibir ane mulai senyum sendiri sambal lenggak lenggok..
Akhirnya ane sudahi aja gan… karena terlalu menikmati takut nanti malah lupa waktu hehehe
Trims udah ngajak nari bareg 
profile picture
Loading...
permisi puh mau ngasih testi .. semalem setelah saya konfirmasi dr sepuh buat minum air putih stelah di blesaing oleh sepuh .. kemudian saya beraktifitas seperti biasa.. sehabis beraktifitas saya mandi dulu puh tengah malem nah pas mandi kayak ada aroma melati puh padahal di situ ga da wewangian melati terus setelah mandi sepuh mengingatkan lagi buat mesitasi saya tancap puh meditasi .. nah sensasi yg saya rasakan pada saat medit itu .. badan sebelah kanan terasa anget puh .. sebelah kiri badannya biasa puh .. terasa sebelah kanan ada energi yg masuk puh .. setelah itu muncul bayangan hitam yg sedang diam ga lama kemudian disusul cahaya puh .. , eh tiba" badan saya semuanya goyang ke kanan sama kiri puh goyang sendiri .. setelah di rasa cukup saya sudahinpuh meditnya .. tp saya masih penasaran puh .. kemudian saya lanjtin deh meditasinya tp posisi sambil tdr puh .. nah pas posisi ini di kedua tangan saya berasa ada setruman puh .. di tambah di dalam mimpi saya bermimpi mempunyai keris puh .. hehe semoga barokah ke depannya .. amin .. makasih ya puh ..
profile picture
Loading...
Nimbrungers
Loading...
Mau FR bli....

Tadi subuh stlh tahajjud ane medit..
Sensasinya luar biasa bli. Pertama2 seolah2 ane seperti terperosok, kemudian bdan bergetar seperti menggigil kedinginan. Kemudian ane seolah2 ada d suatu pegunungan d ujungnya dan d depan ane jurang.

Ckup sekian FR dri ane...
profile picture
Loading...
andikadwi617
Loading...
FR Semalem emoticon-Jempol

Setelah ada aba" DONE, langsung ane baca doa dan tidak lupa bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan YME, dan media air ane minum dan basuh muka + tengkuk atas & belakang. Sehabis minum air yang dikirimin energi oleh Bli Gede, langsung segeran + nambah semangat dan badan jadi entengan. Setelah itu paginya jam 4an ane medit. Pas pertama medit langsung kepala sedikit berat dan gak lama di tangan seperti ada energi dingin, sejuk, adem, dan membuat meditasi saya nyaman. Pas pertengahan medit, tangan ane tiba" gerak" sendiri seperti ada energi yang menuntun. Pas terakhir medit energi yang dingin tadi langsung mengalir keseluruh tubuh.

Semoga Energinya Bermanfaat Untuk Saya Kedepannya. Terima Kasih Bli Pinatih emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
heritoge
Loading...

coret coret ahh

Sblmnya trimksh buat om pinatih. Buat dua mustika sblmnya dan hibahan ini.Dan sy ucapkan puji syukur atas kbesaran allh swt. Sgl sesuatu atas ijin yg maha kuasa. Gak ada yg sempurna gak ad yg abadi semua hnya milik allh swt yg mh esa.
Gak pandai merangkai kata langsung ja. Di kasih kode media rokok. Ku isap rokoky tambah manis rasay. Habis itu shlt .trus lanjut tengah malam shlt lg zhikir medit gt lah. Dr kpl pundak badan tangan muay mengalir ky ada getaran listrik nyetrum2 gt. Dlm pandangan melihat keramaian kota. Warna putih warna gold kabut2 gt. Melihat keris jg samar2. Yg psti setiap medit sembayang shlt sll melihat langit. Tp klau dlm mimpi gk bs d ungkapkn dg kata2. Ku rasa sekian dl . slm sukses sll
profile picture
Loading...
crusnick08
Loading...
permisi bli numpang ngasi testi
buat boosteran semalam saya mendapat sensasi yang luar biasa yang gak pernah saya alami sebelumnya dan susah sy jelaskan dengan kata kata
yang bisa saya jelaskan dalam testi ini cm saya mendapat bimbingan yang gk pernah saya bayangin sebelumnya
terima kasih buat bli pinatih95 atas boosterannya
profile picture
Loading...
andre.yap
Loading...
Testi sya soal hibahan bro bli yaitu: pada saat semedi trasa hawa panas,kpala seperti ada energi atau hawa yg masuk ,lengan tangan kanan berkedut dan skilas pda saat semedi terlihat cahaya putih.
Itu aja testi ny mas bro. Smoga barokah utk smua member yg dapat hibahan dan juga mas bli selaku pemberi hibahan krn sya tau energi yg ditransferkan apa lagi jarak jauh akan membuat stamina kita menjadi lemah.smoga barokah dan slalu dlm lindungan yg maha kuasa y mas bli,amin.
profile picture
Loading...
canna.biz
Loading...
Selamat malam puh bli pinatih.

Pengen FR hasil medit semalem, awal2 medit berlangsung tenang2 aja, setelah kira2 10 menitan sy ngeliat cahaya putih terang, trus tampak oleh sy sesosok kepala yg melayang2.
Kepala itu agak plontos dgn rambut yg hanya berada di tengah kepala, mungkin sebutannya "mohawk".
Kulitnya coklat agak kemerah2an, kepala itu cuman memperhatikan aja sy yg melakukan medit sambil sesekali ngangguk2. Hal ini berlangsung sekitar 2-3 menitan setelah itu lenyap.

Kyknya cuman itu yg bisa sy sampaikan, terima kasih banyak buat puh bli pinatih yg sudah meluangkan waktu & tenaganya. Mudah2an bermanfaat untuk kita semua
profile picture
Loading...
beringin.52
Loading...
numpang coret corut testi Bli.

selasa jam 22.40 wib dpt BC bbm dari Bli Pinatih. judul atasnya HIBAHAN.
dalam hati ane "eng ing eeeeeng event HIBAHAN datang lagi, pastiiii ruameeeh." emoticon-I Love Indonesia
pas klik link kagak bisa kebuka krn jaringan tmpat ane lagi pusp up. bisa kebuka siang hari tgl 10, dan ternyata bener dugaan ane. udah full kuota peserta hibah. emoticon-Turut Berduka

akhirnya pakai jurus terakhir, rayu-rayu via bbm. daaaaaan berhasiiiiil. boleh ikut event hibahan ini. emoticon-Shakehand2

jam 19.30 setor media air segelas untuk energi pengasihan. ga sampai jam 20.00 status udah DONE. ikutin sesuai dg tata cara. bedoa, minum dan basuk muka tengkuk dan kepala. segeeeeeeeeeeeeer rasanya. jam 21.20 mulai meditasi, tentunya udah wudhu dan bdoa lagi. pasang alarm 15 menit (takut kebablasan). dan hasiiiiiiilnyaaaaa... maknyuuuuuuuuuuuus 5menit awal ga terasa. tp stelah itu ga ada sensasi apa2 selain ada energi masuk sangat lembut lembuuuut lembuuuuuuut sekali dan aku menikmatinya. emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk hahahaha

testingnya di ruang kuliah. ibu dosen cas cis cus didpn kelas biasanya ga pernah lirik ane. kali ini sering lirik dan apa2 yg ditanya ane, yg dijadikan contoh ane. wkwkwkwk.
moga awet ini energi, tks Bli Pinatih. emoticon-Ultah
profile picture
Loading...
khayangan79
Loading...
Melu ngetik aaahh...
Kmarin hbs mghrb ane kirim tuh foto Air bt di kirim energy sma kang Mas ganteng, stelah dpt blesan DONE ane mnum tuh, brasa adem'a beda dri biasa'a, naah trus smlem lwat tngah malem ane medit tuh stelah bersih2 sesuai arahan kang maa Ganteng...hasilnya sbb:
10 menit pertama berasa byasa trus mulai krasa kedutan tp kuat di kaki kiri mpe paha trus kepala brsa berat kya dipegang pas swbelah kiri, gk lama kmudian ad suara kya deru nafas tp kenceng n ngebas banget , anehnya suara'a bareng dgan suara nafas ane pas dihembuskan, medit ttp lanjut ampe kya setngah tdur n ane bner2 ngerasa kl badan bersa nempel di meja ( medit ambil sndran dimeja ) tp sukma ane kya da yg narik keluar dri neh tubuh,, ane rada takut jg gk balik ntar ,, eeeh pas bngt tuh da bunyi Kriiiingggg, y dh medit ane tutup dgn حمدالله n doa...
Skli lg mkaih bnyak bt Bli Ganteng..... Smga الله membalas kebaikan Bli ganteng n mberikah keberkahan bt qt semua امين.
profile picture
Loading...
mka182
Loading...
Salam, selamat malam puh ganteng. Ijin coret² testi.
Ini testi BENEFIT, bukan testi soal sensasi medit, wkwk

Skip

Ceritanya pas keesokan harinya setelah ditransfer energi itu, ada hal yg sesuatu..
Jadi ceritanya gini : ehemm... Cek cek cek emoticon-Ngakak (S)
Waktu sore hari sekitar jam 3, disebelah rumah ane ada anak kosan cewe semua, rata2 kuliahnya kebidanan semua.
Terus mereka smua datang dan ngumpul kerumah dengan mksud mengadu sesuatu, ygnkatanya dibelakang rumah mereka sering lewat laki² OTK, ntah apa maksudnya cuma tuhan yg tau.. Sedangkan dibelakang rumah berhimpitan dgn rumah belakang, jadi cuma terbentuk celah parit kecil buangan..
Skip...
Karena mereka takut dan antusias, akhirnya saya dapat ide untuk nutup itu celah biar org gak bisa lewat lagi….
Nah, pas ane lagi kerjain itu jadi tukang deh sebentar wkwk.. Si cewe itu semuanya pada ngeliatin ane,
Dari mereka ada masing2 sikap yg ditunjukin, ada yg perhatian gityu, ada yg kecentilan jadinya, ada juga yg terus2 ngeliatin ane..
Yg ane kaget, ada salah satu diantara mereka yg paling2 cakep nan bohay abis, dianya nekat deketin ane, ngelitain kerja ane dan nanya ini ityu..
Jadinya ane kerjanya ga fokus..
Skip...
Dalam hati ane, ini baru pertama dikasih energi sama puh pinatih95 aja udah jadi pusat perhatian gini...
Apalagi nantinya, hehe
Bayangin deh, baru di transfer, besoknya udah langsung merasakan benefitnya..
Terima kasih banyak buat puh pinatih95
Semoga usahanya selalu berkah, diberi rezeki melimpah oleh Allah SWT.
Amin
profile picture
Loading...
dterara
Loading...
Salam.
Maaf Bli, terlambat kasih FR.
Di sini saya hanya mau mengucapkan terimakasih atas hibahan yang sudah saya terima.
Ritual dan apapun yg terjadi saat proses, kurang lebih saya rasakan hampir seperti yang sudah d uraikan pada tata cara.
Mudah" ada manfaat positif buat saya.
Terimakasih banyak buat bli pinatih, smoga Tuhan yg membalas kebaikan bli.
Terimakasih.
Salam
profile picture
Loading...
pinatih95
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Haturnuhun mas , semoga bisa berkah dan bermanfaat buat kedepannya ya mas , amin emoticon-Salaman

Quote:


tenang mas tennag mas ganteng gak pernah keliahatan sih skrng mentang mentang udh punya momongan hehehehe

profile picture
Loading...
pinatih95
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


haturnuhun mas , semoga dapat bermanfaat ya mas buat kedepannya dan makin berkah , amin emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
gilelundre
Loading...
Hohoho FR ah
Berselang 1hari setelah minum air yang udah di blessing.
You know lah cewe cewe lirik-lirik terus emoticon-Big Grin
Sensasi medit juga beda sama medit ane sebelumnya. Yang ini meditnya segeeeer sejuk emoticon-Smilie
Btw. Tadi pagi pas ke Alfamart mbak" kasir udah kode dia senyum" terus ,cuma sayang ane kurang peka sama kodenya emoticon-Ngakak (S)
Badan juga rasanya enak lagi.
Buat Bli Yang satu ini , Top lah pokoknya emoticon-Smilie
Semoga semua merasakan kebaikan
Dan jga Sukses terus lapaknya Bli , Terima kasih.

Salam sejahtera
Namaste
Rahayu.
profile picture
Loading...
kc42
Loading...
Nuwunsewu Mas Bli mohon ijin corat coret dinding ya....


Mohon maaf sebelumya telat nih baru ngasih FR, maturnuwun Mas Bli atas perkenannya transfer energi tempo hari walopun telat juga infonya emoticon-Ngakak, btw setelah transfer energi melalui media rokok malemnya medit seperti biasa sesuai arahan dari Mas Bli.

Medit kali ini luar biasa terasa beda kebetulan pas malam jum'at kliwon, saya mengajak anak yang masih tergolong usia SD untuk ikut medit di kamar atas dengan posisi menghadap ke barat tanpa ada penerangan lampu, mohon maap bukan bermaksud mengajari sesuatu yg bukan pada tempat dan waktunya pada anak melainkan karena dia mempunyai bakat untuk itu.

Awal medit seperti biasa saya merasakan jari sampe lengan tangan mulai bergetar kemudian terasa hembusan angin dari atas, belakang dan terasa hawa (udara) hangat seger berkeringat begitu juga dengan anak saya, namun karena dia mempunyai bakat maka apa yang dialaminya adalah dapat merasakan jalannya energi dari tangan perut dada sampai ke kepala begitu juga dari punggungnya sampai ke kepala dan adanya sinar yg ada.

Setelah berjalan beberapa menit kemudian, tiba-tiba di atas perut dekat ulu hati saya seperti ditekan sesuatu pelan lembut tapi terasa buanget, tadinya saya anggap biasa aja karena khawatir akan mengganggu konsentrasi medit, lama kelamaan terasa berat tekanan tersebut walopun tetap berusaha mengatur nafas untuk konsentrasi lebih fokus namun karena ga kuat sementara saya sudahi medit dengan doa penutup selama lebih kurang 20 menit beda beberapa detik berbarengan dengan anak.

Setelah istirahat 2-3 menit saya melakukan medit lagi sendirian karena penasaran dengan tekanan di atas perut yang saya alami tadi, nah ini medit sesi kedua yang membuat pengalaman tak terlupakan walopun hanya sebentar, baru saja berdoa dan menutup mata untuk melakukan medit terdengar suara lembut seperti ada yang memanggil-manggil mencoba untuk berinteraksi, bikin merinding juga sih hampir saja tidak fokus apalagi di atas perut saya masih terasa ada yang menekan.

Kalo saya saring-saring seperti suara cewe berasal dari depan sebelah kanan dengan posisi di jendela kamar, dengan bahasa yang tidak jelas dia menyampaikan hey... heyyy... heyyyy... huwew... huwew...huwew....huwwweewewewew, saya mencoba untuk bertahan namun lama kelamaan membuat rasa penasaran ingin tau seperti apa wujud sosok yang ingin berinteraksi, dengan tetap fokus dalam hati berdoa untuk dapat melihat perwujudan itu, pelan-pelan saya membuka mata untuk melihat siapa gerangan yang mencoba untuk berinteraksi, tapi setelah saya membuka mata tiba-tiba suara itu hilang dan tidak terlihat perwujudan sosok tersebut akhirnya saya sudahi medit tersebut dengan do'a penutup.

Malam itu juga setelah medit saya bbm ke Mas Bli menceritakan apa yang telah saya alami. Keesokan harinya saya diminta menyiapkan air untuk diminum, membasuh muka, tengkuk dan kepala. Setelah sholat Jum'at air tersebut saya minum, membasuh muka, tengkuk dan kepala, demikian segelintir pengalaman dari saya yang masih newbie, kurang lebihnya mohon maap jika ada tutur kata yang tidak berkenan, semoga barokah kegunaan/ manfaat/ wasilah dari semua yang Mas Bli berikan, Jangan ragu dengan Mas Bli Gede Darmawan cukup satu kalimat "Sing Penting Ikhlas", Mas Bli pokoknya 3 huruf " T O P " dah, maturnuwun njeehhhhh Mass Guanteeeengngngng.
profile picture
Loading...
masih ada event lg gak ni bli
profile picture
Loading...
wiranata.a
Loading...
smoga even air blessing nya diadakan lagi oleh mpuh Bli...buat yg blm kebagian & bermanfaat bagi semua
profile picture
Loading...
pinatih95
Loading...
Hibahan Again , Go Write your name :welcome

Mustika Alami Bertuah By Pinatih95 "Sing Penting Iklash"

Tulislah seperti contoh di bawah :terimakasih
Id/Asal/Tgl Lahir/Nope
1.MasBli /Bandung / 12 Agustus 1945 / 0819328387382

Silahkan di teruskan , haturnuhun smoga berjodoh ya (y)
Untuk penjelasan khodam nanti di beritahukan kepada yang berjodoh yang bisa cek
Di cek aja monggoh :welcome
profile picture
Loading...
pinatih95
Loading...
Quote:


Quote:


Haturnuhun mas smoga bermanfaat , amin emoticon-Salaman

Quote:


Quote:


Di atas ada hibahan monggo mas smoga berjodoh emoticon-Salaman