alexa-tracking

PENGIJASAHAN ILMU HARIMAU SUMATERA BARAT| MINANGKABAU TEAM

Main Content

profile picture
Loading...
dafydave
Loading...

Testimonial

Sebelum ane Tidur mau testi dulu Buat Sepuh Sakti Minangkabau ini emoticon-thumbsup

Ane baru selesai pengijasahan Ilmu Harimau, mantap bgt dah, dari sesi awal sampe akhir akhirnya selesai dibimbing sm Sepuh Salihudin dri jauh. Ane ngerasain Badan merinding bgt, yg anehnya ini di kamar pake AC tp gk kerasa kedinginan, selama meditasi berasa kaya dijagain sm Harimaunya.

emoticon-Shakehand2

Agan-agan jgn ragu sama sepuh ini, fast respon, humoris jg, dan bener2 dikasih tau detail, yg penting Agan2 jgn curhat sblm MAHAR yaaa emoticon-Ngakak

Be a Good Buyer

Buat Sepuh Salihudin ane Kasih Gelar

emoticon-2 Jempol

Very Recomended Seller

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
j4wara
Loading...
Selamat pagii.. salam sejahtera buat kita semua..

bang maaf saya baru sempat buat testi nih.

awal2 saat hedak memaharkan cerita2 dlu nih, eh ngajakin bercanda. pas malamnya mau prosesi pengijazahannya di becandain lagi. hahahaha...

muali dan masuk tahap pan awal...
masuk tahapan kedua...
masuk tahapan ketiga...

dengan meditasi di setiap tahapan kedua dan ketiga, energinya berasa. apalagi tahap kedua itu loh.. waww...

agan satu ini memang baek, sabar dengan pertanyaan newbee yang banyak n nyeleneh. tapi tetep di ladenin.. maaf yah gan... hihihi


ya pokoknya kaga bakalan nyesel dah..


sekian yah. maaf jika belepotan.


terimakasih

J4wara hati
profile picture
Loading...
j4wara
Loading...

FR

Selamat Pagi, salam sejahtera buat kita semua...

maaf bang saya baru sempat buat testinya ya..

awal-awal sebelum memaharkannya ane ngobrol-ngobrol n chat chit chut mengenai prosesinya... ya meski udah di jelasin sih di lapaknya. tapi agan ini baek banget, sabar dengan pertanyaan ane yang nyeleneh.

bahkan saat mau mulai prosesi pengijazahannya masih ada aja becandanya.. hihihihi...

nah saat mulai prosesi

masuk tahap pertama....
masuk tahap kedua...
masuk tahap ketiga...

dengan meditasi di tahap kedua n ketiga..

apa lagi tahap ketiga energinya berasa waw...

yang pasti jangan ragu n jangan sungkan terhadap agan ini dah...


maaf sekian dlu yak testinya,,, maaf-maaf ada salah kata yang terucap. ini hanya ungkapan hati yang sesuai dengan keadaan yang ane alamai sendiri...


salam hangat

J4wara hati
profile picture
Loading...
ev222
Loading...
Ane mw ksh testi dlu nich... emoticon-Matabelo
Bner2 saketi ini akangnya emoticon-Ngakak
Pertama2 ane di sruh medit aja,ane dh merem matanya tiba2 ada suara harimau mengaung emoticon-Takut (S) keduanya ane medit lgi tiba2 di pikiran ane ada sperti harimau samperin ane emoticon-Matabelo
Dan 1 lgi badan ane tiba2 anget kaya ada energi yg terisi ajibb dhh..... salut ama kang salihudin emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
RvR
Loading...
Testi dulu ah buat si om hehehe, dah lama kenal sama si om shal nih ^_^ skr jatahnya pengijasahan ilmu harimau ini, awal medit saya gagal dengan sukses hahaha kaki semutan, setelah itu terpaksa di ulang sesi 2 nyahahaha ampun ommm

Sesi dua ini lamanya astaga naga lebih lama dr yg pertama, berhubung ane ga dapet ping dr si om, akhirnya memutuskan untuk udahan medit (tak pikir ketiduran si om nyahahaha) itu udah lbh dr sejaaaaammm ala mama miaaaa kaki dah ga berasa -,-" eee taunya blom kelar huaaaa

Lanjut sesi 3 sesi tambahan kekekeke cuma 5 menit sih, tp panasnya itu loh punggung astaga... Sampe nulis testi aja udah buka baju nyalain ac masih panas gila2an huhuhu

Tp ttp aja om shal ini emang asik nyahaha walau suka slow respon hihi ampun ommm jd yg mau pesan apa sama si om ga usah di ragukan deh, ane banyak bgt punya dr si om ini, termsuk yg aneh2 kwkwkwkw
profile picture
Loading...
1464747
Loading...
puh apa bs langsung d test?
profile picture
Loading...
shallihudin
Loading...
Quote:


Apanya di test bro? Klo blm dimaharin hehehe
profile picture
Loading...
ev222
Loading...
ane mw ksh testi lg nich,akhirnya ane maharin emoticon-Big Grin harimaunya akang shalli utk yg ke 2x nya emoticon-Genit
Efeknya top markotop emoticon-Takut (S)
Thanks bwt akang shalihudin emoticon-Big Grin
Harimaunya kerasa bgt di kedua pundak belakang kiri kanan ane emoticon-Matabelo

Gk ush ragu deh sama akang shallihudin
Semua lapak akang shalli isianya ajibbb emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
12021991
Loading...
cod bisa puh
profile picture
Loading...
kodakan
Loading...
bantu sundul gan, sup2 emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
kimochi404
Loading...
mau testi buat harimaunya nih hehehe,
tadi pagi dari jam 1 malem ampe setengah 3 diijazahin ini ilmu hehehe. Waktu di meditasi kedua bagian tulang belakang jadi sakit dan kecium bau aneh, kyk rokok, walaupun sepuh ini bales bbmnya lama :v huahahah, tapi tetep diusahaiin pengijazahannya walaupun udah jam tengah malem wkwkwk topcer buat sepuh ini, udah dua kali order dan pelayanannya baik.

*siap siap mau ninju orang test ilmu :v hahahah, just kid. So jangan ragu ragu buat mahar di sepuh shalihudin ini



PENGIJASAHAN ILMU HARIMAU SUMATERA BARAT| MINANGKABAU TEAM

PENGIJASAHAN ILMU HARIMAU SUMATERA BARAT| MINANGKABAU TEAM
profile picture
Loading...
kecoakbau
Loading...
Mahar buat urang awak bara Da ? emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
rastaflea
Loading...
Testimonial

Assalamualaikum...kali ini kedua kali maharin dari mas bro shal...pertama kali maharin mustikanya...dan skr coba maharin Inyiak nya...

Baru aja selesai tadi untuk proses ijasah nya...mulai jam 1 kelar jam 2an...lumayan lama dan pegel pinggang meditnya...tahap pertama sempet diulang tapi akhirnya sukses...lalu masuk tahap kedua yaitu medit...disuruh medit ssmbil ngerasain harimau nya nya datang...ga lama medit malah kerasa kaya ada bau2 kucing...hahaha

Dan tangan kiri gerak2 sendiri...tahap 3 dan 4, terlewati sukses...tapi kata bro shal susah masuk nya pas medit terakhir...

Selama pengijasahan ga terasa panas dibadan...cuma ke feeling aja sih, banyak harimau dikamar...

Terimakasih buat bro shall untuk pengijasahan nya...semoga benefitnya cepat terasaa...hohooo
profile picture
Loading...
reb3ls
Loading...
mau testi dulu Buat Sepuh Minangkabau ini emoticon-thumbsup

Ane ikut pengijasahan Ilmu Harimau. Ane ngerasain Badan merinding, trus punggung terasa hangat, dan ada energi muter2 ditangan. waktu medit yg kedua seperti liat harimau di depan muka..
dst lah pokoknya..

emoticon-Shakehand2

Buat Sepuh Salihudin ane Kasih Gelar

emoticon-2 Jempol

Very Recomended Seller

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
agunk010892
Loading...
Maap gan, baru ngasih testi.
Pengalaman memaharkan ilmu ini sangat jos. Sekarang manfaatnya kerasa bgt. Untuk hubungan komunikasi sama orang lebih mantap dan utk ngedeketin cewek apalagi.

Pokoknya agan emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Btw puh. Saya belom dpt rajahnya nih?
profile picture
Loading...
sanguinis
Loading...
Maaf sudah bikin marah gan.. maklum gan newbie ..
profile picture
Loading...
shallihudin
Loading...
Quote:


mata agan masih sehat kah?
mau beli HP aja agan pasti baca2 dulu cari spesifikasinya. coba ente baca di pejawan kalo mau bertanya gunakan fasilitas apa.
dan ga perlu quote seluruh isi trit bikin penuh2 aja. itu pun yang agan quote udh ada penjelasannya.
mohon di edit postingan anda emoticon-shakehand
terima kasih
profile picture
Loading...
Dj_eSus
Loading...
Alamat padepokannya dimana gan
profile picture
Loading...
reno00
Loading...
ninggal jeajak dulu gans emoticon-Salam Kenal
profile picture
Loading...
uselesstrash
Loading...
Testi pertamaxxx dlu gan, barusan abis pengisian, awal medit sih masi dikuasai pikiran, jd maaf ya gan disangka putus meditnya hehe.

Badan teler setengah meriang abis dikerokin adek pula td, pas medit ya teler teler semi ngantuk, untung ga tepar gan. Awalnya ga ada apa apa, bau bauan jg ga ada soalnya idung pilek. Lama kelamaan medit, kyk ada siluet harimau tampak depan warna putih. Ane anggap sugesti aja krn abis baca baca testi sepuh lain hehe jd pikiran ane bilang sugesti. Trus kyk ada bau bulu bulu kucing, lagi lagi ane anggap sugesti (masi nempel ampe ke mulut baunya). Trus lemari depan ane gerak ampe bunyi kreeek. Bikin kaget. Masi santai sambil teler capek + efek balsem kerok.

Trus pala pusing, di kening kyk ada titik yg nembus, pusing bgt... Masi cuek aja ane. Finalnya meja kaca blakang ane digetok tek... (Jeda 1-2 detik, masi mikir kebetulan), tek (hmm... Berasa ada yg ganjil)... Jeda lagi, tek(wah... Uda dtg nih, takut + senang)... 3x. Dan kyk ada yg blg assalamualaikum d hati ane, waalaikum salam, silahkan masuk nyiak, balas anr dlm hati. Pandangan ane tiba tiba kuning, trus badan kyk d cas jd ringan, kyk ada keberanian baru, semangat baru, ngantuk jd hilang.

Pas ane tanya bro sallihudin soal ada yg getok getok meja, eeeh malah ktawa si bronya haha.

Season 1 tahap pengisian selesai, menyusul testi ane d komen ini bbrp hari lagi ya bro emoticon-Smilie